Main Cast : Kim So Hyun, Park Chan Yeol, Do Kyung Soo
Support cast : Kim Jong In, Byun Baek Hyun, Oh Sehun, Lay, Suho, Chen, Xiumin, Kim Ji Won, Go Min Ji
Genre : Romantic, Comedy, Friendship, Family, PG- 17 (Bisa naik sewaktu – waktu)
Lenght : Chaptered
Disclaimers: Jika terdapat kesamaan cerita itu adalah 100% ketidaksengajaan.Happy reading,
Aku Kim So Hyun gadis berusia 18 tahun. Di usia ku seharusnya aku bersekolah, tapi tidak dengan ku. Aku harus bekerja keras untuk membiayai sekolah adik kembar ku, Kim Jong In. Ia bersekolah di tempat elit. Semenjak ayah pergi, menikah lalu meninggalkan kami, aku menjadi tulang punggung untuk adik kembarku. Sebelum ayah pergi, ibu ku sudah terlebih dahulu meninggalkan kami. Ia menikah dengan teman kantornya.
Pagi hari,
"yakk.. Jongin bangun atau akan ku tarik paksa kau" kata Sohyun.
"5 menit lagi" sahut jongin.
"baiklah, sepertinya kau minta untuk ditarik paksa ya" kata sohyun sudah mulai geram.
"tidak perlu, aku akan bangun" jawab jongin dan segera bergegas untuk mandi.Di meja makan,
"aku harus segera berangkat bekerja ini sudah hampir jam 7 awas saja kalau kau terlambat, aku akan menendang kaki mu" kata sohyun.
"arraseo" kata jongin mengejek.
"aiiishh" sahut sohyun sambil mengangkat tangannya yang hendak memukul kepala jongin.Aku pekerja paruh waktu. Bekerja di 3 tempat sekaligus itu memang sangat melelahkan. Pagi hari aku bekerja di toko roti, siang hari aku bekerja di restoran ayam, dan menjelang malam aku mencuci piring di restoran hotel bintang lima, tapi demi adik kembarku, aku harus berusaha keras.
Di toko roti,
"ottoke, aishhh" kata sohyun sambil menghentakkan kakinya seperti anak kecil.
"hei, ada apa dengan mu?" tanya minji. Minji adalah sahabatku.
"si jongin sialan itu membuat onar disekolah" kata sohyun yang hendak menangis.
"ha? Jeongmal? Aku rasa dia bukanlah anak yang seperti itu" kata minji bingung.
"ahhh, molla" jawab sohyun dengan sesikit prustasi dan menempel di dinding.
"sudahlah, sekarang yang terpenting kau harus menenangi dirimu, dan pergilah ke sekolahnya" kata minji mencoba menenangkan sohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
my diamond lady
Randommy diamond lady ada cerita cinta anak konglomerat dan gadis aneh yang pekerja keras.