1

77 6 0
                                    

"uhuk uhuk eugh ahh akh- taehyung! tenggorokan gua sakit..."
.
.
.

"Ah iya iya Jungkook, tunggu. Gua bawain minum untuk lo"
"test test cek mic akh! kudis kuyang cepat! tenggorokan gua sakit! gua mau intro nih!

dengan tergesa-gesa taehyung berlari untuk membawakan minum kepada pujaan hatinya, yah mau gimana lagi kan. kalo udah cinta pasti kaya orang bego

akhirnya jungkook pun minum dengan nikmat(?)
E L L I T E
- Jeon Jungkook -
"oke, Intro dulu ya sayang, Nama gua Jeon Jungkook, Mahluk tinggi, cantik, sexy, montok, padat, dan hobi gua itu dance, nyanyi, menggoda orang. ups. dan gua adalah ketua geng Ellite. Gua kelas X Fashion. kenapa gua pilih jurusan fashion? ya iyalah! masa rang cantik masuk jurusan kayu"

taehyung mulai mengelap keringat tipis yang berada di dahi jungkook, jungkook mulai merasa tidak nyaman dan menyergitkan dahi nya, lalu tersenyum paksa
"Heh, gingsul dugong. pergi atau gua pecat jadi asisten geng Ellite?" bisik jungkook dengan kalem.
Tanpa dibilang dua kali, taehyung pun langsung melesat pergi dari pandangan jungkook.

"Mari kita lanjut perkenalan member geng Ellite, geng sebelah gak usah gua kenalin ya, karena sepatu mereka gak anjay. hm, lupakan. Yang di kiri gua ini Bambam, jangan suruh gua sebut nama aslinya, gua gak bakal bisa. dia pedas, peduli dan care sama anggota lain hew bidan di pornhub sih. lalu yang di sebelah kanan gua ada jihyo, dia montok juga nih m, tapi gak melebihi gua ya. dia pintar di akademik wkwk gua di non akademik dan yang terakhir si jembut nya cleopatra, eh maksud gua taehyung. dia sih cuma asisten pribadi geng Ellite, dia selalu terpesona dengan kecantikan Jeon Jungkook."

CUT!
seulgi selesai merekam video tersebut setelah di paksa paksa jungkook dengan ancaman tetek nya dikempesin.
"Jungkook, untuk apaan sih buat video beginian?"
helaan nafas lega keluar dari mulut jungkook, "Buat snapgram gua, anak hits harus pemes! kan udah di sekolah baru, tujuan followers harus 25k untuk semester pertama di sekolah baru ngh"
"lu ngapa kook? engas?" -bambam
"haus doang" kata jungkook sambil nyedot teh gelas yang dicuri taehyung dari kantin bude.

- Di Kelas Lain -

C L A S S Y
"Hallo, saya Min Yoongi. saya anak yang baik, rajin, pintar, ramah dan bening. hobi saya itu musik dan tebar tebar pesona ehehe, malu saya(?). gua kelas X Fashion, tentunya saya desainer yg hebat. dan yang terpenting Saya adalah ketua geng Classy"

Yoongi mengambil nafas dalam dan tidak lupa dibuang supaya tidak mati menahan nafas, seperti mantan yang mati menahan emosi(?). Yoongi melanjutkan perkenalan nya

"Di Bawah saya ada tukang pijat pribadi, Park Jimin. ganteng sih tapi bantet kaya gunung bromo, dangkal. lalu di sebelah kiri saya ada kyungsoo, kalem cerdas bantet juga, dan di kanan saya ada lisa, jangan suruh saya sebut nama aslinya, saya gak kenal. sekian dari geng Classy"

Irene yang selesai merekam intro ketua geng Classy mengembalikan hp Yoongi pada pemilik nya
"untuk apaan lu buat beginian yoon?"
"Untuk kesejahteraan bersama! dan followers ig gua dong! mau update di snapgram, tengkyu ya daki kuda" -Yoongi

"Tadi kalem, bisa langsung berubah gini ya kalo off camera" -Jimin

"Gua denger kata kata lu bulu dada firaun!" -Yoongi

OTHER SIDE
"Astagfirullah, sepertinya saya sudah tidak sanggup menjadi kepala sekolah disini" ujar Choi Siwon yang menjabat sebagai kepala sekolah di BTSchool setelah melihat update kedua anak kelas X yang baru masuk bulan lalu dan menjadi sorotan semua warga sekolah.

"Bagus anak anak! terus lah mencari sensasi agar sekolah menjadi sorotan!" - Bang Shin Hyuk as Ketua yayasan(?) -

-Intro selesai-

jadi ini adalah pelampiasan gabut nya gua ya:) update nya tidak menentu~
penasaran gak? gimana kalo dua geng itu berantem?

ini lanjut sesuai saran kalian lho
gua butuh support

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JAMAN NOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang