part 1

1.1K 55 57
                                    

Yg udh baca cinta seorang vampir gesrek,pasti ngerti alur cerita ini,kalau yg belum baca,saya saranin baca dulu cinta seorang vampir gesrek,baru ngerti.



3 tahun kemudian






Nabila sedang duduk di kursi ke besaran nya,mata nya sedari tadi memandang sebuah lukisan seorang wanita yg sangat cantik,nabila sama sekali tidak pernah bosan atau pun jenuh selama 3 tahun belakangan ini, dia tidak akan bisa melupakan nya,hanya dia yg selalu di hati nya.

Walaupun nabila berjanji kepada sang ratu vampir tetap saja cinta nya terhadap wanita tersebut tidak akan pernah hilang,luka karna penghianatan wanita tersebut membuat dia menyimpan rasa benci sekaligus cinta di hati nya,rasa itu selalu menggerogoti hati dan juga pikiran nya,walaupun sekarang ini dia sudah tidak sendiri lagi.Nabila memiliki seorang ke kasih yg bernama aurel putri sihombing,gadis itu lah yg selalu menemani hari-hari nabila,gadis itu lah yg memberi semangat hidup untuk nabila.

Tapi sayang,nabila sama sekali tidak mencintainya,dia hanya memiliki rasa sayang,dan nyaman terhadap gadis tersebut,berbeda dengan aurel, gadis ke turunan batak ini memiliki hati ke pada nabila,dia sangat mencintai nabila,walaupun nabila adalah seorang vampir, itu tidak masalah untuk nya,yg terpenting dia bisa bersama dengan nabila,dan mendampingi nya seumur hidup.

Nabila yg sedang asik memandang lukisan tersebut cepat-cepat menutup nya dengan kain putih,karna dia merasa ada yg datang ke ruangan pribadi nya,dia tidak ingin ada yg tau tentang lukisan itu,cukup dia saja yg mengetahui nya,tidak perlu ada orang lain yg tau.

"Ka2 nabil...kak..ka2 di mana???.

Nabila ke luar dari ruangan pribadi nya, dan menemui orang yg memanggil nya,ternyata orang tersebut adalah aurel,nabila berjalan dengan angkuh nya menemui sang gadis yg sedari tadi memanggil nya.

Lalu nabila memeluk aurel dari belakang dengan sangat mesra,aurel pun terkejut dengan sikap lembut nabila terhadap nya.

"Ka2...bikin kaget aja aku pikir siapa".

"Kamu kaget ya...heeemm.."

"Ya iya lah...abis nya ka2 usil gitu sih",aurel membalikan badan nya agar bisa memandang wajah sang kekasih,yg lebih tinggi dari nya.

"Sayang kamu gak kuliah???.

"Baru pulang kak".

"Kok tumben cepet banget sih...???.

"Iya dosen nya gak dateng,kata nya sih ada keperluan ke luarga gitu kak",nabila pun memanggut-manggutkan kepala nya mengerti.

"Kamu udah minum obat sayang???.

"Aku males minum obat".

"Kok gitu sih...kamu harus rajin-rajin minum obat ,biar cepet sembuh sayang".

"Tapi aku cape kak minum obat terus,lagian percuma aku minum obat,toh...nanti nya aku mati juga".

"Uuuusshh...ngomong nya tu mulut,kamu kalau ngomong jangan sembarangan sayang".

"Tapi kan itu kenyataan nya,sampai detik ini aku belum mendapatkan pendonor jantung yg pas untuk aku".

Dengan sabar nya nabila memberi nasehat kepada ke kekasih nya,dan mengajak nya duduk di sofa ruang tamu.

"Sini...sini..ayo sayang,duduk sini",aurel pun mengikuti nabila dan duduk di sampingnya.

"Denger ya kesayangan nya aku,kamu harus sabar,ka2 yakin suatu saat nanti pasti ada kok yg mendonorkan jantung buat kamu,kunci nya cuman satu banyak-banyak bersabar dan berdoa".

"Kak kenapa ka2 gak jadi in aku vampir aja sih???.

"Kita udah pernah ngebahas ini kan".

"Tapi kan,aku pingin hidup abadi sama ka2".

MENCARI CINTA SANG VAMPIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang