PU :
1. "Ranveer Vaghela" Yang Diperankan Oleh "Shakti Arora"
2. "Ishani Parekh" Yang Diperankan Oleh "Radhika Madan"
.
.
.
Sinopsis;
Drama cinta romantis asal India ini berkisah tentang dua teman masa kecil yaitu Ranveer Vaghela (Shakti Arora) dan Ishani Parekh (Radhika Madan). Ranveer adalah seorang anak dari keluarga miskin yang jatuh cinta kepada Ishani si gadis anak orang kaya raya. Karena minder Ranveer tak pernah mengungkapkan perasaannya itu pada Ishani. Ishani sendiri adalah putri tiri dari seorang pengusaha kaya bernama Harshad Parekh dan istrinya Falguni (Gauri Pradhan Tejwani), yang merupakan ibu kandung Ishani. Harshad Parekh ini punya sopir bernama Kailash yang tidak lain adalah ayah dari Ranveer. Kailash punya istri bernama Amba yang juga bekerja untuk tuan Harshad Parekh dan mereka benar-benar setia kepada Keluarga Parekh.
Pemeran lain dalama serial Ranveer dan Ishani yakni anggota Keluarga Parekh. Antara lain Baa, Disha (adik tiri Ishani, Falguni, putri Harshad ini), Mitesh (adik Harshad) dan istrinya Chaitali, putra mereka Devarsh dan sepupu mereka Prateek.
Harshad memutuskan untuk menikahkan Ishani dengan seorang pemuda kaya bernama Chirag yang merupakan anak dari salah satu temannya Ketan Mehta. Chirag memperlihatkan kepada orang lain kalau ia adalah anak yang baik tapi sebenarnya dia adalah orang yang serakah dan jahat, keluarga Parekh tidak menyadarinya. Ranveer membantu Chirag untuk mendapatkan hati Ishani dan ternyata Ishani akhirnya jatuh cinta pada Chirag. Namun hal tersebut membuat Ranveer remuk hatinya.
Dan pada Suatu hari, Ranveer tahu kebusukan Chirag dan mencoba untuk mengatakan pada keluarga Parekh, namun tidak ada yang percaya. Malah kemudian Ranveer dihajar karena keluarga Parekh tahu kalau Ranveer memendam cinta pada Ishani. Ranveer pun diusir.
Dua tahun berselang, Ranveer sudah sukses menjadi pengusaha kondang. Sebaliknya keluarga Ishani menjadi karena Harshad telah tiada. Kemudian Ishani bekerja di perusahaan Ranveer.
Ranveer dan Ishani mulai menarik disini karena kisah mereka yang mulanya saling membenci. Ranver memendam juga memendam benci pada Ishani karena perlakuan keluarganya dulu. Konflik percintaan dan orang ketiga mulai muncul setelah ini. Hingga pada akhirnya Ranveer tidak bisa membohongi hatinya meski ia sudah bertunangan dengan gadis kaya bernama Ritika Zaveri (Smriti Khanna). Begitu juga dengan Ishani yang pada akhirnya sadar bahwa cinta sejatinya adalah Ranveer.
Sekian Dulu Sinopsisnya ,
TERIMAKASIH...dan silahkan komentar$
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Love Ranveer & Ishani
Romance100% Real. Meri Aashiqui Tum Se Hi Atau Ranveer Dan Ishani PU; 1. Ranveer Vaghela (Shakti Arora) 2. Ishani Parekh (Radhika Madan)