"apa keputusan mu??"
"Nanti aku beritahu"
"Cepatlah,, aku ingin mendengar keputusanmu"
"Aku..... Aku tidak akan melanjutkan misi itu"
"Baiklah,, datang ke daerah xxx nanti malam jam 10. Jika kau tidak datang nyawamu akan terancam"
Tut...Tut...Tut...
Hufffttt....
Gadis itu menghela nafas kasar. Ia melirik ke arah jam dan ternyata masih jam 15.00 . Ia segera menutup matanya yang bertujuan untuk mengenang masa2 indahnya bersama saudaranya Kim Taehyung .
Ia merasa sangat bersalah, ia telah merusak hubungan taerin kemarin. Ia jelas khawatir dengan hubungan persaudaraan nya dengan Taehyung.
Tak lama kemudian, gadis itu tertidur dengan lelap.
Ceklek~
Pintu kamar gadis itu terbuka, menampilkan sosok cwek jangkung yang memiliki rambut panjang nan indah.
Akhirnya kau bisa tidur dengan lelap. Walupun kau tak memberi tahu masalahmu kepada kami, tapi kami tau kau sedang ada di dalam masalah yang rumit. Ceritakan kepadaku agar aku mampu membuatmu, yuju~ batin gadis jangkung tsb
🌿🌿🌿
Terlihat disebuah ruangan, ada seorang perempuan memakai jaket beserta sepatu , masker dan jangan lupa topi untuk menutupi kepalanya. Ia terlihat seperti seorang penjahat yang ingin membunuh seseorang.
Gadis itu memasukkan sebuah pisau lipat di kantong jaketnya. Dan juga sebuah handphone ke kantong celananya. Tujuannya adalah ingin melukai seseorang yang sudah membuat pacarnya yang dulu, yang sangat ia cintai harus memisahkan diri darinya.
"Bentar lagi. Tunggu aja Lo, Choi Yuna"
Gadis itu berkata sambil mengeluarkan smirk.
Gadis itu segera mengambil kunci mobilnya dan juga tasnya. Ia segera keluar dari kamarnya dan menuju ke tempat tujuan.
Ceklek~
Gadis itu membuka pintu kamarnya dan dengan pelan ia melangkah agar tidak ketahuan oleh Unnie-Unnie nya.
Gadis itu melihat ke kanan ke kiri untuk melihat keadaan sekitarnya. Ia dengan hati2 melangkah dan akhirnya sampai ke ruang tamu.
"Sial"
Ternyata di ruang tamu masih ada Unnie nya yang sedang mengobrol bersama. Salah satu unnie nya melihat dia.
"Tzuyu?? Lo belom tidur??" Tanya Unnie nya itu
Ya, gadis itu adalah Tzuyu. Siapa yang tidak kenal dengan Tzuyu? Yang memiliki wajah yang cantik. Tapi jangan salah, dia mempunyai banyak rencana licik untuk musuhnya.
"Belom, Unnie. Gw mau keluar bareng temen." Kata Tzuyu bohong.
"Tapi, kok kamu pake pakaian serba hitam??" Tanya Dahyun
"Ehm,, gw pake ini karena takut para penjahat tiba tiba nyulik gw" jawab Tzuyu ngawur.
"Hah? Ngawur banget jawaban Lo. Yaudah pergi sana. Kalau bisa bawa makanan ya " pinta sana
"Sipp Unnie " kata Tzuyu senang.
Tzuyu dengan cepat pergi ke tempat tujuannya. Di dalam mobil Tzuyu masih sempat mengabari seseorang untuk cepat datang ke daerah xxx.
🍥🍥🍥
Yuju tengah bersiap siap untuk pergi ke suatu daerah. Yang ia tahu, daerah itu ketika malam hari sangat sepi. Bahkan satu orang pun tidak mau keluar rumah ketika malam hari di daerah itu.
Ia sudah menyiapkan mentalnya untuk menghadapi penjahat yang selalu menerornya. Untung saja para unnienya dan adik2 nya sudah tidur. Padahal, yuju tidak tahu kalau mereka belum tidur.
