Hallo guys, mohon maaf ya, cerita sebelum nya aku Revisi..
Semoga berkenan di hati kalian..Selamat membaca 🙏🥰
Malam begitu hening di sekitar kediaman keluarga Kim, kesedihan mendalam pun tengah di rasakan seorang ibu dengan kedua buah hatinya nya, putra sulungnya pun tak henti meneluk ibu nya yang terus terisak-isak tiap kali teringat mendiang suami nya, sudah sepekan namun ia masih saja merasa kesedihan yang mendalam, Rumah ini begitu banyak menyimpan kenangan bersama keluarga kecil nya.
Tak ingin terus berlarut-larut dalam kesedihan Victoria kim pun memutuskan untuk menjual rumah ini dan kembali ke negara asal nya di Switzerland bersama ke dua buah hati nya, dengan tabungan yang ia miliki ia berencana membuka toko kecil disana untuk menghidupi dirinya dan anak-anak nya.
"Eommaa, kita akan tinggal dimana setelah sampai disana?" Ujar gadis yang baru beranjak remaja itu.
"Di rumah peninggalan nenek mu, Ibu nya eomma!" Jawab Victoria dengan lembut pada putri nya
"Apa perjalanan nya masih jauh?" Tanya Putra sulung nya.
"Sekitar 1 atau 2 jam lagi!"
Setelah sampai di bandara Switzerland merekapun menaiki kereta untuk bisa sampai di rumah milik nenek mereka yakni ibu dari Victoria kim.
"Waahhhhh... Eommaaaaaa... lihat ituu tebing-tebing dan pegunungan nya sangat indah" Kim Minji, terkagum-kagum melihat keindahan kampung halaman ibu nya. "Dimana rumah nenek eomma?" Lanjutnya ia benar-benar tidak sabar ingin segera sampai di rumah nenek nya.
"Sebentar lagi sayang" Sahut Victoria seraya membelai surai lembut rambut putri bungsu nya.
Beberapa jam kemudia merekapun sampai di stasiun dan melanjutkan perjalanan selama 15 menit menuju rumah orang tua Victoria.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERY GAME [BTS]
ActionTidak ada waktu lagi, kita harus segera menyelesaikan permainan ini dan keluar! Jika tidak nyawa kita akan dalam bahaya