Sesampainya Kanya sampai di rumah,Kanya langsung menuju kamar dia masih teringat ucapan temannya.
Teman yang dimaksud Kanya adalah Kelvin Anggara.Dia anak basket,ketua osis,pinter dan dia itu adalah cowo idaman.
Kanya merebahkan tubuhnya diatas kasur,dia rasa hari ini hari yang melelahkan.Biasanya setelah iya pulang sekolah kakaknya selalu menemui Kanya menanyakan bagaimana dengan sekolahnya.Tapi sekarang sudah tidak ada.
"Kak Jordi,aku kangen kakak"
Kanya pun menangis karena ia terlalu lelah ia tertidur.Setelah bangun Kanya meliha Handphonenya penuh pangilan tak terjawab dari Kelvin.Dia menghiraukanya dia segera mandi karena ia sudah punya janji dengan jasmine.
Suara bel berbunyi bi Iyem segera mambukakan pintu.
"Non Jasmine"
"Eh bibi Kanyanya ada bi?"
"Oh non Kanya ada bentar saya panggil,silahkan duduk non."
"Makasih bi."
Suara ketukan pintu
"Non,ada non Jasmine dibawah non"
"Oh,ya udah surh tunggu aja nanti saya turun"
"Iya non"
"Makasih ya bi"Kanya sudah sampai diruang tamu dan melihat Jasmine sedang memakan snack yang dibwakan bi Iyem.
"Lama banget sih lu" ucap Jasmine dengan nada kesal
"Ya maaf,udah ayo berangkat keburu macet."
"Iya iya sabar."Meraka berdua pergi ke suatu mall didaerah bekasih.Setelah sampai mereka berdua segera menuju XXI Kanya segera menuju loket untuk membeli tiket bioskop.Mereka brrdua membeli tiket Film One Fine Day.Saat mereka sedang menuggu tiba-tiba ada seorang cowo pakai jaket jeans warna biru langit duduk disebelah Kanya.
"Nonton apa lu kan?"
"OMG,Kelvin bikin kagey gua aja lu."
"Yeh ditanya nonton apa?"
"Gua nonton one fine day.Lu sendiri nonton apa?"
"Sama gua nonton itu juga."
"Ouh kloter berapa?"
"2."
"Kok sama sih,jangan bilang kita jodoh."
"Ya gak taulah an rahasia tuhan."Setelah selesai nonton mereka semua langsung pulang.Tiba-tiba Kelvin menawarkan tumpangan mobil ke Kanya dan juga Jasmine.
"Ayo mau bareng ngak?ini udah malem loh nanti kalo ada apa apa gimana?"
"Elu ngedoainnya begitu parah banget!"
"Udah cepetan naik."
Karena kasihan melihat Jasmine yang tampak kelelahan iya nurut naik ke mobil Kelvin.Setelah sampai didepan rumah Jasmine.Jasmine segera turun,setelah itu kelvin mengantarkan ku pulang.Di dalam mobil mereka hanya diam.
"Eh kelvin,kenapa lu baik banget sih sama gua?"
"Emang kenapa salah gua baik sama lu?"
"Ya engga sih aneh aja seorang kelvin yang super duper cool bisa baik sama orang."
"Ya lah gua..."Tanpa tersadar Kanya tertidur pulas dan Kelvin tidak tega untuk membangunkanya.
"Kanya bangun udah sampe"
"Eh iya sory ya gua ketiduran."
"Iya ngak papa kok."
"Hati-hati vin,bye.."
"Iya night Kanya,bye..."Vot and kritik ya guys....
Sory kalo ceritanya gj
KAMU SEDANG MEMBACA
Love To Heart
RomanceNama ku Rainy Kanya aku biasa dipanggil Kanya.Aku suka sekali dengan Hujan,karena dengan hujan terasa beban yang kita rasakan itu hilang bersama rintik-rintik hujan. Aku mempunyai seorang kakak yang bernama Jordi Abraham.Tapi Tuhan telah mengambilny...