Part 4

32 3 5
                                    

Pria itu tersenyum samar, " Alex, panggil aja Lex," katanya sambil mempercepat langkah.

Tak lama setelah Alex pergi, Fanny datang dengen wajah sangat khawatir
     
       "Lein, lo gapapa kan?! Ada yg luka ga??! Mana yg sakit?! Sini?! Atau sini?! Haaa??!!" katanya sambil sok histeris.

       "Apaan dah Fann gue gapapa koo, b aja kalii," kata Lein dengan ekspresi datar.

       "Ihh ya sorry gue kan khawatir sama loo," kata Fanny mencoba membela diri.

         "Ya udah dehh iyain biar cepet," kata Lein lagi.

******Bel pulang*****

Ketika bel pulang sekolah berbunyi semua siswa berhamburan keluar sekolah, termasuk Lein.

       "Duhh mama mana sihh?!" katanya sambil berdiri di depan sekolah. Tiba-tiba ada sebuah mobil yang tidak Lein kenali berhenti di depan Lein. Ada seseorang membuka jendela mobil itu.

        "Lo Ailein kan?? Yukk bareng gue, pasti lo cape kan?? Lagian kan lo abis berantem tadi.." kata pria itu.
  
      "Loh kakak, ketua OSIS kan??" kata Lein sambil mencoba mengenali pria itu.
    
       " Iya, gue Matthew ketua OSIS di SMA ini," kata pria itu mengenalkan dirinya pada Lein.

********PERKENALAN TOKOH*******

Matthew Ramadhan adalah seorang ketua OSIS di National High School ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matthew Ramadhan adalah seorang ketua OSIS di National High School ini.Lelaki yang kelihatannya bad boy ini sebenarnya memiliki kepribadian yang cool, pintar, dan anti melanggar tata tertib. Ia adalah lelaki yang susah untuk bergaul dengan perempuan-perempuan. Kecuali perempuan yang sudah ia anggap memiliki kepribadian yang cocok dengan kriteria teman menurutnya.

**************
      
       "Oh, oke" kata Ailein gugup. Masalahnya Lein sangat mengagumi sosok Matthew sejak awal MOS.

       "Yaudah, belom dijemputkan? Bareng gue ajaa gimana??" kata Alex menawarkan diri.

      "Ya udah, boleh-boleh kak. Tapi saya engga ngerepotin kakak kan??" kata Lein meyakinkan.

       "Ya engga lahh,yok naik," kata Alex menyuruh Lein segera naik.

______________________

Gimanaa gaesss ceritanyaa??
Kurang apaan kira" gaess??

BTW, maaf yaa kemaren saya engga up story soalnya lagi sibuk aja ditambah engga ada mood. Makanya hari ini aku usahain banget buat up story.

Makasih yang udah dukung sampe sinii!! Jangan lupa buat vote + coment yaaa..

Ig:@dilleniaag .

SOMETHINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang