TOP mengetahui bahwa kejaksaan mulai mengusik bisnis ilegal yang telah dirintisnya dengan para diploma selama 5 tahun ini adalah dibawah perintah Myungsoo tidak lain adalah anak Sekyung yang tertua yang berusaha menjebloskan ke penjara.
Ia merasa selama ini dirinya telah terjebak permainan keluarga itu bahkan pertunangan Eunji dan Kangjoon juga merupakan bagian dari rencana mereka.
Apalagi saham TOP berkurang karena mengalami krisis saat ini setelah issue belakangan hingga investor tak mau bekerjasama dengannya.
TOP menjadi gila saat ini, ia tak peduli sebesar apapun cinta anaknya Kangjoon pada Eunji. Ia bersikap selalu mendukung apapun didepan anaknya tetapi terkadang punya maksud tersendiri dibalik hal itu.
Apalagi pertunangan Kangjoon dan Eunji telah dibatalkan ini hal yang bagus menurutnya tanpa ada ragu lagi untuk mencelakai mereka.
Ia menyuruh sekretarisnya untuk mencari orang membalas dendamnya target utamanya adalah Eunji terlebih dahulu agar Sekyung merasakan rasa sakit hatinya.
Orang suruhan TOP mulai melancarkan aksinya mengikuti kegiatan Eunji kemana pun pergi mengontrol aktivitasnya.
Kesempatan memang tak pernah terlewatkan ketika yeoja itu kelihatan sendirian dan lengah saat diseberang jalan hendak menemui Jaehyun untuk makan siang bersama.
Eunji menatap Jaehyun dari seberang jalan sambil tersenyum bahagia tak menyadari akan ada bahaya yang akan mendekat. Ia memandang lampu tanda menyebrang masih merah.
Tiba-tiba satu mobil hitam lewat dengan perlahan menghalangi pandangan Jaehyun.
Itu merupakan bagian rencana agar tidak ada saksi mata yang melihat siapa orang yang ingin mencoba mencelakai Eunji dengan menusuknya dengan pisau.
Namun, hal tersebut dapat dicegah oleh Kangjoon hadir seketikq itu juga melindungi yeoja itu. Ia memeluk Eunji hingga ialah yang tertusuk pisau beberapa kali mengenai bagian punggung samping.
Namja itu langsung terkepar melihat ada darah segar yang mengalir dari dalam tubuhnya dan mulutnya.
Tentu saja Eunji malah tentu panik teriak orang itu juga ingin mencelakainya lagi tapi langsung dicegah oleh Jaehyun melumpuhkan serangannya dengan mudah dan memasukan memori progrannya nomor plat mobilnya.
Eunji menangis ketakutan melihat Kangjoon sekarat. Beberapa kali dia memanggil nama namja itu menyuruhnya bertahan dan jangan menutup matanya. Ia meminta orang-orang untuk menghubungi ambulan segera.
Wajah TOP begitu jelas terlihat senang, ia hanya perlu menunggu kabar tentang Eunji masuk rumah sakit. Ia ingin melihat air mata kesedihan dari keluarga itu.
Sekretarisnya masuk dengan wajah panik melaporkan hal yang tak terduga perlahan yang merasa sedih bukan Sekyung malah TOP yang mengetahui bahwa anaklah celaka terkena tusukan karena melindungi Eunji kala itu. Saat ini keadaannya sekarat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Robort Name Is...[✔]
FantascienzaEunji P.O.V Aku merindukan Ayahku yang misterius menghilang tanpa tau apa dia hidup ataupun mati dan itu berlanjut selamat bertahun- tahun lamanya. Tapi, Ajaibnya pada Malam itu... Aku melihat ada satu bintang jatuh seakan tapi anehnya mengarah ke...