Petrus Pov
Nama lengkapku:Angkasa Froypetrus Axelander. Orang lain memanggilku Froy,tapi orang terdekatku memanggil Petrus. Aku anak pertama dari 2 bersaudara aku punya adik namanya:Bianca Sekar Axelandria,aku ini banyak yang suka karena kata para wanita aku ganteng dan cool,aku juga punya pacar tapi aku gk pernah cinta sama dia.Namanya:Mataharita Intan Evandra,dia yang slalu deketin aku,bahkan dia yang nembak aku duluan,ku akuin,aku emang terima dia jadi pacar dia karana disaat itu aku lagi patah hati ngeliat cewek yang aku cinta sedang ciuman di club,ya walaupun dia udah cerita klau itu cuma salah paham dan dia terpaksa ciuman dengan cowok itu krana dipaksa,ah yasudahlah tidak usah dibahas,seberapa besar wanitaku yang bernama:Ladia Dewi Ahmades menyakitiku,aku tidak bisa benci padanya krana aku percaya ladia adalah cinta pertama dan terakhir untukku.
Masalah si intan aku tidak perduli,aku sudah sering ngomong sama dia klau aku tidak pernah cinta sama dia,dan aku pernah memutuskannya,tapi dia tetap kekeh gk mau putus dariku,ah yasudahlah,aku ini memang tampan,makanya dia tergila-gila denganku,dan aku bisa mengambil kesempatan ini untuk terus menyakiti hatinya. Ada sebuah dendam yang membuatku membenci intan karena gara-gara dia wanita yang aku sayangi tidak bisa menggapai hati DOInya
Aku punya ayah namanya: Samuel King Axelander,ayahku ini orangnya tegas+baik dia yang selama ini membesarkan dan merawatku. Aku merasa seperti ada rahasia yang dia tutupi walaupun selama ini dia selalu jujur dihadapan kami,tapi aku seperti ada 1 rahasia besar yang dia tutupi. Ada raut wajah bersalah ketika papiku bertemu dengan wanitaku ladia,dan ada sorot mata kebencian dimata ladia saat bertemu dengan papi. Apa yang sebenarnya terjadi? Apa itu hanya firasatku saja?
****
Ladia
Angkasa Froypetrus Axelander nama yang sempurna seperti orangnya tapi sayang dia sangat buta krana cintanya yang tulus kepadaku,dia juga orang yang bodoh krana slalu percaya dengan ucapan manis+hampir semua itu adalah kebohongan,aku hanya memanfaatkan cintanya krana aku dendam dengan keluarga Alex,gara-gara keluarganya,keluargaku jadi hancur lebur,ayahnya mencampakan ibuku setelah ibuku mengandung benihnya,dan lebih memilih menikahi wanita yang dijodoh atas dasar harta,ibuku sempat depresi dan stress sampai kandungan ibuku keguguran,untungnya ada ayahku yang selalu ada untuk ibuku dan memilih menikahi ibuku sampai hadir lah aku sebagai tanda bukti cinta mereka,setelah kami keluarga Ahmades sudah bahagia dan memiliki perusahaan yang cukup terkenalSamuel King Axelander dateng kembali kehidup ibuku disaat itu ibuku memang masih memiliki sedikit hati terhadap si samuel,dan melupakan fakta bahwa dia sudah memiliki aku dan ayahku,disaat itu aku berumur 10tahun,aku sedih krana melihat ibuku meninggalkan ku dan ayahku,tapi ayah tidak pernah mengajarku untuk membenci ibu,2 tahun kemudian aku menemukan fakta bahwa selama ini ibuku dikurung oleh si samuel dan alasan si bajingan itu menyekap ibuku adalah krana dia ingin melihat perusahaan ayahku bangkrut sehingga dia tidak punya saingan lagi,memang kuakui kelemahan ayahku terletak pada ibuku beliau sangat mencintai ibuku.
#####
Segitu dulu ya ntar aku kasih cerita(flasback kejadiannya gimana biar lebih jelas)
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry My Mine
Romance"Apa memcintaimu akan sesakit ini bang Pet? Maaf jika nanti aku menyerah karena aku lelah" -Mataharita Intan Evandra ********* "Maafkan aku mat,aku terlalu terbutakan oleh cinta dan dendam palsu,tolong jangan menyerah,tetaplah disisiku" -Angkasa Fro...