persahabatanku dimulai sejak waktu aku masih menjadi murid sekolah TK.sekolah kecil namun indah.
muridnya sedikit membuatku kenal semua yang ada disana.
tapi,dikelas aku menjadi perempuan sendiri.jadinya punya bestie laki-laki dua.biasa aja kan namanya juga anak kecil.
lalu,datanglah anak baru.anak baru itu perempuan.begitu bahagianya aku mempunyai teman perempuan.
iyalah...bosen sih punya temen cowok mulu....
anak baru itu duduk disebelahku.
"namamu siapa?" tanyanya lucu dan imut. ingat ya masih TK~
"Nisa.namamu siapa..??"
"Zahra...ayo kamu kerumahku.kita main bareng!!!"
dengan bahagianya aku mengiyakan tawarannya.walaupun aku seorang anak yang tidak boleh bermain jauh-jauh.
anak kecil.kadang gak nurut ortunya...
Jam 10 pagi.aku pulang berjalan kaki dari sekolah.sekolahku ini sangat dekat dengan rumahku.jadi tinggal berjalan 10 meter sudah sampai.
"assalamualaikum!!bu pulang!!!"
"waalaikum salam.." jawab ibu dari dapur.
aku melepas sepatu dan kaus kaki,lalu masuk kekamar.aku dikenal anak yang mandiri.ibuku selalu mendidik anaknya untuk mandiri dari kecil.namun,tidak semuanya dikerjakan sendiri.
setelah berganti pakaian.aku meminta ijin pada ibu.
"bu...tadi ada teman baru disekolah.namanya Zahra.rumahnya didekat sekolah juga...aku diajak main kerumahnya,boleh ta buk??"
"Rausah..." jawab ibu tegas dengan logat jawa
"lho..."
"ASSALAMUALAIKUM!!!SA NISA!!!!INI ZAHRA!!!!"
waduh...yakpo yo???gak oleh karo mbok...- Nisa
"iku lho bu...teman barune..."
"yowes...ojo suwe-suwe.dhuhur pulang!!!"
"nggeh!!assalamualaikum!!!"
"waalaikum salam!!!"
Aku menyapa hangat teman baru ku itu dan mengajaknya keluar rumah.dia menunjukan sifat yang baik padaku.aku pikir dia bisa menjadi sahabatku.
"sa nisa..."
"hmmm???"
"mau gak kita sahabatan???"
aku mencoba mencerna kata-kata yang Zahra katakan.jadi sahabat???boleh juga tuh..
"jadi sahabat????boleh juga!!!"
"dari sekarang ya...dan semua rahasia yang kamu punya beritahu ke aku. okeh!!"
Tunggu...
dia itu beneran anak kecil polos dan lucu ataukah ada sifat rahasia di hatinya yang paling dalam???
rahasia ya rahasia..
masa mau dibagi ke orang lain???
apakah aku salah menerima tawarannya sebagai sahabatku???
vomment Juseyo~
Gomawo~
semua yang vote jadi bestie aku!!!
Gomawo!!!!!
YOU ARE READING
Last Rain & Last Tears
Non-Fictionharuskah hujan terakhir turun dan tak akan datang lagi untuk menunggumu datang? ataukah air mata terakhirku harus menetes untuk menunggumu datang?