Yuju berjalan dengan santainya menuju ke arah pintu. Ketika membuka pintu,, ada dua bunyi pintu yang dibuka.
Ceklek
Ceklek
Itu adalah Umji,, ia dari tadi melihat semua itu dari lubang kunci di pintu. Ia curiga,, dengan segera ia memberitahu kabar itu lewat grup chat yang ia buat.
⏳⏳⏳
Suga tengah mengambil jaketnya dikamar nya,, dan juga Jungkook yg mengambil handphone nya. Semua anggota BTS tegah dilanda kesibukan. Mereka tengah menyiapkan barang2 yg akan mereka bawa ke tujuan mereka.
"Hyung, cepatlah,, nanti yuju tidak akan selamat"
"Kami tau Jungkook,, tapi bersabarlah. Yuju akan selamat,karena Tuhan melindunginya "
Jungkook terlihat cemas,, ia tidak menyangka bahwa kejadian ini terjadi.
Apakah ini mimpi ?? Batin Jungkook
Plak~
"Ini bukan mimpi" kata Taehyung seakan dia bisa membaca pikiran Jungkook.
Jungkook terkesiap. Ia memegang pipinya yg kali ini sedikit memerah karena tamparan Taehyung sangat kencang.
"Hyaa,, Taehyung,, lu ikut kaga??" Tanya Suga
"Tentu ikut. Ini menyangkut tentang saudara gw" kata Taehyung sambil membuang mukanya
"Ekhem,, jadi udh dimaafin nih??" Goda Rapmon
"Aish,, sudahlah. Kapan kita berangkat?! Umji nanti menunggu" kata Suga
"Mikirin umji Mulu bang" kata Jimin
"Ckck,, yaudah yuk berangkat" kata jin
Semua anggota Bangtan segera memasuki mobil mereka. Jin yg selaku paling tua mengalah karena yg lain tidak mau menyetir. Rapmon duduk disamping jin. Jimin jhope Jungkook,, mereka duduk di tengah sedangkan Taehyung dan Suga duduk paling belakang.
Selama diperjalanan,, keadaan sangat hening. Rapmon yg tidak bisa diam segera menyalakan lagu red Velvet yaitu 'peek a boo'
Hanya Jimin, jin, jhope dan Rapmon yg merespon. Yg lain?? Masih tetap diam.
➖➖➖➖
Sudah selesai UAS . 🎉🎉🎉🎉🎉Mari kita rayakan dengan makan dirumah masing2 :'v
Gw bakal jarang update karena bulan ini bulan Paling sibuk
Vote + comment
Typo?? Sorry
9 Desember 2K17
Park Min Young
KAMU SEDANG MEMBACA
ғᴀᴋᴇ-ɪɢ | ʙᴀɴɢᴄʜɪɴ [✔]
Random[ ᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇ ] sᴛᴀʀᴛ : 14 ᴊᴜʟɪ 2017 ᴇɴᴅ : 25 ᴀᴘʀɪʟ 2018 ɢɪᴍᴀɴᴀ ᴋᴀʟᴏ ʙᴀɴɢᴄʜɪɴ ᴘᴜɴʏᴀ ɪɢ? -: ✧ :-゜・..・゜-: ✧ :- #2 ɪɴ ғɪᴋsɪ ᴘᴇɴɢɢᴇᴍᴀʀ #1 ɪɴ ʏᴜᴋᴏᴏᴋ #1 ɪɴ ᴇᴜɴᴍɪɴ #1 ɪɴ sɪɴʜᴏᴘᴇ #1 ɪɴ sᴜᴍᴊɪ #1 ɪɴ sᴏᴡᴊɪɴ #1 ɪɴ ᴛᴡɪᴄᴇ #1 ɪɴ ɢғʀɪᴇɴᴅ #1 ɪɴ sᴇᴠᴇɴᴛᴇᴇɴ #6 ɪ...