(Pict di atas hanya pemanis, kurang lebih kek gitu tokohnya)
Ceritanya sih tentang 2 orang sahabat yang hobi balap, jadi thor rasa pict itu pas karena jaketnya kek pembalap :v huehehe
Btw thor kasih judul ini karena denger lagu yang judul nya "That Girl" dan thor suka banget saking suka nya sering di dengerin wkwk, // thor berlebihan :v
Readers : Gak nanya
Me : OKe :"v langsung aja
Ini agak panjang loh ya soalnya satu part itu langsung end .-. (namanya juga short story, ada-ada aja thor ini:v ).
Cekidot ->
***Kenzi POV***
Demi sebuah pertemanan yang terjalin, aku rela melakukan apapun, karena bagiku dia adalah teman terbaik ku.
"Jemput gue," 2 kata terlintas ditelinga ku saat sedang meneleponnya.
"Kebiasaan gak bawa motor," ketus ku padanya.
"Gak pake lama," ucapnya dengan penuh penekanan disetiap kalimatnya.
"Oke," setelah telepon terputus aku segera bergegas pergi.
"Aku tak tau, apakah pertemanan ini akan terus berlanjut atau tidak."
***Author POV***
"Kalau gini caranya gue bisa karatan, kemana sih tuh anak ?."
Berkali - kali Jordan mengumpat karena temannya itu tak kunjung datang. Cuaca pun semakin tak mendukung dan akhirnya hujan deras turun.
Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif , mohon coba beberapa saat lagi
"Sial !!," Jordan mengumpat untuk kesekian kalinya.
"Gak mungkin gue hujan - hujanan," Jordan memang tidak menyukai hujan.
Tiba - tiba seseorang menepuk pundak Jordan.
"Kukira temanku," ucap Jordan setengah kaget.
"Ooh kau sedang menunggu temanmu ?," tanya gadis itu.
"Sampai sekarang dia tidak muncul," suasana hati Jordan kembali buruk.
"Ooh begitu ya .. "
"Kalau begitu pakai saja payung ku ini," ucapnya sambil menyodorkannya ke arah lengan Jordan.
Jordan hanya menatapnya.
"Tenang saja aku bawa 2 payung," ucapnya seakan tau apa yang dipikirkan Jordan.
"Bagaimana aku mengembalikannya ?," tanya Jordan.
"Kita pasti bertemu lagi," jawabnya dengan penuh senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Short Story
RandomIni hanya short story yang thor tuangkan lewat imajinasi thor yang lewat begitu saja, xixixi. Tiap part nya beda cerita.