BigHit Castle adalah sebuah kerajaan yanh tidak terlalu besar.. Akan tetapi BigHit Castle sangat makmur dan subur...
BigHit Castle dipimpin oleh seorang raja yang adil yang bernama raja Sihyuk PD-Nim yang memiliki 7 putra yang disebut BTS.
Putra pertama Kim Seok Jin,dia adalah putra tertua raja Sihyuk PD-Nim. Kim Seok Jin atau yang sering disebut pangeran Jin sangatlah tampan,bijaksana,baik hati,pangeran Jin suka memasak dan masakannya sangat lezat karena itu dia sering dimintai adik adiknya untuk memasakkan beberapa makanan untuk adik adiknya
Putra kedua Min Yoongi,atau sering dipanggil pangeran Suga atau pangeran Yoongi adalah seorang pangeran tampan tetapi dia terlihat cuek didepan orang orang baru,tetapi sebenarnya pangeran Yoongi adalah seorang pria yang penuh dengan kasih sayang, Pangeran Yoongi sering dibilang SWAG oleh saudara saudaranya.
Putra ketiga Jung Ho Seok atau sering dipanggil J Hope,Hobie atau pangeran Ho Seok.. Dia adalah orang yang sederhana lebih suka dipanggil oppa,hyung,atau dengan menggunakan namanya dibanding dipanggil dengan sebutan pangeran.. Karena kesederhanaannya J Hope sangat disayangi oleh rakyat dan saudara saudaranya
Putra keempat Kim Namjoon sering dipanggil pangeran Namjoon atau Rap Monster adalah pangeran yang paling dewasa dibandingkan pangeran lainnya.. Dia pria dewasa,bijaksana,namun dibalik kedewasaan itu dia memiliki sifat dewa penghancur karena barang barang yang disentuh atau dipakainya sering rusak.
Putra kelima Park Jimin sering disebut pangeran Jimin atau chimchim dia adalah pangeran yang paling pendek dari saudaranya karena tinggi badannya itu dia terlihat sangat cute.. Tetapi dibalik sifat cutenya itu terdapat pesona hot yang menggoda banyak wanita di kerajaannya..
Putra keenam Kim Taehyung sering dipanggil pangeran Taehyung,Taetae,Mphi.. Dia adalah pangeran yang menyukai aegyo wajahnya seperti tokoh anime.Dia memiliki pesona 4D yang membuat banyak orang terpesona.. Terkadang dia disebut alien karena tingkah absurd nya.
Putra terakhir atau maknae BTS Jeon Jungkook sering dipanggil pangeran Jungkook atau Kookie adalah putra termuda tetapi memiliki tubuh yang sudah seperti orang dewasa,Jungkook juga memiliki talenta yang banyak.. Dia sangat cute tapi juga memiliki keseksian yg tidak kalah dari pangeran Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Prince from BigHit Castle
FanfictionKisah ke 7 pangeran dari sebuah kerajaan bernama BigHit yang bertemu dengan 4 putri cantik jelita dari kerajaan YG... Akankah mereka menjadi pasangan? siapakah 4 pangeran beruntung yang menjadi suami dari keempat putri cantik jelita tersebut? lalu b...