ONE

4 3 0
                                    

16.30 WIB

Driiiiing.

Hp-ku bergetar, Tanda Ada sms masuk. "Aduh siapa yang sms jam segini sih? Aku tuh capek banget sumpah!"

.
.
.

"Ya, Foto yang tadi udah aku upload ke fb ok?" Sms Fitri.

"Foto yang mana?" balasku.

"Lihat aja deh di facebook. OL dulu deh il.. jangan baca buku mulu." Jawab Fitri lewat sms.

"ok, wait!"
.
.
.
.

"Lu upload foto ini dimana fit?" comment ilya di pada sebuah foto yang menandainya.

"Lha? lu juga ikut kan?!" balas fitri.

"masa dah lupa sih il?!" sahut sisil di kolom konentar. Membuat hp-ku terus bergetar, karena banyak notif yang tiba tiba datang kayak cinta dan ulangan matematika.

"ya nggak lupa lah.. maksud gue, lu upload foto ini lagi dimana? lagi di wc?!" -aku membalas masih dalam kolom komentar.

"shit! Diem lah il.. jangan malu maluin gue!" balas fitri kemudian.

"Wkwkwk, lu mah il.. Bongkar rahasia perusahaan.. Diem napa. Kasiah tuh fitri. Dia tadi lupa bawa uang waktu mau beli cilok." balas Sisil.

"Lu juga sama aja sil." balasku sambil ketawa ketiwi sendiri.

"Hmmm -_" balas fitri.

saat itu, dalam keadaan sedang memegang handphone masing masing.. Kami bertiga tertawa bersama. Kami adalah fitri,sisil dan aku, Ilya.

.
.
.
.
*keesokan harinya disekolah*

"Sisiiilllllllllll ......." Teriak fitri membuat seluruh murid kelas VIII J itu menoleh. Aku tak peduli, karena sedang fokus dengan buku yang kubaca. Tapi aku memperhatikan sekitar. Tatapan mereka  sangat sinis, membuat fitri yang tadinya hendak marah menjadi malu.

"Apaan sih Fitri? Kayak dihutan aja deh teriak teriak. Tuh, si sisil ada ditaman depan kelas.. Lagi bantuin Bagas nyiram tanaman." ucap Wulan si sinis abis!

"Ouh gitu yaa, yaudah gue kesana dulu ya lan." ucap Fitri sembari berjalan keluar kelas.

"Fit, lu mau kemana?" tanyaku "Gue ikut dong" lanjutku sembari berlari kearah fitri. Aku yang bosan hanya baca buku dikelas pun beranjak dari tempat duduk dan mengejar fitri.

"Ayo!"

Kami pun berjalan kearah taman kelas. Disana kami melihat Sisil lagi ngeliatin Bagas yang nyiram rumput. Ada perasaan aneh didadaku.

"Ih, si sisil kenapa deket sama bagas?!" ungkapku dalam hati.

Bersambung...

Next guys?
Gimana nih part 1 nya? Go Vote and comment yaaaa.... 💕

Nantikan kelanjutannya....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 09, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Junior High School Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang