chapter 1

337 17 2
                                    

Pagi ini jinyoung memutuskn untuk pergi ke sekolah dengan menaiki mobilnya,dia berniat untuk berangkat bersama jisoo tapi saat dijalan dia menemukn nayeon yg melambaikn tangannya yg berarti dia sdng menyapa jinyoung.jinyoung berhenti dan mmbuka kacanya.
"Nay,mau berangkat bareng?"ajak jinyoung.
"Kebetulan sih gw emang lgi gk ada yg nganter,lo kn tau klo jarak rumah gw ke sekolah jauh banget!"kata nayeon ceria.
"Okedeh,gih naik!"
Lalu nayeon berlari kecil dan menaiki mobil jinyoung,saat di perjalanan jinyoung melihat jisoo sedang di antar oleh namja yg menurutnya tak asing.

Jisoo ma siapa tuh,kek kenal ya-jinyoung

Jinyoung tk fokud menyetir dia terus penasaran dngn namja yg membonceng jisoo,sedangkan nayeon dari tadi bingung.
"Jin,liatin apean sih?"tanya nayeon tpi jinyoung tak merespon dia masih fokus melihat jisoo dngn namja itu.
"Jinyoung"
"Jinyoung"
"Fuh JINYOUNG"teriak nayeon dan itu mengembalikan jinyoung menghadap ke setiran.
"Yaallah nay paansih,teriak segala?"
"Lagian lo itu gw panggil2 gk dijawab,sebenernya lo itu liatin siapa sih,si jisoo?"tanya nayeon heran.
"Yaa menurut lo"
"Gk tau"
"Iyaa gw liatin jisoo,kira2 lo tau si jisoo ma siapa?"
"Pasti si bobby itu!"tunjuk nayeon.

Pantesan gk asing-batin jinyoung

Mereka sampai di sekolah dengan rada telat tpi beruntung gerbang belum ditutup.
Saat dikelas jinyoung menghampiri jisoo yg sedang mmbaca buku.
"Jis?"panggil jinyoung.
"Ah iya"
"Lo tadi berangkat bareng si jiwon?"
"Iya,kok tau"
"Kebetulan gw liat tadi"
Setelah itu nayeon dan kawan2nya berbincang soal jisoo.
"Eh kasih saran dong biar si jisoo makin buta ama cinta!"kata nayeon kpd kawan2nya.
"Gile lu"kata mina.
"Gw waraz bray!"
"Iye taoo kali"
"Ya lo jan ksih tau apapun soal jinyoung kalo si jinyoung demen ama si jisoo"kata jihyo bijak.
"Gw udah berkali-kali bwat rahasiain itu tpi jinyoung makin deket si jisoo jadi ntar klo si jisoo baper gimana?"kata nayeon risau.
Kriiiing(anggep aja bel)
Datanglah guru yg dikenal baik dan ramah yaitu jinhwan-ssaem.
"Pagi my anak2"sapa jinhwan-ssaem
"Pagi my bapak"jawab semua
"Okey,hari ini kita buka bab 5 ya!"
Setelah bbrapa jam kemudian hal yang paling di tunggu2 tiba yaitu istirahat,jinyoung ingin mengisi perutnya yang kosong lalu pergi dengan kawan2nya untuk makan dikantin.
Di kantin...
"Jin?"tanya bambam.
"Pa"jawabnya.
"Lo mending buru2 deh tembak si jisoo!"titah bambam yg lgi nyeruput jus.
"Gw takut ditolak"
"Ah elah manjah deh"kata yugyeom.
"Gyeom asal lu tau ya,cinta di tolak emang gk enak cinta di tolak emang gk enak"kata jinyoung nyanyi.
"Nyanyi trio ubur2 lo,udah gk jaman jadul ntu mah!"celetuk mark.
"Tpi mantep kok lagunya"
"Serah lu dah"Kata bambam pasang wajah datar.
"Eh hubungan lu ber3 begimana sekarang?"tanya jinyoung kpd jaebum,bambam,dan mark.
"Gw mah lancar lah selancar kita naek ski es"kata mark merasa tenang.
"Gw juga ma lilis mah baek2 aja"kata bambam selow.
"Kalo elu jae?"tanya jackson.
"Baek banget gw mah"jaebum yg ceria.
"Jack,youngje,kasian ya kita jomblo"kata yugyeom cemberut.
"Ntar juga dapet gw kn ganteng + sekseh"kata jackson narsis.
"Seksehan gw lah"kata bambam.
"Seksehan gw enak aja lu pada"rebut yugyeom.
Setelah ke 3 anak itu ribut jinyoung,jb,mark,dan youngjae memutuskn pergi dri sana.

Gaje ya?iya
Dikit maaf,baru update lagi sampe ada yang ngoment next haha,sorry2 okay lgi sibuk i'am nya😅

Jan lupa vomment,klo gk seru gpp yg penting happy ae!

Jinyoung jisoo Nayeon (Triangle Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang