Author : Sandryputri
Genre : Fiksi Ilmiah, Romance, Fantasi, Family Life
Cast : Jung Eunji, Ahn Jaehyun, Kim Myungsoo, Kim Taehyung, Song Hye Gyo, Song Joongki, Park Jihyo
♡Sebelum membaca, Jangan lupa tinggalkan jejak dan komen ya ♡
[Tahun 2019]
Seorang yeoja mengenakan pakaian kuning kembang menyala tengah berdiri di tepian jembatan sungai Han sambil meminum sekaleng soda.
Ini lebih nikmat dibandingkan dengan meminum alkohol dalam batinnya sambil memandangi alam sekitar. Tak tau kenapa dirinya merasa sangat menyedihkan hingga menangis tak jelas.
Ia perlahan melihat seorang anak yang berjualan bunga. Ia menuju ke jembatan membawa setangakai bunga mawar ungu menyala melangkah mengitari sekitar jembatan itu membaca setiap kata demi kata yang tertulis sebagai motivasi.
Ia awalnya memperhatikan sejenak keindahahan pemandangan disana sebelum akhirnya tak terduga melempar bunga mawar itu ke sungai sebagai ucapan perpisahan dalam bentuk pelepasan jiwanya.
Tak lama kemudian, hal tak terduga terjadi yeoja itu menceburkan dirinya ke sungai dari atas sungai. Ia berharap tak ada satupun orang yang akan menolongnya membiarkannya untuk pergi dari dunia ini.
Tak lama seorang namja dari pinggir sungai dengan wajah panik berlari tanpa ragu sambil memanggil namanya, " Eunji!" menceburkan diri.
Sang pria pun segera melompat, menyelamatkan wanita yang penuh dengan keputusasaan itu karena hal yang dilakukannya ini tal akan merubah apapun.
Tak lama para penyelamat langsung membawa kedua ketepi, kelihat keadaan mereka tak begitu baik. Para media gemparkan karena keduanya adalah orang terkenal di Seoul.
Tersadar Eunji menyadari dia berada di rumah sakit, ia kilas menatap orang disampingnya. Lalu keluar kembali walau keadaannya lemah. Ia merasa kenapa harus diselamatkan padahal ingin pergi dari dunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Robort Name Is...[✔]
Science FictionEunji P.O.V Aku merindukan Ayahku yang misterius menghilang tanpa tau apa dia hidup ataupun mati dan itu berlanjut selamat bertahun- tahun lamanya. Tapi, Ajaibnya pada Malam itu... Aku melihat ada satu bintang jatuh seakan tapi anehnya mengarah ke...