Jam alarm berbunyi menunjukkan bahwa ini sudah jam 05:00 pagi.. Emelly beranjak dari tempat tidurnya dan segera pergi ke kamar mandi untuk bersiap-siap ke sekolah..
...
"Mel kok kamu cepet banget sih datengnya?? tadinya aku mau ajak kamu berangkat barengan kesekolah tapi kata ibu kamu, kamu pergi lebih awal pagi ini" kata Sarah sambil duduk di kursinya tepat di sebelah Emelly..
"Iya aku dateng lebih awal hari ini, karena ada tugas yang harus ku selesaikan..kata Emelly sambil mengambil bukunya yang ada di dalam tas nya.
"Kenapa ngak di kerjain semalam sih?? kata Sarah sambil menatap Emelly yang sedang sibuk dengan pekerjaannya..
"Semalam aku udah ngantuk banget, dan ngak bisa ngerjainnya" kata Emelly sambil mengerjakan tugasnya.."Tugas kamu udah?? Tanya Emelly sambil menatap Sarah
"Iyalah..Sarah gitu lohh!!" Kata Sarah sambil mengejek Emelly..
"Sombong lo ya!!" Kata Emelly sambil tertawa kepada sahabatnya itu..
Mereka berdua pun tertawa bersama..
...
"Kumpulkan tugas kalian" kata guru bahasa indonesia mereka yang terkenal galak..untung saja Emelly sudah mengerjakannya tadi..Pak guru segera memeriksa tugas mereka..
Tingg..ting...
Bel istirahat telah berbunyi, pak guru segera meninggalkan kelas.."Ayo ke kantin Mel..aku udah laper banget nihh.."kata Sarah sambil memegang perutnya yang sudah berbunyi untuk ke tiga kalinya
"Ayoo.. Kata Emelly sambil menatap Sarah..
Mereka berduapun berjalan menuju kantin, dan memesan makanan untuk mereka makan..
...
"Aku udahh kenyang banget nih Sar" kata Emelly sambil meminum satu gelas air putih..
"Aku udah kenyang banget nih, rasanya perutku mau pecah Mel!!"kata Sarah sambil menatap Emelly
"Ke kelas yuk!"ajak Emelly
"Lebih dulu aja aku mau ke kamar mandi bentar" jawab Sarah..
"Iyaaa dehh" ucap Emelly sambil meninggalkan Sarah
Pada saat Emelly mau naik tangga tangan Emelly di pegang oleh kakak kelas Emelly yang sangat tampan, Emelly terkejut karena tangan Emelly di pegang cowok setampan ini..
"Ke-kenapa ka??ada yang bisa Emelly bantu" tanya Emelly sambil menatap wajah kakak kelas yang tampan itu
Kakak kelas Emelly itu tidak menjawab, dan Emelly melihat papan nama kakak kelas itu "Derren Leavit"
"Kak Derren??"ucap Emelly, kakak kelas Emelly itu melepaskan tangannya Emelly..
"Gue ngak bermaksud apa-apa gue hanya mau kasih tau sama lo kalo mulut lo belepotan karena makan tadi" kata Derren sambil menatap Emelly
"Ohh iya,, makasih kak" kata Emelly dengan pipi yang mulai memerah karena malu dan melangkah untuk melanjutkan perjalanannya namun kakak kelas Emelly yang tampan itu memanggil Emelly..
"Emelly??kata Derren sambil menatap Emelly yang berada di depannya..
Emelly membalikkan badan nya dan bertatapan dengan kak Derren..
"Gue pengen ngomong sesuatu!!"kata Derren sambil menatap mata Emelly yang cantik
" apaan ka?? Tanya Emelly dengan ekspresi yang bingung dan penasaran
"Boleh gak gue minta id line lo??tanya Derren secara lansung tanpa basa-basi
"Boleh kak" kata Emelly sambil tersenyum ke kal Derren..
Derren memberikan handphone nya kepada Emelly untuk memasukan id line Emelly
"Ini udah kak" kata Emelly sambil memberikan handphonenya kepada pemiliknya..
"Makasih yaa" kata Derren sambil tersenyum manis ke Emelly..
Emelly langsung pergi meninggalkan Derren dan melanjutkan perjalannya..
"Kenapa ya kak Derren minta id line aku??jangan-jangan kak Derren mau ngerjain aku,,tapi itu ngak mungkin, atau kak Derren suka sama aku?? Jangan kegeeran deh Emelly..kata Emelly di dalam hati..."Kok kamu lama banget sih??dari mana aja??tanya Sarah dengan bingung karena sahabatnya ini baru saja sampai, sedangkan ia udah mau sepuluh menit di kelas..
"Aku lagi ada urusan kecil aja!"kata Emelly sambil tersenyum kaku ke Sarah karena ia tidak mau kalau Sarah tau yang terjadi tadi, karena yang pastinya Sarah akan memalukan nya, begitulah sifat sahabatnya Sarah tapi selalu ada buat dia..
Hy guys
Maaf yaa kalau
Kurang menarik#jnganlupa
#votedankomen😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Girlfriend
Teen Fiction"Terima kasih karenamu, hidupku terasa lebih indah" kata Emelly sambil memeluk Derren. "Iya..karena itu sudah tugasku sebagai pacarmu" kata Derren yang juga ikut memeluk Emelly dengan hangat.. Pasangan yang romantis❤❤ ingin tahu kelanjutannya? ayo b...