00 - PROLOG

27 0 0
                                    

          Masa SMA memang sungguh sungguh menyenangkan, banyak yang mengatakan bahwa setiap orang pasti akan merindukan masa-masa dimana mereka duduk di Sekolah Menengah Atas . Dan dari itu aku tidak akan menyia-nyiakan masa ini. Eitsss tunggu..aku hampir lupa untuk memperkenalkan diriku. Perkenalkan, namaku Kirana, Kirana Larasati lebih tepatnya. Saati ini aku duduk di bangku SMA kelas 11 IPA. Biasanya sih aku lebih akrab dipanggil 'Rana' oleh sahabat-sahabat kocakku. 

..

          Setiap hari selalu ada ke 5  sahabatku yang selalu mewarnai hari-hariku. Rosyid, Firman, Zaki, Lala, Ajeng yang selalu ada saja hal yang dibicarakan dan tidak pernah membuatku bosan. Walaupun kami semua tidak duduk dikelas yang sama tetapi kami selalu menyempatkan diri untuk berkumpul entah saat jam istirahat maupun dirumah salah satu dari kami. Orang tua kami saling mengenal dan sungguh, kita bukan hanya seperti sekedar sahabat, tapi kami sudah seperti saudara. Terkadang aku juga suka bercanda dengan Zaki  yang biasa kupanggil "sayang", berawal dari aku dan Zaki bercanda seperti itu bahkan di dalam  kelas (kebetulan kami satu kelas dan sama-sama aktif diorganisasi) dan berlanjut di chat, namun entah sejak kapan lama kelamaan satu sama lain mulai merasa canggung dan mulai terlalu sering untuk bertukar kabar. Hal itu semakin tampak jelas ketika aku dan Zaki mengikuti sebuah kegiatan organisasi, saat pentas seni dia menyanyikan lagu "Ed Sheeren - Thinking Out Loud" dan matanya selalu melihat kearahku, manis sekali. Dan setelah kegiatan itu dia mengatakan perasaannya padaku..

"Awalnya kita memang cuma main-main, tapi sekarang aku benar-benar merasakan hal yang berbeda, aku merasa sangat nyaman ketika kita bersama. Pacaran yuk.. Mau kan?"

"Mau..."


Dan disinilah kisahku dimulai..

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 11, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Aku Benci Jarak di Antara KitaWhere stories live. Discover now