6 November 2017

1K 34 0
                                    

***
Seorang lelaki masuk ke sebuah cafe terkenal yang disulap seperti bar di Los Angeles. Dia adalah aktor terkenal yaitu Kris Wu. Dia membuat sebuah party untuk merayakan ulang tahunnya hari ini.
"Apa semua teman-teman artis sudah kau undang?" tanya Kris pada menejernya untuk memastikannya.
"Semua teman-teman artismu sudah ku undang. Tapi ada juga yang tidak bisa datang" kata Xian.
"Siapa?" tanya Kris.
"Amber. Dia bilang sedang ada kegiatan" jawab Xian.
"Oh!" gumam Kris datar.
Semua teman-teman artisnya minus Amber mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kris termasuk menejernya.
"Terima kasih semuanya. AYO KITA PARTY!!!!" teriak Kris. "YYYEEEEAAAAHHHHH!!!!" senang mereka. Musik DJ pun mengalun memenuhi cafe dan membuat mereka menari-nari. "Oh My God....Lihat disana!!!!!" suruh Scoot pada semua temannya.
"Siapa gadis cantik yang menari disana?" tanya Lee. "WOW....CANTIK SEKALI" gumam semua teman Kris minus Kris sendiri yang hanya memperhatikan gadis yang memakai gaun hitam, rambut curly sepundak, make up tipis di wajahnya yang sedang menyendiri di pojokan itu.
"Kris dekati dia. Siapa tahu dia terpesona dengan karismamu!" suruh Bryan pada Kris.
"Iya Kris. Coba saja" dukung TJ dan Gerald.
"Ayo Kris!" semangat Brian dan Luhan.
"Ayolah Kris gege" kata Zitao mendorong tubuh Kris yang mendekat ke arah gadis itu. "H..Hey!" panggil Kris pada gadis itu. Kris pun terdiam melihat wajah gadis itu.
'Oh My God...Who are you? Malam ini aku akan memilikimu. Kenapa kau bisa muncul? Making me completly crazy' kata Kris dalam hati.
"Hello" sapa gadis itu dengan tersenyum manis.
"Namamu siapa?" tanya Kris gugup.
"Josephine" jawab gadis itu. 'Seperti nama Amber?' pikir Kris. "I don't see other girl. Dia mengingatkanku dengan Amber" gumam Kris yang tidak bisa di dengar Josephine yang asyik mendengar musik.
"Girl let's party" ajak Kris pada Josephine.
"Let's party" kata Josephine. "Don't turn your eyes" kata Kris. "OK" jawab Josephine.
"Don't avoid me" suruh Kris.
"No way" kata Josephine.
"Give me your hand" pinta Kris. "Come on" Josephine memberikan tangannya pada Kris.
"A bit closer" suruh Kris. Josephine pun mendekat pada Kris.
"Aku ingin seperti ini sampai malam berakhir" bisik Kris di telinga Josephine. Mereka pun menari-nari bersama dengan senang.
'Apa aku jatuh cinta padamu? Aku tidak bisa bernafas. Only you dazzle here. That's why i'm confuse' kata Kris dalam hati dengan menatap wajah Josephine yang sedang menari-nari di sampingnya.
Orang-orang yang melihat mereka hanya tersenyum-senyum aneh.
"Kris tidak tahu bahwa itu adalah Amber. Kkkkk~~~"gumam Bryan cekikikan.
"Iya. Kata Amber, dia ingin memberikan surprise pada Kris" kata Scoot. Teman-temannya yang lain hanya cekikikan. Semuanya minus Kris sudah mengetahui bahwa gadis bernama Josephine itu adalah Amber, namun mereka hanya diam saja.
"Blet...." tiba-tiba lampu di ruangan itu mati musik pun juga berhenti. Tidak lama lampu kembali hidup. Kris kaget melihat Josephine tidak ada di sampingnya.
"Josephine" panggil Kris. Sementara Josephine a.k.a Amber sedang mempersiapkan kue ulang tahun untuk Kris. "Krystal, Luna bantu aku ya!" pinta Amber."
"Sip Amber" kata Krystal dan Luna. Kris sedang sibuk mencari keberadaan Josephine.
