Hari ini adalah hari minggu, yang berarti hari libur untuk para pelajar terutama Eunseo dan Jungkook. Dan hal ini dimanfaatkan Eunseo untuk bermalas-malasan dirumah.
Tetapi hal itu tidak akan terjadi karena Jungkook yang memaksanya untuk ikut berjalan-jalan bersama nya, atau bisa disebut kencan, oleh Jungkook.
Dan berakhirlah mereka di sini, yaitu Lotte World. Lotte World adalah taman bermain yang berada di Seoul, disini terdapat ratusan wahana yang bisa dinikmati baik indoor maupun outdoor. Dan Jungkook memanfaatkan hari libur mereka untuk bersenang-senang disana.
"Ck kenapa kita kesini? aku sungguh malas untuk berjalan tau" gerutu Eunseo.
Sekang mereka sudah berada didalam Lotte World atau dibagian Indoor nya, sudah banyak sekali orang-orang yang berada disana, benar-benar penuh dengan seluruh manusia didalam sini ataupun diluar sana.
"Untuk bersenang-senang tentunya, kau mau kugendong atau bagaimana?" tawar Jungkook yang berdiri disebelah Eunseo.
Sedangkan Eunseo berdecak kesal, lalu ia mulai berjalan meninggalkan Jungkook, sedangkan Jungkook hanya tersenyum sekilas melihat sikap Eunseo barusan. Lalu ia mulai mengikuti kemana Eunseo pergi..
Sebenarnya jika Eunseo boleh jujur, ia sedikit senang saat tahu Jungkook membawa nya ke Lotte World, hanya saja ia kesal jika dia pergi kesini bersama Jungkook.
Jangan lupakan faktanya, bahwa Eunseo dari awal tidak pernah menyukai Jungkook.
Mereka berjalan beriringan, niat nya Jungkook memang membawa Eunseo kesini untuk bersenang-senang dan supaya mereka lebih dekat lagi. Tetapi malah sekarang menjadi diam-diaman, entah apa yang mereka pikirkan satu sama lain.
"Kau mau masuk kesana?" tanya Jungkook memecah keheningan yang ada diantara mereka.
"Tidak mau" balas Eunseo cepat.Bagaimana mungkin Eunseo mau masuk ke Tomb of Horror atau bisa disebut rumah hantu. Yang benar saja, dia saja takut dengan hantu apalagi kalau masuk kesarang hantu nya langsung.
"Waeyo? kau masih takut eoh? cobalah lawan ketakutan mu. Sedari dulu kau selalu menolak untuk masuk kesana"
Sedangkan Eunseo terheran dengan perkataan Jungkook barusan. Kenapa dia tau kalau aku takut masuk kesana, pikir Eunseo.
Ah Eunseo baru ingat, kan Jungkook ataupun orangtua nya pernah mengatakan padanya bahwa mereka pernah bersahabat dulunya, pastinya Jungkook juga tahu tentang hal-hal apa saja yang Eunseo takuti ataupun sukai.
Tunggu tunggu tunggu, apa barusan Eunseo mengakui Jungkook bahwa dulu mereka pernah bersahabat? Tentu saja tidak, mana mungkin dia mau percaya begitu saja, mungkin memang dia lupa ingatan karena kecelakaan yang dulu sempat menimpanya. Tetapi Eunseo tak mau mengakuinya bahwa Jungkook pernah hadir dalam hidupnya.
"Kau benar-benar tidak mau masuk kesana?" tanya Jungkook lagi.
"Aku bilang tidak mau ya tidak mau. Jangan memaksaku" jawab Eunseo ketus lalu berjalan meninggalkan Jungkook.Oke, sepertinya Jungkook harus memiliki kesabaran ekstra untuk menghadapi sikap Eunseo yang terlihat sangat tidak menyukainya. Entah bagaimana Jungkook benar-benar bisa menyukai perempuan seperti Eunseo.
...
Hari ini benar-benar hancur rencana Jungkook untuk bersenang-senang di Lotte World bersama Eunseo. Bagaimana tidak, Jungkook berusaha mengajak Eunseo mengobrol atau menawarinya untuk menaiki sebuah wahana yang berada didalam indoor tetapi Eunseo selalu menolaknya. Bahkan Eunseo tak banyak bicara padanya.
Tetapi setelah mereka keluar dari sana dan sudah berada diparkiran, Eunseo tiba-tiba meminta ingin menaiki wahana Gyro Swing yang berada di outdoor. Memang sejak awal Eunseo ingin menaiki wahana itu sejak mereka berada di Lotte World, untuk uji coba saja katanya.
Dan hal yang tak diinginkan pun terjadi, setelah menaiki wahana itu Jungkook muntah-muntah hebat. Bagaimana tidak, wahana itu menurutnya sangat mengerikan, jika kalian yang berada diposisinya pasti akan merasakan hal yang sama seperti Jungkook. Bagaimana rasanya di ombang-ambing kan kesana kesini yang membuat banyak orang menjerit-jerit karena menaikinya, rasanya seperti nyawa kalian akan tersedot keluar dari dalam tubuh kalian.
Tetapi jika kalian memang memiliki mental yang kuat, mungkin saja tidak akan terjadi hal-hal seperti Jungkook sekarang ini. Buktinya Eunseo malah baik-baik saja setelah menaiki wahana itu yang sekarang sedang memijit tengkuk Jungkook.
"Aishhh kau ini, kan sudah kukatakan. Jika takut menaikinya jangan naik, kau ini terlalu sok berani. Kan jadi begini, kau sungguh merepotkan." omel Eunseo.
Jungkook sebenarnya malu, karena menerima fakta bahwa dia terlihat lemah dihadapan Eunseo. Darimana tidak malu, dia kan seorang namja tetapi setelah menaiki sebuah wahana yang menantang maut saja langsung muntah-muntah dan sedangkan Eunseo yang seorang yeoja malah baik-baik saja.
Awalnya dia mengikuti Eunseo menaiki wahana itu karena takut hal buruk terjadi pada Eunseo, tetapi malah Jungkook yang dapat imbasnya.
Dan masalah kencan? oke lupakan soal kencan yang sempat terpikirkan oleh Jungkook. Kencan yang diinginkan nya sudah hancur seketika karena perbuatannya sendiri.
[...]
Tomb Of Horror
Gyro swing
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Simple But Beautiful ||JJK BTS
Fanfiction[Bahasa Baku] Eunseo benci dengan masa lalunya, karena masa lalu itu selalu menjadi mimpi buruk baginya sampai ia dewasa. Sampai suatu hari orangtuanya menikahkannya dengan seorang namja yang begitu mengesalkan. Jungkook selalu merasa bersalah...