Festival lampion
Singto sedang menunggu kit di jembatan. Mereka ada janji untuk bersama2 datang ke festival itu."Aduh kit kemana ya?" Singto menelpon kit sedaei tadi tapi tidak kunjung diangkat.
Akhirnya singto chat kit bahwa dia menunggu di dalam bersama teman yang lainnya.
Singto sekarang sedang bersama2 teman2nya mereka jalan dari satu stan ke stan makanan yg lain.
Tiba2 dia bertemu dengan partner di u prince yang sebenarnya juga artis idola pacarnya itu.
"Singto!" Apple memanggil.
"Hai!" Kata singto.
"Mana Kit, tumben gak sama kamu?"
"Kit belum datang dari tadi udah aku hubungi." Singto melihat telponnya.
Apple tersenyum jail. "Cieee.... skg sudah jelas nih status hubunganmu dengannya. Sudah gak galau nih..." apple menggoda singto.
Tetapi singto hanya menghela nafas.
Apple yg melihat itu kebingungan. "Kenapa lagi?"
"Aku bingung bagaimana aku harus bersikap di depan fans. Kau tau sendiri bagaimana fans ku dan fans kit"
Apple yg mengetahui perasaan singto hanya bisa menepuk punggungnya.
"Bagaimana kita lupakan saja masalahmu itu kita jalan2." Kata apple menghibur singto.
"Baiklah."
Apple akhirnya jalan2 bertiga bersama dengan ibunya apple. Mereka foto2 dan upload di igs masing.
Di suatu tempat yang lain.
"Ayah, aku jalan dulu ya." Kit berangkat dari rumah."Kit apa tidak apa2 kau sendirian ke sana?" Bapaknya kit terlihat khawatir anak kesayangannya itu jalan sendirian.
"Kit sudah besar ayah. Lagipula ada p' singto di sana." Kata kit mencoba menenangkan bapaknya.
"Kalau begitu hati2 ya." Kata bapaknya kit.
"Oke." Kit sambil jalan dia melihat2 Ig dan tak lupa dia melihat IG org kesayanganya itu.
Dia melihat IGS Singto dengan Apple. Dia tidak masalah mereka berdua berfoto tapi dia iri p' nya yg satu itu selalu bisa santai bersama idolanya.
Dia tak lupa mengecek linenya, dan ternyata Singto sudah chat dia hampir 50 message
Kit yg melihat itu terburu2 membawa motor untuk datang ke festival itu.
Sesampainya di festival Kit mencoba menelpon singto. Tetapi tidak tersambung, dia berfikir mungkin karna terlalu ramai p' nya itu tidak mendengar bunyi telepon.
Lalu kit memutuskan untuk mencari singto di tengah keramaian itu.
Dia melihat bayangan p' kesayangannya dari jauh, kit berlari mendekati singto.
Sesampainya didekat singto dia melihat singto tidak sendiri dia sedang bersama apple. Tetapi yang bikin dia kaget adalah singto sedang berciuman dengan apple. Kit yang melihat itu kaget dan tanpa dia tau dia menatap keduanya dengan mata yg berlinang.
Singto yang melihat Kit langsung melepaskan ciuman itu. Dan mendorong apple.
"Kit.." singto mencoba mendekati kit dan memegang pundaknya.
"Jangan pegang aku." Kit menepis tangan singto.
Kit lalu berlari dari singto. Berlari meninggalkan keramaian festival kraytong.
Singto yg melihat kit berlari hanya bisa melihat dengan kebingungan.
"Kejar sing.. kejaar. " Apple mendorong singto.
YOU ARE READING
My compilation of One shot and drabble
FanfictionStory one Jealousy - singto and krist Story two Jealousy part 2 - singto and krist Story three (in bahasa) Misunderstanding -singto and krist