"Happy birthday to you"
"Happy birthday to you" Kris mendengar dua teman artisnya menyanyi.
"Happy birthday to you dear Kris" Kris mendengar suara gadis lain bukan Krystal maupun Luna.
"Happy birthday to you" kali ini Kris dapat melihat gadis itu. Ternyata Josephine yang menyanyi sedang membawa kue mendekati Kris dengan di bantu Krystal dan Luna.
"Happy birthday to you"
"Happy birthday to you"
"Happy birthday happy birthday"
"Happy birthday to Kris" nyanyi Krystal, Luna dan Josephine yang semakin dekat dengan Kris. "HAPPY BIRTHDAY" semua orang disana ikut menyanyi. Josephine pun memberikan kue itu kepada Kris.
"Happy Birthday Kris. Make a wish first and then blow the candle" suruh Josephine.
Kris melihat kue yang bertuliskan
"Happy B'day Kris from Amber" "Amber?" tanya Kris pada Josephine a.k.a Amber. "Yeah...Amber JOSEPHINE Liu" jawab Amber dengan menekan kata Josephine.
Kris pun make a wish terlebih dahulu sebelum tiup lilin. 'Terima kasih Tuhan dengan apa yang sudah kau berikan padaku selama ini. Aku minta permintaan sekali lagi tolong kabulkan. Aku akan menyatakan perasaanku pada Amber yang sudah aku pendam bertahun-tahun ini. Semoga Engkau mengabulkan permintaanku ini. Amin' Do'a Kris dalam hati lalu membuka matanya dan meniup lilin di atas kue itu.
"YYYEEEAAAYYYY...." sorak semua artis.
"Potong kuenya dan berikan kue pertama kepada orang yang special Kris" goda Lee pada Kris. Kris pun memotong kue pertamanya dan di berikan kepada Amber.
"Sisuit...."
"Kir...Kir...Kir..."
"Sirkuit..." terdengar siulan menggoda dari teman-temannya. Semua orang masih bersenang-senang disana. Tidak terkecuali Kris dan Amber yang terlebih dahulu pulang karena Amber merasa kakinya pegal dan kram memakai high heels yang di pinjamkan oleh Krystal itu. Sesampainya di dekat rumah Amber, Kris membuka pintu mobilnya untuk Amber dan membalikkan badannya.
"Ayo naik. Akan ku gendong hingga sampai di dirumahmu" suruh Kris pada Amber. Amber pun menuruti apa yang Kris suruh padanya.
"Amber....Aku ingin bicara sesuatu" kata Kris gugup dalam perjalanan menuju rumah Amber.
"Apa?" tanya Amber.
"Aku mencintaimu. Would you be my girlfriend?" aku Kris pada Amber.
Amber terkejut mendengarnya. 'Kkkkyyyaaaa! Ternyata cintaku tidak bertepuk sebelah tangan' girang Amber dalam hati.
Amber hanya diam, Kris sudah merasa bahwa Amber akan menolaknya.
Saat sampai di depan rumah Amber, Kris menurunkan Amber dan menatap mata Amber dalam.
"Aku tahu kau tidak memiliki perasaan yang sama sepertiku. Lupakan saja. Cepatlah tidur. Selamat malam" kata Kris dengan membelai puncak kepala Amber lembut.
Kris hendak pergi namun Amber menahan tangan Kris keras hingga tubuh Kris berbalik dan "Chu..." Amber menangkup wajah Kris dengan kedua tangannya dan mencium kening Kris.
"I would be your girlfriend. I love you too" kata Amber yang membuat wajah Kris yang sebelumnya terkejut berubah gembira karena Amber menerimanya.
*FIN*

A/N : Happy b'day uri keuriseu oppa, yifan gege, Kris wu, galaxy_fanfan, si naga, si tiang listrik, si tonggos or what ever they call about you. Hope you all the best.

To ReadersMaaf ya namanya kyfa qku ganti. Fanfic ini qku dedikasikan untuk si tiang naga yg lg ultah today. Gomawo 🙏

Let's PartyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang