Aku hanya terdiam

77 4 1
                                    

Saat ia sudah didepan ku Abeliko berkata " Hai,  bethany mengapa muka mu memerah ?? " tanya nya pada ku.  Dalam hati ku berkata mengapa dia menghampiri ku , mengapa perasaan ku saat melihat  nya seperti terombang-ambing??  , aku pun terdiam tanpa mengatakan sepatah kata apa pun . "Bethany??  " ia memanggil nama ku . Dan aku hanya bisa menatap nya dan lalu berbegas untuk langsung pergi dari dia. 

Abeliko berkata dalam hati " ada apa dengan nya ??  mengapa dia tak mau berbicara ku?? " .

Setelah aku pergi menjauh dari dia aku mulai merasa tenang lagi tapi pikiran ku selalu terbayang-bayang wajah nya.  Dan aku berusaha untuk melupakan nya.  Dan menyakinkan diri ku bahwa dia bukan lah Kevin teman kecil ku. 

Tiba tiba hujan deras pun turun saat ku pulang dari sekolah dan sedikit lagi aku sampai ke rumahku . Tapi karena hujan nya yang terlalu deras yang mengharuskan ku untuk berteduh. 

Aku berteduh di sebuah pondok dekat lapangan rumahku . Dan disana ada abeliko yang sedang berteduh juga sambil menunggu hujan berhenti.  Kami berdua berteduh disana dengan suasana yang sedikit canggung.  Lalu abeliko berusah mengajakku berbicara , " hujan nya deras ya " kata nya kepada ku dan aku hanya mengangguk dan ia menerus kan pembicaraan nya.  "Dulu saat ku duduk dikelas 1 smp aku mengenal seorang anak perempuan yang begitu manis , ia baik, pintar dan ramah tapi kini dia telah pergi dari diriku.  " kata abeliko.  Setelah ia berkata seperti itu secara spontan mataku menuju pada nya dan hatiku berkata bahwa dia adalah Kevin yang dulu ku kenal.

Lalu abeliko melanjutkan pembicaraan nya "bethany mengapa tak ingin berbicara dengan ku??  " tanya nya pada ku. "Tidak apa apa " kataku pada nya.  Lalu ia bertanya " bethany siapakah Kevin itu??  Mengapa kamu memanggil ku dengan nama Kevin??  " tanya nya pada ku.  Aku tak dapat menjawab nya.  Dan kami berdua pun diam tak berkata sepatah kata apapun hingga hujan berhenti.  Kata terakhir yang dia ucapkan " aku duluan nya pulang,  kamu hati hati dijalan. "Sambil tersenyum padaku dan hanya membalas nya dengan  tersenyum .

Apakah dia benar Kevin??? 

Jangan lupa vote ya yang mau cerita ini dilanjutin lagi

Missing SomeoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang