*kkrrriiinnngggg
bunyi alaram yang menunjukkan jam 6 pagi. Aku pun bangun setelah mendengar bunyi alaram itu dan langsung pergi mandi. Setelah selesai mandi...Jessica..... ayo sarapan dulu sayang *panggil mama gue (nama gue jessica biasa di panggil jess, jessie, jeje, jesjes, cika.. banyak banget yah nama panggilannya😂 saat ini gue berumur 19 otw 20 thn, dan hari ini adalah hari pertama gue untuk kuliah, yang manggil tadi itu nyokap gua, namanya song Hye Kyo dan bokap gua Song Joong Ki gue juga punya kaka yang paling tua namanya park hyung sik dan kakak ke2 gue yoona. Jadi gue itu yang paling bontot)
Iyaa maa bentar jessica lg siap"..
Setelah gue keluar kamar, gue langsung pergi untuk sarapan yang berada di lantai 1, jadi kamar gue di lantai 2. Dan gue liat semuanya sudah duduk di meja makan, disana sudah tersedia makanan kesukaan gua japchae, bulgogi, dan yang selalu setia menemani KIMCHIIII😄😄😄
Setelah selesai makan papa gue langsung pamit untuk ke kantor, jadi papa gua ini adalah seorang CEO perusahaan terbesar di korea dan kakak gue park hyung sik adalah direktur di perusahaan tersebut, kakak gua yoona dia ada seorang penyanyi + artis sinetron, nyokap gue dia seorang dokter kecantikan. Jadi di rumah itu sepi cuma pembantu aja yg ada di rumah.
Kamipun langsung pergi ke tempat tujuan kami masing" menggunakan mobil pribadi.Gue jalan dari rumah jam 7 dan kelas gua jam 8, dan jarak antara rumah gue ke kampus sekitar 30 menit.
>>
Setelah sampe kampus, gue sangat nerveous karna ini hari pertama gua ke kampus masih semester 1 di jurusan musik vokal.
Akhirnya gue sampe di kelas gue dan udah rame banget, banyak sekali cwe cantik dan cowok ganteng di kelas ini.
>>
Dosen masuk karena sudah jam 8, awalnya adalah perkenalan dulu dan akhirnya gue udah dapet temen walaupun hanya beberapa mereka adalah V, baekhyun, jimmin, jin, krystal, suzy, dan bo-young.
Setelah jam kelas udh selesai kamipun berkeliling kampus untuk melihat sekitar kampus.
Kampusnya sangat indah, taman yang begitu indah, ruangan musik yang amazing banget dan masih banyak lg yg bisa membuat mata gue lebih membesarr..
Setelah sudah selesai muter", mereka berpamitan untuk balik, dan akhirnya gue jg mau balik.
Dalam perjalanan menuju parkiran, dari jauh gue liat cwo yang ganteng banget + putih, tapi makin deket gue rasa kayak g asing sama ini muka, dan bener gue kenal nih cowo dia adalah sehun + mantan pacar gua.
SEHUN : Jessica???
JESSICA : Sehun???*penasaran lanjutannya gimana??? Stay tunned, dan jangan lupa di vote yahh
Saranghae❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohkan
RomanceSM University adalah salah satu universitas ternama di korea, dengan begitu banyak jurusan yang bisa ditempuh. Tapi jurusan yang paling di idamkan jika ingin masuk Universitas ini adalah jurusan musik dan acting, dan juga begitu banyak mahasiswa-mah...