Bab5

752 25 12
                                    

Aom tidak menyadari bahwa perbuatannya tersebut membuat tidur kim terganggu dan membuat kim terbangun dari tidurnya yang damai. kim terkejut karena wajah aom yang terlalu dekat.

"shiit wajahnya kenapa harus sedekat ini dan apa yang ia lakukan barusan.. oohh no ia menggigit bibirnya yang mungil dan berwarna merah muda , apa ia tidak tahu bahwa perbuatannya tersebut membuatku ingin mencium bibirnya"kata kim didalam hati.

aom tersadar bahwa perbuatannya sungguh memalukan dan ia harus mejauhkan wajahnya , saat aom ingin menjauhkan wajahnya tiba2 kim menarik tengkuk aom dan dengan perlahan mencium bibir aom yang menggoda baginya.

kim tahu bahwa ia salah telah mencium aom tapi ia tidak kuat melihat wajah aom yang sangat imut baginya , kim mencium aom dengan sangat lembut dan kim terus menggoda bibir aom agar membalas ciumannya.

tidak butuh waktu lama aom membalas ciuman kim dan ciuman lembut itupun berubah menjadi ciuman agresif , kim sadar jika ia lebih lama seperti ini maka ia akan berbuat lebih dari sekedar ciuman. akhirnya kim pun memutuskan ciuman tersebut.

"maaf aom maaf  , aku tahu apa yang telah ku perbuat sangat salah.. sekali lagi maaf aom" ucap kim merasa bersalah.

tanpa membalas perkataan kim aom langsung berlari keluar ruangan kim , ia sangat malu sekali atas perbuatannya tersebut. aom sebenarnya tidak marah atas tindakan kim barusan ntah kenapa hatinya malah merasa senang , apa iya klw ia telah jatuh cinta pada kim.

sedangkan di dalam ruangan kim terlihat uring2an atas tindakannya barusan , ia harus buru2 minta maaf kepada aom dan meminta aom tidak bercerita pada nan.

#bandara
saat ini kim sedang gelisah menunggu kedatangan aom. ia merasa gelisah karena belum sempat meminta maaf dan sejak hari itu kim tidak bertemu aom sampai detik ini.

sedangkan di lain tempat aom tergesa2 karena sebentar lagi pesawat yang membawa ia pergi akan lepas landas. dari kejauhan aom melihat kim dan aom melambatkan jalannya , ia sengaja ingin membuat kim kaget namun saat ia ingin berteriak di belakang kim tubuh kim sudah berbalik terlebih dahulu sehingga rencana ia gagal.

"kenapa kau lama sekali datangnya??" ucap kim dengan dingin dan menutupi kegugupannya.

sedangkan yang di tanya malah menjawab dengan nyengir. sejujurnya aom merasa kangen dengan kim sebab sejak kejadian di kantor tersebut aom tidak bertemu kim karena ia harus menemani sepupu nan.

"di tanya malah nyengir , ayoo masuk sebentar lagi akan lepas landas pesawatnya".

"ayoo let's go 😃" ucap aom dengan semangat dan menggandeng lengan kim. aom sangat semangat karena ia bisa melepas rasa kangennya dengan kim.

di dalam pesawat kim menyuruh aom duduk di dekat jendela. sebenarnya kim tidak terlalu suka berpergian menggunakan pesawat , ia lebih senang menggunakan kereta , mobil dan motor.

kim tidak sadar bahwa aom terus memperhatikannya dan sekali2 ia tersenyum. "yaa ampuun kim aku rasa aku sudah cinta mati sama kamu"ucap aom didalam hati.

saat aom sedang senyum2 sendiri tiba2 kim menengok ke arahnya dan aom merasa salah tingkah dan membuang muka ke arah depan. kim tertawa melihat aom yang salah tingkah.

"aku mau minta maaf aom atas perbuatan aku waktu di kantor".

"ah apa kim?? eehh mak .. maksudnya apa kim??"jawab aom gugup.

"iyaa aku minta maaf karena dengan seenaknya nyium kamu padahal kamu itu tunangan sahabat aku dan aku mohon aom jangan sampai nan tau yaa , please aom please yaa .. aku bakal nurutin apa aja mau kamu asal kamu tidak memberitahu nan yaa". ucap kim sambil memohon.

"hahahaha , kamu kenap si kim jadi lebay kaya gini .. lagian aku juga salah dan aku juga udah maafin kamu , oke aku ga bakal bilang sama nan tapi kamu janji bakal nurutin apa mau aku yaa??".

"thanks aom , iyaa aku janji bakal nurutin apa yang kamu mau".

"ok deal yaa??"

"yaps deal"jawab kim sambil menjabat tangan aom.

****
kim dan aom sudah sampai di yogyakarta dan mereka langsung menuju hotel yang sudah di siapkan oleh nan. saat tiba di hotel kim menuju meja resepsionist dan menyebut nama nan.

kim kaget karena pegawai tersebut hanya memberi 1kunci kamar hotel saat ia bertanya pegawai tersebut bilang bahwa nan hanya menyewa 1kamar hotel dan memberitahu kim bahwa ia tidak boleh memesan kamar yang laen.

"hhmm baiklah terima kasih mbaa" kim pun langsung menelpon nan namun tidak ada jawaban. "aku rasa nan mulai gila , masa iyaa aku harus satu kamar dengan aom"ucap kim sambil berjalan.

"ayo aom kita ke kamar".

"ah iyaa kim , oiya mana kunci kamar aku kim??".

"kita sekamar  , karena nan hanya menyewa 1kamar dan ia melarang kita untuk tidak menyewa kamar yanv lain .. dan aku rasa tunanganmu itu sudah gila aom".ucap kim kesal

"nan tidak gila kim hanya kurang waras hahahaha ayolah tak apa kita 1kamar lagian aku sudah cape niih ingin tidur".

"hhmm baiklaah ayoo".

****
"aaaahhhhh akhirnya ketemu kasur juga yyyee".

"hei aom kenapa langsung tidur ganti baju dulu , itu baju udah kotor".

"tidaak kim , aku sangat lelah sekali .. rasanya malas untuk ganti baju , jadi good night and sleep kim".

kim hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku aom yang seperti ini.

****
di tempat lain

maaf kim aku tidak bisa menjawab telponmu karena aku tahu kamu akan protes dengan apa yang telah aku perbuat 😄 aku sengaja melakukan ini agar kamu sadar bahwa aom menyukaimu dan aku ingin kamu juga suka dengan aom.

aku akan melakukan apa saja agar membuat aom bahagia dan aku tidak suka melihat aom bersedih karena itu akan membuat hatiku sakit melihatnya. aku hanya ingin melihat sahabat yang aku cintai bahagia dengan orang yang ia sayang.

dan aku yakin kamu orang yang tepat untuk mendapatkan kasih sayang aom dan memberikan aom kasih sayang yang tulus kim.










hai haia hai ..
terima kasih yaa sudah mau baca cerita aku yang aga ngaco ini 😍😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

you my loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang