1

335 35 0
                                    

Jangan lupa vomment🙃

Chapter ini full chanyeol pov^^
.
.
.

Aku memakirkan mobilku di halaman lobby apartemenku, ah aku sangat lelah hari ini.

Aku masuk kedalam gedung dan disambut senyum ramah beberapa staff apartemen, aku hanya balas tersenyum.

Cklek

Aku membuka pintu dan menaruh sepatuku kedalam rak sepatu sebelum mencari keberadaan Baekhyun.

"Bekkie?? Aku membawa pizza pesananmu sayang" seruku.

Aku mengerutkan keningku ketika tidak mendengar satupun jawaban,Apa mungkin bekkie ku sudah tidur??.

Aku memutuskan duduk sebentar di soffa ruang tamu, sebelum..

"Chaniee??" itu suara Baekhyunku.
"Kenapa terbangun hmm?" tanyaku seraya menarik dia kepelukanku.

"Aku lapar, mana pizza pesananku??" tanyanya seraya mempoutkan bibirnya.

Cupp

"Pizzamu ada di atas meja, dan jangan mempoutkan bibirmu seperti itu! Membuatku hilang kendali" bisikku kepadanya.

"Ya! Aku lelah dan lapar tahuu..tidak ada jatah untuk chanie malam ini!" kesal baekhyun.

"Baiklah baiklah" dan seperti biasa aku hanya bisa mengalah kepada kelinci manisku ini.

Cupp
"Aku mencintaimu" bisikku setelah melepaskan ciuman kami.
"Nado saranghae chaniee" balas Bekkie.

Dan Kami berciuman sekali lagi sebelum memutuskan berjalan ke ruang makan untuk memakan pizza.

TBC
.
.

Haii!! Jangan lupa vomment ya👣
Next??

Cutest Boyfriend•Chanbaek•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang