Perkenalan para tokoh

1K 42 5
                                    

Alfahri Fatonah : Fahri tu orgnya penyanyang bgt walaupun dia orgnya kadang2 cuek dan gk pedulian. Fahri gak pernah pacaran tp dia normal kok guys! dia jg pernah suka sama cewek tp hanya sekedar dekat aja dan gk sampai pacaran. Hingga suatu ketika takdir mepertemukan dia sama Hila dan ngebuat dirinyaa jatuh cinta banget sama Hila, dan akhirnya ngejalin hubungan sama Hila walaupun pas pertama kali mereka ketemu udh menampilkan kesan buruk bagi keduanya.

Nadira Elisa Nurhila : nama panggilannya Hila. Hila tu orgnyaa cerewet , manja kek anak-anak ceroboh gk sabaran dan mulutnya ceplas ceplos tp dibalik itu semuaa hila orgnya lembut , perhatian terus pengertian bgt. Hila pernah pacaran sekali tp akhirnya putus hanya karena masalah LDR. Btw, nama mantannya Hila Andro. Pdhl Hila udh syg bgt sm Andro waktu itu tp gk disangka2 Andro malah mutusin Hila setelah berminggu2 gak kabaran sm dia. Dan saat itu Hila terpuruk dan gak mau ngebuka hati buat siapapun sampai suatu ketika dia ketemu sama Fahri yang bikin senyumnya merekah kembali. Tapi kebahagian itu gak berlangsung lama tiba2 Andro dtg lg kedalam hidupnya Hila dan ngerusak semuanya. Dan Hila dihadapkan sama dua pilihan , dia pilih Fahri org yg baru dia temuin atau Andro mantannya??

Angela Maurin : panggilannya Ririn, dia sahabatnya Hila dari semenjak duduk dibangku kelas 1 SMK. Ririn orgnya pecicilan , jahil dan rempong subhanallah. Tp dia orgnya peduli dan sayang bgt sama sahabatnya Hila. Dia juga punya pacar namanya Luvi, tp sayang mereka beda sekolah. Luvi SMA sedangkan Ririn SMK tp untungnya jarak antara sekolah mereka gk jauh , jdnya Ririn sering pergi dan pulang bareng Luvi.

Luvi Fredly Bastian : dia biasa dipanggil luvi tapi Ririn pacarnya Luvi sering manggil dia "Upi" karena menurut Ririn itu panggilannya lucu terus imut , dan cocok sama muka Luvi yg masih baby face unyu2 gmn gituu. Luvi jg temenan sama Hila dan ternyata Luvi itu pernah satu SD sama Hila tp Hilanya lupa , dan cuman Luvi yg inget duh kasihann.... ohya, Luvi itu sayang bgt sm Ririn, dia pertama kali ketemu Ririn pas toko buku waktu itu, Luvi lagi nyari buku Biologi buat bljr secara diakan anak IPA dan pas lagi asik otak-atik rak buku sana dan bertemulah dengan dewi rempong nan pecicilan siapa lagi kalo bukan Ririn, Ririn waktu itu kesusahan buat nyari novel yg dia mau, mau minta tolong sm mas2 penjaganyaa , karena kejauhan dan Ririn mager buat jalan akhirnya Ririn memutuskan untuk nyari sendiri , dan ternyata oh ternyata dia ngeliat ada Luvi yg sibuk otak-atik rak buku dikategori "Sains" dan akhirnyaa dengan pede dan gk tau malunya , dia dtg dan nyoel Luvi cuman mau minta nyariin novel yg ditulis sama pengarang favoritnya, dan akhirnya Luvi mendapatkan buku itu kurang dari 5 menit dan emg dasar si Ririnnya aja males nyari, nyatanya tuh si Luvi dpt novelnya gk selama diaa nyari novel itu, dan usut punya usut mulai dr situ cinta mereka mulai bersemi dan saling tukaran nomor telp. Ceilahhh....

Elandro Giovani : Andro adalah mantannya Hila mereka pacaran udh mau hampir 3 tahun dari zaman Jahiliyah hingga terang benderang seperti saat ini. Andro itu orangnya cuek gk pedulian dan suka banget main game dan hal2 yang berkaitan didunia pergamingan. Hila aja dulu sering dia cuekkin gara2 game tp untungnya Hila orgnya penyabar jd dia cuman bisa ngelus dada aja. Pas tahun mau memasukin 3 tahun mereka pacaran tiba-tiba Andro bilang ke Hila kalo dia mau sekolah diluar. Dan Hila saat itu cuman pasrah ajaa sama keadaan dan ngebiarin Andro sekolah diluar dan mulai saat itu Andro mulai berubah, dia mulai cuekkin Hila, gk kasih kabar dan sering hilang2an dan jelas2 Hila tau kalo dia selalu online tiap main sosmednya dia, dan lebih sakitnya lagi, Hila ngeliat Andro komen2an disebuah akun sosmed sama cewek lain dan kalian tau? Itu temennya Hila pas masih SMP dulu dan dia tau kalo Hila pacaran sm sama Andro dan ngedukung hubungan mereka. Hila ngeliat komentar demi komentar yg lebih dr 40 Komentar asyik bgt. Hila cuman bisa senyum miris sambil nahan sakit didadaanya , dan pada saat yg sama pesan2 Hila cuman dia baca dan gk dibalas sedangkan dia asik2 komenan sm cewek lain. Setelah 2 minggu kejadian itu Andro akhirnya mutusin Hila dengan alasan gak kuat LDR pdhl Hila tau pasti dia udh ada yg lain. Hila dibuatnyaaa terpuruk dan gk mau ngebuka hati untuk siapa2 hanya demi seorang Andro. Dan jahatlah lagi setelah Hila udh ngelupain Andro dan mulai kehidupan baru dan mulai buka hati buat org lain Andro dtg lagi kedalam hidupnya Hila dan mau ngajak balikkan. Tp gmn akhir ceritanya apakah Hila milih Andro? Apa org lain? Yuk simak ceritanya!^^

HilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang