Semenjak dihukum bareng sekarang 9 cowok-cowok kece tapi otaknya cuma 1/4 ini jadi deket banget. Apalagi beberapa hari yang lalu ada geng cabe sekolah ngegodain Jeongin. 8 cowok lain yang notabenenya adalah fans Jeongin nomor 1 gak bisa tinggal diam dong ngeliat Jeongin dicolek-colek tangan jahanam cabe-cabe amatir itu.
"Dek Jeongin, kok sendirian aja? Main sama kakak yuk." Cewek yang keliatannya ketua geng cabe itu memulai aksinya ketika Jeongin baru keluar dari wc cowok. Jeongin noleh untuk melihat wajah pelaku pencolekan pipinya. Tanpa babibu lagi Jeongin langsung ngacir, sampe dia lupa resletingnya belum ditutup. Awas terbang dek :(
"Ih kok dia kabur sih?!" Cewek tadi menghentak-hentakkan kakinya dengan (tidak) unyu.
Ya gimana si Jeongin gak lari ngeliat muka ama leher lu two tone begitu.
Kira-kira beginilah penampakannya.
Jeongin trauma berat ngeliat yang begituan. Doi hampir aja nyuci matanya pake bhayclin kalo gak di stop sama Hyunjin. Jangan tanya Jeongin dapet darimana itu bhayclin karena author juga gak tau.
"Jeong kamu kenapa?! Istighfar dek! Ayo ikutin abang, as-tagh-fi-rullah." Hyunjin udah baca-baca ayat pendek sambil megang tasbih, dia kira Jeongin kesurupan kali ya.
"Aku ngeliat suatu makhluk bang." Jeongin gemeteran dari ujung rambut sampe ujung kuku jempol kakinya.
"Makhluk apa Jeong? Hantu?!" Chan tiba-tiba nimbrung. Kapan datangnya ini bocah.
"Bukan hantu. Ini lebih parah! Mu-"
"DEK JEONGIIIIIIN" Kalimat Jeongin terputus oleh suara gaib yang bikin bulu ketek pada naik.
Mereka bertiga noleh ke sumber suara dan mendapati geng cabe tadi berlari-lari centil ke arah mereka.
"Demi kutil neptunus! Makhluk apa itu?!" Felix yang kebetulan lewat langsung mengalami syok anafilaktik dibuatnya. Iya, si Felix ada riwayat alergi orang jelek.
"Jeongin kok kabur sih, kami kan cuma mau ngajak kenalan." Temennya si cabe albino itu ngedip-ngedip manja.
"Eh tangkai cabe! Ga usah ngegodain Jeongin ya, dia masih suci." Hyunjin, Felix ama Chan berdiri gandengan menghadang cewek-cewek di depan mereka supaya gak deket-deket Jeongin.
"Ih kenapa sih, kami kan cuma mau ajak kenalan. Oh kalian iri ya? Pengen diajak kenalan juga? Bilang dong jangan malu-malu."
"GAK SUDI GUE KENALAN SAMA LU NGACA DONG!" Rem blong Bang Chan.
Belom sempet cewek-cewek tadi ngebales Chan, bel masuk kelas udah bunyi.
"Awas lu semua ya, kalo berani gue tunggu di lapangan pulang sekolah nanti!" Cewek-cewek itu pun balik kanan tanpa lupa mengibaskan rambutnya yang bau karet kebakar itu.
.
.
.
Udah pulang sekolah nih, sekolah udah sepi banget. Tapi kalo kita lihat dengan lebih teliti, di lapangan ternyata masih ada orang.Di sisi lapangan sebelah kiri bediri 9 orang cowok ganteng menatap garang ke arah sisi sebelah kanan lapangan yang diisi sama PCC (Perserikatan Cabe-Cabe) yang berjumlah 10 orang. Ketua PCC, yang nyolek Jeongin tadi pagi maju dua langkah. Bang Chan juga maju dua langkah. Udah kaya main catur aja klean.
Masing-masing leader ini saling tatap-tatapan penuh kebencian.Suasananya sunyi dan mencekam. Daun-daun kering beterbangan dan langit yang men-
"Woi udah ah liat-liatannya lama amat. Udah jam berapa nih?! Gue mau pulang mau nonton While You Were Cooking (judul disamarkan untuk kepentingan bersama)." Bangsul emang si Jisung motong-motong narasi gue.
"CUPU AMAT SIH JAM SEGINI UDAH PULANG. ANAK MAMI YA?" Salah satu anggota PCC menyulut perkelahian.
"EH DIEM LU GA USAH NGATAIN TEMEN GUE, URUS DULU TU MUKA BELANG-BELANG KAYA PAPAN CATUR." Minho, 17 tahun, best bro-nya Jisung.
"IYA TUH MENDING SIH KITA ANAK MAMI KULITNYA PUTIH BERSIH DARIPADA LU KELUYURAN MULU MUKA KAYA ABIS KENA ABU GUNUNG VULKANIK." Seungmin yang kalem pun jadi beringas kalo ada yang ganggu temennya.
"SERAAAAANG." Ketua geng PCC yang telinganya udah panas dikata-katain sama cowok-cowok ini pun mengumandangkan perang.
Perkelahian pun pecah. Heboh banget lah pokoknya. Sekitar 45 menit kemudian, mereka capek sendiri trus misah gitu aja. Geng PCC pergi tanpa sepatah kata apa pun.
Geng anak sesat gimana?
Kacau banget keadaannya.
Rambut Chan yang awalnya abu-abu udah berubah jadi kuning kesiram air kunyitnya Jisung. Mukanya juga banyak bekas cakaran kuku anak PCC.Jisung sendiri jidatnya benjol gede banget kepentok siku Woojin, trus di bajunya dia ngecap make up nya anak PCC lengkap banget dari alis, bulu mata, eye shadow, sampe lipsticknya.
Woojin mimisan, Seungmin gigi nya patah satu, Felix memar-memar trus sepatunya sebelah ilang gak tau kemana, buku hutang pulsa Changbin sobek-sobek tapi Alhamdulillah dia nya gak kenapa-napa, Hyunjin mulus tanpa cedera soalnya lawan gak ada yang sempet nyentuh dia, dikedipin aja langsung mimisan semua.
Minho sama Jeongin juga sehat walafiat. Kenapa? Iyalah mereka gak ikut berantem. Daritadi duduk dibawah tiang bendera makan jajanan lidi-lidian udah habis 5 bungkus.
.
.
.
A/N
I ship Minho with everyone i'm gonna call him Minhoe from now on.Btw monsta x's new song Dramarama is out. Go check them out on youtube, you won't regret anything i promise. They're so talented but apparently people still sleeping on them. So pls support them on this comeback bcs they still haven't get their first win. They deserve the first win I REPEAT THEY DESERVE IT.
#AuthorSalahLapak #BodoAmat
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids: The Tale of 9 Idiots
RandomMenceritakan kehidupan bobrok penuh warna dari 9 bocah tampan yang menamai diri mereka Stray Kids.