part 2: Awal Pertemuan

119 4 0
                                    

"Aku ingin merasakan CINTA, but apa aku bisa?"

*****

     Bruuuk.......!!! (angel terjatuh karena tersandung akibatnya lututnya berdarah dan roknya robek.)

"aduuh" meringis kesakitan.

     Angel mencoba bangkit, akan tetapi kakinya gak kuat untuk berdiri, akibatnya ia jatuh kembali, but....

"hei, lu kenapa?" tanya seorang cowok sambil menyambut tangan angel.

     Sontak membuat angel terkejut, karena ia ditolong oleh seorang cowok yang begitu tampan, angel serasa melayang karena baru pertama kalinya ditolongin sama cowok.

"e-eh g-gak papa kok kak" jawab angel dengan gagap.

     cowok itu pun menurunkan angel dengan sangat hati-hati dan langsung...

"lutut lu udah berdarah gitu, sampai-sampai rok lu robek, masih lu bilang gak papa" tegas cowok itu sambil menunjuk lutut angel yang berdarah.

     Tidak lama kemudian tiara datang menghampiri mereka berdua.

"ehh lu kenapa ngel?, ada yang parah gak?" tanya tiara dengan tingkah cerewetnya.

"udah-udah gue gak papa kok tir" jawab angel.

"apanya yang gak papa, berdarah gitu lutut lu ngel" terang tiara yang masih dengan tingkah cerewetnya.

"lu sih lari dari gua" ketus tiara.

"udah-udah dia harus cepat dibawa ke uks" cowok itu merela mereka berdua, sambil langsung menggendong angel.

     DEG-DEG SERR!!! 

     Muka angel langsung memerah dengan jantungnya yang dag-dig-dug karena ini pengalaman pertama ia digendong sama cowok.

"e-eh kak kenapa ni" protes angel.

"udah lu diam aja" ketus cowok tadi sambil berlalu meninggalkan tiara.

"ehh buseeet gue ditinggalin aja ni" cerewet tiara sambil berlari kecil mengejar mereka.

     Para murid-murid SMA CENDANA pun melihat adegan romantis cowok itu saat menggendong angel. mereka mengira angel dan cowok itu sepasang kekasih padahal angel dan cowok itu belum mengenal satu sama lain.

(UKS)

"buk, buk, buk ada yang terluka ni" cowok itu memanggil petugas uks dengan nada teriak.

"cepat baringkan dia ditempat tidur" jawab petugas uks.

     Cowok itu pun langsung membaringkan angel ke tempat tidur.

"apa yang terjadi dengan dia" tanya petugas uks, sambil memeriksa lutut angel.

"hmm dia tersandung batu saat sedang berlari buk" jawab cowok itu.

"duh, kalo kamu lari hati-hati dong" terang petugas uks ke angel.

"tu denger kalo lari hati-hati" ledek cowok itu.

"i-iya buk" jawab angel ke petugas uks.

     Tiba-tiba datang tiara yang ngos-ngosan mengejar angel dan cowok itu.

"kalian main ninggalin gue aja" ketus tiara sambil ngos-ngosan.

"abis lu cerewet amat" jawab cowok itu.

"kakak tu yang lari kekencangan" krutu tiara.

"udah-udah, jangan bertengkar" terang petugas uks.

     Petugas uks tersebut pun berlalu dari mereka bertiga untuk mengambil peralatan medis.

     tidak lama kemudian petugas uks itu pun datang sambil membawa alat medisnya.

"kamu tahan yaa" kata petugas itu sambil meneteskan obat merah ke kapas.

     petugas itu pun membersihkan luka angel.

"aaaggh" teriak angel karena kesakitan.

"tahan ngel, tahan" cerewet tiara.

"sakit buuuk" ringis angel sambil menutup mukanya dengan bantal.

"tahan yaa, tahan, sedikit lagi kok" terang petugas uks.

     1 menit kemudian....!!!

"udah siap nih" kata petugas uks.

     lalu angel pun membuka bantalnya. saat ia melihat sekitar uks, ada pemandangan yang ganjal baginya.

"tir, cowok yang nolongin gua tadi kemana?" tanya angel ke tiara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang