HAI Semuannya👁
.
Kenalin 🌺 Lala Richanwati(lala), Dia kls 8 di SMP 97 Jakarta . Bisa dibilang lala anak yang paling gk bisa diem di kelas/tempat lainnya(suka bikin malu2in saat dia bersama teman2nya) , dia lolot, bolot , pelupa dan dia adalah seorang pencinta oppa2 korea (kpopers) . Namun lala salah satu murid terpandai di kls . Dia sering memberikan sebuah penghargaan ke sekolah bahkan kelurahan . Lala pernah berpacaran dengan salah satu teman sekelasnya. Namun pacaran itu cuman sampe 10 hari.....(sedih amat dah)......
semenjak putus dari cowo itu, lala tidak berpacaran dengan siapa pun(bisa dibilang die kapok).
Namun dia diam2 menyukai seorang cowo disekolahnya yang dibilangnya sangat misterius . Cowo itu bernama Muhammad Tori Andalika (Tori) . Dia putih, cakep kek arab2 gitu , bersih dan wangi .
Lala menyukai Tori dari dia kelas 7. Tori sangatlah misterius. Dia dingin seperti es batu dan tampan seperti pangeran berkuda🐴🐴. Yihaa....Tiba-Tiba dia dikejutkan saat naik kls 8.
Ternyata Tori cowo yang selama ini mampu membuat dirinya cepat melupakan mantannya , satu kelas dengan dirinya . Lala sangat senang bahkan saking senang dan bahagia yang +++ ampe jemuran emaknya hampir dimakan.
.
MAU TAU KELANJUTANNYA GIMANA?
STAY TUNE YAK🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Misterius🥀
RomanceCerita ini menceritakan tentang seorang Gadis bernama Lala yang Menyukai Tori