>> Rumah
sampainya dirumah gue langsung turun dari mobil, dan langsung masuk ke dlm rumah.
MAMA : eehh,, anak mama udah pulang. kamu abis ini siap-siap ya, soalnya nanti jam 7 malam kita mau ada acara makan malam bareng temen papa sama mama.
JESSICA : oke ma...
SKIP JAM 7 MALAM - gue udah selesai siap-siap buat makan malam bareng temen-temen nyokap bokap gue. guepun turun ke bawah dan liat nyokap, bokap, kak hyung-sik, sama kak yoona udah di bawah. gue pun langsung menyapa mereka semua
JESSICA : hai ma, pa, kak hyung-sik, kak yoona
MAMA : hi sayang, sini duduk di samping mama.
PAPA : anak papa cantik banget malam ini. gimana pengalaman hari pertama kuliahnya?
JESSICA : seruu banget pa, aku langsung punya banyak temen sekarang di kampus.
MAMA : waahh bagus dong kalo udah punya banyak temen...
*tiba-tiba sepasang suami-istri baru saja masuk ke rumah gue...
halo semuanya, selamat malam kata sepasang suami-istri tersebut
PAPA : halo tuan dan nyonya park, senang bisa bertemu dengan kalian lagi setelah 10 tahun tidak pernah bertemu, silahkan duduk disini *sambil menunjukkan bangku yang kosong untuk mereka duduk di tempat makan* oh, kenalkan ini anak-anak kami, hyung-sik, yoona, dan jessica
kami semua langsung memberi salam.
MAMA : Dimana anak-anak kalian?
Tn PARK : mereka masih dijalan menuju kemari, mereka tidak satu mobil dengan kami.
*sementara berbincang, menunggu anak Tn dan Ny Park akhirnya merekapun tiba dirumah, dan langsung di sambut nyokap gue. mereka mempunyai 2 orang anak, perempuan dan laki-laki. karena gue tidak menggunakan softlense penglihatan gue agak burem buat melihat mereka. setelah mereka makin dekat ke ruang makan gue bisa melihat sedikit wajah cantik perempuan itu, tapi yang laki-laki masih agak burem jadi gue makin memperkecil mata gue untuk memfokuskan untuk melihat wajah laki-laki itu. (wwhhaatt??!!) itu kak chanyeol kan, si orang sombong + jutek.
Tn PARK : jadi mereka berdua ini adalah anak kami, namanya park yoora dia bekerja sebagai pembawa acara di salah satu stasiun televisi, dan ini adalah park chanyeol dia mahasiswa sem 5 di SM University.
*dan gue dan kakak-kakak gue memberikan sala untuk mereka, dan begitu juga sebaliknya.
PAPA : jessica juga kuliahnya di SM tapi dia baru semester 1.
Ny PARK : chanyeol, kalian 1 kampus kan, kamu kenal sama jessica?
CHANYEOL : iya ma, aku baru kenal sama jessica tadi di kampus. di kenalin sama sehun.
Tn PARK : kebetulan sekali dong, karena kamu sudah tau sama jessica jadi papa nggak perlu panjang lebar. jadi papa sama mama sama kalian berdua datang disini karena kami ingin menjodohkan chanyeol dengan jessica. bukan begitu tuan dan nyonya Song?
*seketika gue langsung kaget mendengar perkataan dari papa chanyeol. begitu juga dengan chanyeo sontak dia langsung kaget mendengar apa yang barusan dikatakan papanya.
PAPA : iya jessica, chanyeol.. jadi kami disini, berkumpul disini ingin membicarakan soal perjodohan ini. papa dan mama minta maaf karena sebelumnya tidak pernah membicarakan soal ini dengan jessica
YOONA : kenapa harus ada perjodohan ini pa? jessica baru saja masuk kuliah pa..
HYUNG-SIK : iya pa,, kenapa mendadak ingin menjodohkan jessica?
JESSICA : (mata berkaca-kaca) kenapa tiba-tiba pa? jessica masih pengen sekolah pa, jessica baru masuk kuliah, jessica belum siap dengan semunya.. apalagi mau di jodohkan dengan kak chanyeo. dia udah punya pacar pa..
CHANYEOL : bener pa yang di katakan jessica, aku udah punya pacar.
MAMA : begini saja, mari kita bicarakan dengan anak-anak kita masing-masing, saya, joongki, jessica, yoona dan hyung-sik akan membicarakan di ruang tamu, dan Tn dan Ny park sama yoora dan chaneyol disini saja.
CHANYEOL POV
CHANYEOL : pa, tolong batalin soal perjodohan ini, chanyeol nggak bisa pa, apalagi sama jessica. chanyeol nggak mau.
Tn PARK : dengarkan papa chanyeol, papa sangat minta tolong... tolong terima perjodohan ini... perusahaan kita sedang menurun, karena papa jessica adalah pebisnis yang hebat, hanya dia yang bisa membantu kita saat ini. tolong chanyeol, kamu adalah pewaris perusahaan papa, tidak mungkin papa mewarisi perusahaan papa yang sudah menurun untuk kamu.
YOORA : dengarkan papa saja chanyeol..
CHANYEOL : tapi aku nggak ada perasaan apa-apa sama jessica kak...
YOORA : suatu saat kamu pasti bisa mencintai jessica
Ny PARK : tolong dengarkan papa chanyeol
JESSICA POV
JESSICA : pa pokoknya aku nggak mau menerima perjodohan ini, aku masih ingin sekolah pa (meneteskan air mata)
MAMA : dengarkan mama sayang, hanya kamu harapin mama dan papa satu-satunya. kami sudah menginginkan untuk mempunyai cucu. tolonglah sayang...
JESSICA : ma, disini masih ada kak hyung-sik sama kak yoona, kenapa tidak minta mereka untuk segera menikah dengan pacar mereka?? kenapa harus aku? dan kenapa harus di jodohkan? kalian itu nggak adil sebagai orang tua, hanya karena menginginkan cucu *pergi meninggalkan mereka
PAPA : jessica.. tunggu sayang..
CHANYEOL : biar saya yang kejar dia om.
*chanyeol pergi mengejar jessica
CHANYEOL : jessica tunggu..!!
jessica tidak memperdulikan suara chanyeol dan terus berlari. chanyeolpun semakin mempercepat larinya agar bisa menggapai jessica
CHANYEOL : *menarik tangan jessica, dan melihat seluruh wajah jessica dipenuhi dengan air mata* jessica dengarkan gue dulu. gue juga nggak siap dan nggak mau soal perjodohan ini. ayo kita omongin masalah ini berdua
TBC
aku butuh votenya guysss... tolong di vote pleaseeeeeee... :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohkan
RomanceSM University adalah salah satu universitas ternama di korea, dengan begitu banyak jurusan yang bisa ditempuh. Tapi jurusan yang paling di idamkan jika ingin masuk Universitas ini adalah jurusan musik dan acting, dan juga begitu banyak mahasiswa-mah...