Di MUMBAI episode dimulai ketika Pahlawan, mengatakan bahwa kehidupan dimulai ketika seseorang mulai bernapas, tapi baginya, itu sudah berhenti ketika ia melihat gadis untuk pertama kalinya, dan kehidupan benar-benar dimulai. Dia ingat saat ia datang ke MUMBAI di masa kecil dengan ayahnya, yang datang ke Haveli untuk bekerja sebagai sopir. Ia berpikir bahwa ia Bukankah terintimidasi kemudian melihat perawakannya, tetapi ia bukankah dan dia masih ingat saat yang tepat ketika ia melihatnya untuk pertama kalinya, seorang gadis muda sendirian, ketika hidupnya berhenti, dan detak jantungnya mulai untuk pertama kalinya. Dia ingat sedang terpesona oleh keindahan dan ejekan, dan ketika ia menyadari bahwa ia tidak akan pernah ingat apa-apa kecuali dirinya, Ishani.
25 tahun kemudian, Pahlawan mengatakan bahwa napasnya masih pendek bahkan setelah bertahun-tahun. Sebagai pahlawan, Ishani membuat penampilannya untuk pertama kalinya, turun menuruni tangga, pahlawan ini masih terpesona oleh kecantikannya dan bahwa setiap nafas nya masih untuknya. Akhirnya, wajah mereka yang terungkap, dan pahlawan menikmati menggodanya, seperti yang biasa ia lakukan 15 tahun yang lalu. Mereka saling bertemu, ketika dia bertanya bagaimana dia terlihat dan bahwa dia tidak percaya pernikahan nya. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan tahu bedanya karena ia tidak harus meninggalkan rumah afre pernikahan. ia memintanya untuk tidak takut karena dia ada di sana dengannya. Ishani berbaur dengan para tamu. Pahlawan menunjukkan dengan jelas, bahwa pembaca tidak boleh salah menanggapi bahwa mereka menikah, dan mungkin hari itu terjadi, ia akan merasa sangat senang atau mendapatkan kesedihan. dia datang kembali dan bertanya bagaimana dirinya terlihat. ia mulai dengan memberikan pujian dan kemudian sampai ke menggodanya lagi dari bneing yang tidak signifikan. mereka mulai mengobrol tentang pengantin, gauri. Dia datang menuruni tangga, dan bergabung dengan wanita dan mepersilahkan gauri untuk duduk. Gauri melihat Ishani yang tegang. Ishani merasa sedikit tegang, sementara gaurai tampaknya sedikit tidak nyaman dengan ritual, dan merasa gelisah ketika ia diminta untuk menyimpan ponsel ke samping dan Ishani membawanya. Imam memberikan Roli diikat di tangan semua orang, dan keduanya Ishani dan pahlawan, Ranveer membuat dasbor untuk melakukannya sendiri, dalam upaya untuk berlari lebih cepat dari yang lain. Ishani mulai tertawa saat ia jatuh ke lantai. Ishani datang dalam ruangan, dan menemukan ibunya, dan bertanya tentang ayahnya, dan mengatakan bahwa Ranveer hanya memanggilnya di luar. dia marah dan pergi.
Di luar, Ishani menemukan ayahnya dengan Ranveer . Ayahnya mengatakan bahwa Ranveer telah memanggilnya. Ishani mulai mengejek Ishani , saat ia menuduh dia sebagai penipu. ayah semua beres, dengan mengatakan bahwa mereka harus mengikatnya ke Falguni, istrinya. mereka membuat sejumput untuk ibunya. Ibunya adalah skeptis, mengatakan bahwa berlian gelang nya tidak akan bersinar jika dia memakai roli ini. Suaminya datang, dan dia menunjukkan dia gelang. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan memakainya setelah menikah, dan pergi. Saat itu, Ishani mendapat panggilan dari seseorang di telepon Gauri dan terasa menegang, dan alasan dirinya untuk menerima panggilan. Ranveer menemukan bahwa tali sepatu bosnya 'yang dibatalkan dan membungkuk untuk melakukannya. Ranveer bertanya apakah dia mencintai Falguni. pembicaraan ayahnya tentang seberapa besar gairah dia atau cinta, dan Ranveer melihat Ishani, sementara dia sedang berbicara di telepon, berkaitan sepenuhnya untuk perasaannya untuk Ishani, seperti pembicaraan ayahnya dan memberinya nasihat tentang cinta. Ranveer selesai pekerjaannya, sementara ayahnya berbicara kepadanya tentang bagaimana mereka perlu menemukan laki-laki yang cocok untuk Ishani, dan bahwa ia membutuhkan bantuan untuk menemukan orang itu, dan dia harus berdiri dengan persahabatannya dengan Ishani. ia merasa tegang tapi pasrah.
BERSAMBUNG...
JANGAN LUPA SUKA , COMENT & VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Love Ranveer & Ishani
Romance100% Real. Meri Aashiqui Tum Se Hi Atau Ranveer Dan Ishani PU; 1. Ranveer Vaghela (Shakti Arora) 2. Ishani Parekh (Radhika Madan)