Cue Music 👌👌👆👆👆🎵🎵▶▶
♡ AUTHOR P.O.V ♡
Viela sedang melamun memandang ke luar jendela kelas. Pagi ini tidak terlalu menyenang kan karna hari ini hujan, lapangan menjadi becek dan udara menjadi dingin. Viela hanya mengingat kenangan2nya bersama teman-temannya saat hujan.
"Selamat pagi Princess"
Suara lembut yang dimanis-maniskan itu membuat Viela memutar kepalanya 90 derajat. Yap ini bukan suaranya Raffael tapi suaranya Nada
"Hm pagi"
Sebenarnya Viela sedikit kecewa karna yang menyapanya bukan Raffael ( Nggak bakalan munkin yah orang si Raffael aja beda sekolah 'mungkin'). Tapi apa daya sudah takdir kan ,lumayanlah sahabatnya yang nyapa.
"Udah ngerjain PR belum" tanya Nada
"Belum" Viela sebenarnya sudah mengerjakanya tapi jika dia mengatakan "sudah" pasti tasnya akan langsung diobrak abrik oleh Nada.
"Oh belum toh.. aku udah ngerjain kok"-Nada
"Siapa yang nanya?"-Viela
"Nggak ada"-Nada
"Eh vel hujan hujanan mau nggak"
-Nada"Maunya kalo ada Raffael !! "-Viela
"Aku juga maunya sama fato sih "-Nada
( disini critanya Fathan dipanggil fato sama Nada )
"Emang lu udah nganggep si fathan pacar lo -_- " -Viela
"Iiih nggak bakalan!!"-Nada
"Selamat pagi Nadaku, sayangkyuh!!"
mendengar suara tersebut Nada langsung mengarah pada orang yang memanggil namanya tersebut dan pastinya....
"HIH FATOO NGAGET NGAGETIN AJAH NGGAK PUNYA KERJAAN LAIN APA HAH ?!"-Nada
Sontak kaget dengan suara yang menggelegar tersebut membuat Viela berdiri dari kursinya dan mengelus dada sahabatnya tersebut (Nada)
"Aduh aduh princess Nada jangan marah donk nanti nggak cantik lagi looh >○<"-Fathan
"Huh"
Nada hanya mendengus kesal apa boleh buat jika dia marah pastinya si Fathan jadi tambah menjadi-jadi godaannya aduh duh.
Dan pastinya Fathan duduk di kursi yang tak terpakai di sebelah Nada. Nada ingin sekali menghantam kepalanya si Fathan sampai mati agar tidak pernah menjadi teman sebangkunya dan apa boleh buatlah karna letak kursinya sudah ditentukan dari sekolah. ( sabar aja ya Nad ^_^ )
"KRIIING...KRIIING...KRIIING"
Bunyi bel masuk sudah terdengar,seluruh murid SMP Itomori berlarian menuju kelas masing-masing dan duduk di bangkunya.
Guru kelas 7-D masuk ke dalam kelasnya Viela,bunyi sepatu hak nya terdengar memecah suasana.Seluruh siswa kelas 7-D menatap ricuh anak lelaki tampan yang berada di belakang guru tersebut.Guru tersebut berhenti di tengah-tengah kelas,dia meletakkan buku-buku data siswa dan laptop nya di meja guru.
"Selamat pagi murid-murid nama saya Adyla Fauskia Parahita kalian bisa panggil saya miss Dyla dan kita kedatangan murid baru"
Miss Dyla meletakkan tangannya di punggung anak baru tersebut bermaksud menyuruhnya untuk memberi hormat pada seluruh murid kelas 7-D sambil menggenalkan dirinya.Kelas 7-D kembali ricuh karna siswi siswi nya tidak sabar ingin mengetahui identitas murid baru tertampan tersebut.
Viela mengerutkan dahinya dia merasa saat melihat murid baru tersebut mengingat kannya pada seseorang...(siapa hayoo)
"Hai, Namaku
Tbc
Aduh aduh nih author nggak ada bosen bosennya buat cerita yang ngebosenin readers udah capek capek baca malah banyak typo terus gaje 👥👥👥
Maaf maaf.. maaf yang sebesar besarnya karna saya buat cerita yang belum sesuai keinginan readers mohon maaf 🙀🙀🙀 tapi akan saya usahakan agar ceritanya jelas dan sering update😄😄
Maaf banget ya....
Cerita saya emang jarang update tapi akan selalu saya usahakan update soalnya ini juga ada penilainan akhir semester...
Kalau ada waktu luang bakalan saya usahakan update.
Jangan lupa voment ya 😅😅
Bye love you all....💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret And Love
RomanceMenyendiri adalah hal yang paling mudah Sejak saat ini aku masih Menyukai ayunan Hanya untuk menemukan teman Karna apa kamu tiba-tiba saja Langsung berada didekat diriku Karna itu aku dapat menjadi Diriku yang biasanya, entah Mengapa? (Elysa Aurens...