Hari ini aku datang ke sekolah lebih awal, ya terkadang aku selalu terlambat inilah kebiasaan buruk ku.
"Giselllll..." Teriak Nathan dari ujung lorong.
"Ihh, Nathan bisa ga sih gausah teriak. Lu bikin gua kaget tau ga, hmm"
"Haha.. lagian lu jalan nya cepat amat, kaya dikejar hantu.." ujar Nathan yang masih terbahak melihat raut wajah gisel tadi.
"Ih, ngeselin lu ya than. Huh..."
"Haha.. iya maaf lagian tadi lu lucu banget kagetnya"
"Ih, udah ah gua ngambek"
"Dih, ngambek segala ah dasar bocil. Gisel tungguin"
"Bodo" teriak Gisel dari jarak jauh.
**
"selamat pagi" sapa ibu Idah guru fisika.
"pagi bu" jawab kami serempak
"Hari ini kita belajar di halaman 312 bab 3. Buka bukunya masing-masing"
**
Sepulang sekolah aku dan Nathan berencana untuk mampir ke sebuah toko buku.
Tak lama kami pun tiba di sebuah toko buku. Kami berdua langsung beranjak masuk ke dalam toko itu.
"Pasti Gisel mau cari novel baru ya" sahut bu njel pemilik toko buku itu.
"Iya nih bu.. udah ada yang baru?"
"Udah tuh baru kemaren nyampe"
"Ok, gisel lihat dulu ya"
Aku pun berjalan ke rak novel itu berada. Tak lama aku sudah menemukan novelnya.
"Nathan, udah nemu nih. Gua bayar dulu ya"
"Yaudah gih sana"
**
Tak lama aku sudah tiba dirumah ku.
"Ga masuk dulu than?"
"Nanti deh, gua mau pulang"
"Oh oke.. hati-hati ya than"
Aku pun memasuki rumah dan sudah mendapati bibi yang sedang membersihkan rumah.
"Sore bi.. papa mama mana"
"Ehh, non gisel.. itu ibu lgi masak didapur, terus bapak baru pulang aja kerja"
Dan aku langsung menghampiri mama yang sedang di dapur.
"Sore mama, uumm lagi masak apa ni wangi banget. Jadi laper"
"Ehh, anak mama udah pulang.. ini mama lagi masak ayam kecap kesukaan kamu"
"Wihh, enak dong"
"Yaudah gisel mandi dulu ya ma"
"Iya sayang"
Aku pun langsung beranjak pergi ke kamar dan berbaring sebentar di kasur.
**
Tok..tok..tok
Terdengar suara ketokan pintu dari luar, siapa lagi kalau bukan mama. Ya dia sedang membangun ku untuk segera berangkat ke sekolah.
Gisel bangun, ini sudah pagi. Nanti kamu terlambat kesekolah. Jangan dibiasakan terlambat. Gisell...
"Hoaamm, iya ma"
Setelah aku melihat jarum jam sudah menujuk ke pukul 07.00 pagi. Aku pun bergegas untuk ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi aku pun langsung mengenakan pakaian sekolahku.
"Ma, Gisel berangkat ke sekolah ya"
"Gisel, makan dulu"
"Gisel udah telat ma. Nanti makannya disekolah aja, bye ma"
"Iya nak, hati-hati ya"
**
Akhirnya aku sudah tiba disekolah, gerbang pun hampir saja tertutup dengan cepat aku memasuki gerbang sekolah itu.
Dan aku masih berlari cepat menyusuri koridor agar segera sampai dikelas.
Dan..........
BRUKKK....
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends To Lovers
Short StoryIni tentang cerita ku, namaku Stephanie Griselda. Aku sekolah di SMA Tunas Bangsa dan duduk dikelas 3 SMA. Aku mempunyai sahabat namanya Steven Jonathan, yang kerap dipanggil Nathan. Dia sahabatku sejak kecil sampai sekarang pun kami selalu bersama...