Ini Kesalahan

113 7 8
                                    

Ku terbangun dari tidur,sangatlah menyenangkan hari ini,umurku sudah menginjak 17tahun, di sekolah sedang ada pendonoran darah, merasa sangat penasaran.

Haahhh..  Baku sekali kalimat nya, hari ini aku akan donor darah,ku langsung bergegas kesekolah.

"my mom, my daddy i go to school  dulu okay.. "sok sok bahasa inggris
Sambil ambil roti, ku lari pergi kesekolah.

Sampai di sekolah, ku langsung menaro tas ke sekolah dan pergi keruang uks. Aku mengantri untuk melakukan test kesahatan.

Ketika pada giliran ku,petugas PMR mulai mengambil darah ku, tiba-tiba laki-laki disebelah ku merasa kaget dengan jarum suntik sehingga tangan nya terluka ,kulitnya tersobek darah nya terciprat kepada bekas luka suntikan ku. Ku terkaget ku melihat dirinya dengan mengkerutkan dahi ku sedikit,aku bingung dia kenapa, aku celingak celinguk, petugas PMR langsung menatap dan menundukan kepalanya seperti memikirkan sesuatu.

Ketika aku belajar ,badan ku rasa nya tidak enak, akhirnya aku memutuskan untuk izin pulang, ayah ku menjemputku,dan mengantarku pulang.

(iya bapak nya si Jin BTS)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(iya bapak nya si Jin BTS)

"ada apa?" tanya ayahku sambil menyetir.
"haa... Tidak tau,aku tidak enak badan yah, aku merasa lemah"jelas ku
"tadi pagi kau semangat sekali,aneh" kata ayah ku sambil wajah yang dikerutkan.
"yak..  Ayah aku memang tidak enak badan, bukan nya membawaku kerumah sakit, malah curiga padaku" teriak ku sambil memukul pundak ayahku.
"HAHAHHAAHHA.... iya baiklah, kita kerumah sakit, go go go" canda ayahku.
"GOOOO.... ".

Sampai di rumah sakit, aku langsung di periksa oleh dokter. Dokter bilang aku demam, tapi dokter menyarankan ku untuk test darah,huff... Sudah berapa darah yang keluar.

Aku dan ayah menunggu hasil test .tiba-tiba dokter keluar membawa hasil test, ayah dan aku berdiri,ayah mengambil kertas hasil test dan membaca hasil test itu, ayahku yang tadinya tersenyum, matanya langsung berkaca-kaca, aku menatap ayah ku.

"ada apa ayah?" menatap dokter "ada apa dokter ?" aku merasa panik, dan mengambil kertas hasil test itu,ku menatap ayah dan dokter, lalu membaca hasil test itu, disitu tertera aku terkena penyakit HIV.

"apa ini, dokter kau bercanda kan ,ayah ini pasti salah ayah..  " aku menangis,dan terduduk dikursi tunggu "ini tidak mungkin "ku menangis semakin jadi. Ayah ku duduk dan memeluk ku, aku bersender ke pundak ayah.

To be continue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To be continue...



*satu-satu nya cerita jyung yang jadi, mimin akan fokus sama cerita, mimin emang bakal g terlalu byk... Selamat membaca dan semoga suka.

look like beforeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang