( suatu hari Twilight sedang menaruh buku yang baru saja dia baca tiba-tiba Spike mendatangi Twilight....)
Spike: Twilight? kau belum tidur?
Twilight: aku baru mau tidur Spike. *menaruh buku* Baiklah aku akan tidur.
Spike: Kenapa kau masih sempat membaca Twilight di malam seperti ini?
Twilight: tidak ada. aku hanya ingin menbaca sebelum tidur.
Spike: Benarkah? bukan karena murid kesayangan Putri Luna akan datang ke Ponyville dan tinggal bersama kita kan?
Twilight: err... Hehe iya. Aku tidak menyangka kalau masih ada Alicorn lagi di Equestria.
Spike: selain kau Putri Celestia Putri Luna putri Cedance dan Putri kecil Flurry Heart.
Twilight: tapi dia bukan Putri.
Spike: siapa?
Twilight: murid kesayangan Putri Luna. Kata Putri Celestia, murid kesayangan Putri Luna sebenarnya diasuh oleh Pony bumi.
Spike: seekor Pony bumi melahirkan Alicorn? Itu aneh.
Twilight: bukan seperti itu Spike. Maksudnya saat dia masih kecil dia sudah ditinggalkan oleh orang tuanya aslinya, dan akhirnya diasuh oleh Pony bumi.
Spike: sudahlah aku ingin tidur. lagi pula besok dia akan datang kita harus tidur. *menguap* malam Twilight.
Twilight: malam Spike.
( Twilight dan Spike langsung tidur untuk menunggu murid kesayangan Putri Luna....)
( sementara di hutan Everfree....)
??: *berlari* Di mana tempat itu? dimana? *melihat sekeliling* itu dia tempatnya.
( seekor Pony misterius ternyata mencari gua pohon Harmony....)
??: ini lebih besar yang kubayangkan. *melihat Element Harmony milik Twilight dan teman-teman* waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal pada persahabatan.
( Pony misterius itu menggunakan sihirnya dan Element Harmony pun berubah menjadi hitam karena sihir Pony misterius....)
??: dengan begini Rencana tuanku sudah berhasil. Muwhahaha hahaha hahaha. mungkin aku harus memperbaiki tawa jahat ku.
( sementara di Canterlot....)
( Putri Luna sedang memandang bulan dan memikirkan Kenapa murid kesayangannya harus pergi ke Ponyville tapi disaat Luna memikirkan kenapa, Putri Celestia mendatangi Putri Luna....)
Celestia: apa yang kau pikirkan adikku?
Luna: tidak ada aku hanya memikirkan sesuatu. Kenapa Kakak mengirim dia ke Ponyville?
Celestia: ini sudah terjadi adikku
Luna: maksud kakak.... dia?
Celestia: dia sudah melancarkan rencananya. dan hanya dia yang bisa mengalahkan kakaknya.
Luna: Aku tidak tahu ini akan terjadi. Tapi kenapa harus dia?
Celestia: Karena dia mempunyai sihir untuk memperbaiki Element Harmony. Dan dia mempunyai sihir seperti Twilight.
Luna: Element Harmony sihir?
Celestia: dia dan Twilight aku punya satu kesamaan yaitu, sihir dalam persahabatan.
Luna: apa Kakak yakin kita harus mengirim Crystal untuk memperbaiki Element Harmony ide yang bagus?
Celestia: tentu adikku karena Crystal Sparkle. adalah Pony yang akan membuat sejarah dalam persahabatan, bersama Twilight Sparkle dan memperbaiki Element Harmony.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Pony Friendship Is Magic: The Secret Guardians
RandomPelindung Element Harmony yang rahasia akan datang untuk menyelamatkan pohon Harmony dan menyelamatkan Twilight Sparkle dan teman-temannya dan belajar apa makna persahabatan.