Chapter 5

527 51 29
                                    

"Hun, perasaan gue kenal deh tu orang"

Chen ama Sehun lagi jalan ke ruang guru nyusul Suho

"Siapa?"

"Itu yang barusan nembak Zizi"

Sehun sempet mikir, untung aja Suho ga liat waktu Tao di tembak cowok. Kalo sampe tau, abangnya pasti ngamuk disitu. Secara dia kan jones gak mau di duluin ma Tao.

(Lo juga deh Hun, sesama jones jangan suka saling ngatain😁 lo ma Suho tu segelas dua gelas alias sama-sama leletnya soal cewek😄😅)

"Kan tadi dia juga udah bilang namanya waktu disana, kotak tipi!"

"I-iya maksud gue, gue sebelumnya emang kenal tuh orang"

"Ya terus?"

"Dia aneh"

"Hm?"

Sehun ama Chen saling tatap

Aciiyeeee😳

👊👊

***

"Suho, Zizi... mami sama papi mau berangkat ke cina hari ini, mau nengokin aunty yang lagi sakit disana"

"Dadakan baget perginya mih"

"ya abis gimana? Masa kita gak nengokin?"

"Iya sih, tapi hari ini Suho juga mo pergi mih..."

"Ih, pergi kemana?" Tao nyahutin

"sekolahnya kita dapet undangan wawancara di salah satu radio terkenal sama kegiatan sosial bareng sekolah lain juga, cuman kita mesti nginep disana. Suho sama temen-temen lain sekarang mau pergi ke sana"

"Terus kalo gege juga ikutan pergi, aku sendirian dong di rumah?"

"iya juga sih, terus gimana... mami juga bentar lagi mau jalan ke bandara udah janjian sama papi"

"Ah gini aja mam, biar si Sehun aja yang temenin Zizi di rumah, hm?"

"Ish! Gege!"

"Nah iya tuh, boleh-boleh. Kamu kasih tau dia aja"

"Tapi mih"

"Udah ah, gak usah bawel!"

😣

***

Berhubung libur Tao ma doi lagi kencan nih, dia di ajakin L-La-La aduh intinya makan siang deh di sebuah resto, ya iya masa warteg (ada gak ya tuh di korea?😰)

"Zizi... kamu tuh cantiiiiik banget, pa lagi kalo senyum bikin mas mau salto rasanya"

"Mm biasa aja kali mas"

"Eh nggak dong! Kamu tau ini apa?"

"Timun"

"Pinter baaanget sih kamu..." Chanyeol nyubit pipi Tao gemes

"Aww, ish!" sakit ya Tao? 😁

"Matamu... sebening timun..."

"Ha?"

"Bibirmu semmerahh cabai"

"Pedes dong"

"Rambut ikalmu semenggoda mie hitam ini, membuat jantungku berdegup kencang tiap melihatmu"

Tao nyinyir

"Sup ikan di hadapanku ini, buatku terbbayang... terkhayal akan dirimu adalah seorang putri duyung... yang teramat cantik di lautan sana"

"Hah?"

"Wortel ini-"

"Udah udah udah, kalo puisi terus kita kapan makannya mas?"

Bet Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang