Cast:
Jeon Jungkook
Ia seorang namja yang rumpawan. Ia memiliki keluarga yang kaya, atau sebut saja dia chaebol. Dia namja yg memiliki kepribadian cuek terhadap yeoja disekolahnya yaitu Seoul High School. Jungkook juga pendiam, selain itu pula ia juga pintar dan pandai bermain basket, karna itu ia memiliki banyak fans disekolahnya. Dulu ia memiliki seorang sahabat tetapi kini mereka tak lagi bersama karna suatu peristiwa yang terjadi.
Son Eunseo
Ia yeoja cantik, sedikit ceroboh, cerewet, dan juga tidak terlalu pintar. Sebelum pindah ke Seoul ia pernah tinggal diluar negeri bersama keluarganya. Eunseo termasuk memiliki keluarga yg kaya. Ia pernah mengalami kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan karna suatu peristiwa, yamg membuatnya selalu dihantui mimpi2 masa lalu yang mengerikan.
.
Kim Taehyung
Ia namja tampan dan cukup dingin, ia sahabat Jungkook, sama populernya seperti Jungkook. Walaupun dia laki-laki cuek, ia merupakan namja yang pengertian, terutama kepada Jungkook yang notaben sebagai sahabatnya.
Park Jimin
Laki-laki tampan dan imut. Dia adalah sahabat Jungkook dan Taehyung. Dia juga populer sama seperti dua sahabatnya. Jika dihadapan yeoja-yeoja di sekolah nya ia akan terlihat sangat dingin, tapi jika sudah bersama sahabatnya maka tingkahnya akan berubah 180°.
Nam Dawon
Gadis cantik, pintar, cerewet, baik hati,teman baru sekaligus sahabat Eunseo. Ia yeoja yg memiliki keluarga tidak terlalu kaya, ia termasuk yeoja mandiri,dan juga dewasa.
PROLOG
___________Ini tentang sebuah kisah yang sangat panjang. Tentang perasaan benci pada seseorang dimasa lalu.
Son Eunseo, gadis yang memiliki masa lalu yang suram yang ia ingin lupakan. Terjebak pada kubangan masa lalu yang selalu menghantuinya disetiap malam nya. Benci?, Tentu saja Eunseo benci pada masa lalu itu. Masa lalu yang seolah menjadi mimpi buruk baginya sampai ia beranjak dewasa. Bukankah sangat terpuruk hidupnya hanya karena masa lalu itu.
Sampai suatu ketika, orangtuanya ingin menjodohkannya pada seorang laki-laki asing yang mengaku-ngaku sebagai sahabat kecilnya dimasa lalu. Laki-laki itu selalu menganggu nya, membuat hari-hari nya bertambah buruk. Dan tentu saja Eunseo membenci nya.
Jatuh cinta pada laki-laki itu adalah hal yang selalu Eunseo hindari. Tapi bagaimana jadinya, jika Eunseo pada akhirnya terjebak pada perasaan yang selama ini ingin dihindarinya.
.
.
.
_____________________________________
Ini adalah prolog setelah tahap revisi ya guys. Silahkan baca kembali karena cerita ini akan memiliki banyak perubahan dan mungkin saja alur akan diubah sedikit tapi tetap tidak akan melenceng dari sebelum nya.
Jangan lupa vote and comen ya karena voment kalian adalah penyemangat untuk Author
#SalamManisDariAuthor😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Simple But Beautiful ||JJK BTS
Fanfiction[Bahasa Baku] Eunseo benci dengan masa lalunya, karena masa lalu itu selalu menjadi mimpi buruk baginya sampai ia dewasa. Sampai suatu hari orangtuanya menikahkannya dengan seorang namja yang begitu mengesalkan. Jungkook selalu merasa bersalah...