3 - BonChap : Vnay

2.6K 198 8
                                    

Waitt tunggu dulu ada yang nanya kelanjutan vnay di panggil pd-nim ya?Ok gue bakal kasih><

---------------------------------------

3 Hari yang lalu...

Author's POV

"Jadi gimana gosip itu?"Tanya Bang Sihyuk.

"I-itu..."

Taehyung, Bang Sihyuk, Nayeon, dan Park Jinyoung sedang berada di suatu ruangan dengan fasilitas lengkap.

"Nayeon?Bagaimana?"Lanjut Park Jinyoung.

"Jadi, waktu itu kami berdua sedang main contact, jadi kami bertekad untuk bertelfonan, itu benar tapi diantara kami berdua tidak ada kebohongan, kami jujur di belakang maupun didepan, itu benar kami memang kemarin sempat video call, itupun tidak berlangsung lama"Ucap Nayeon lantang.

"Jeongmal mianhe, kami tidak berbohong kepada bang PD-Nim ataupun Jinyoung SajangNim, itu hanya lah telfon biasa tidak ada hubungannya dengan "pacaran" kami hanya berkomunikasi saja" lanjut Taehyung.

"Ah, baiklah jika begitu. Benar tidak ada apa apa kan?"lanjut Bang Sihyuk.

Keduanya pun menggeleng.

"Baiklah kalian boleh pulang ke dorm masing masing"Perintah Park Jinyoung.

"Ne SajangNim"Jawab kompak keduanya.

Nayeon dan Taehyung pun keluar dari ruangan itu.

"Fyuh bisa juga ya lo Nay wkw"

"Bisa lah, Lo hebat ugha tadi haha"

"Makasih wkw"

"Ya udah pulang aja nanti ketauan lagi ya, bye Tae!"

"Bye Nayeonn"

*DidalamRuangan*

"Kalau begitu saya permisi"ucap Bang Sihyuk.

"Baiklah sampai jumpa pada pertemuan berikutnya"jawab park Jinyoung.

***

Hahah gaje ya?emang kok
Gila emg gue ya..

Padahal ini FI sama GC loh malah ada yang ginian wkw

HAHAHAHAHAHA
*MULAI GILA*

BANGTWICE  FAKETAGRAM & CHATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang