Wijaya: hy kenalin namaku wijaya kelas 12 baru pindah, nma kmu siapa?(sambil menjulur tangan)
ALICIA:namaku "Ci" (sambil menjulur tangan)
Wijaya: Ow nama yg lucu (sambil tersenyum manis)ALIcia: Apanya yg Lucu?! Namaku Alicia panggil saja Ci! dasar.(KZL)
Wijaya : Ow Alicia, Nama yg Cantik kmu dari kejuruan apa?ALicia: Apanya yg Cantik? gak Usah gombal de murid pindahan juga, mana Kepo lgi, dasar! (langsung pergi)
Wijaya: itu cewek aneh bnget sih di puji malah marah2 ga jelas untung gue penyabar
Ketika wijaya sedang duduk sendiri para cewek2 langsung mendekati wijaya
Melihat mereka datang wijaya langsung kabur dari para cewek2 itu dan pergi ke taman di samping sekolah, setiba di taman ada seorang cewek berlari ketakutan dan tak sengaja langsung memeluk wijaya, wijaya pun kaget.Wijaya: k..kmu ci? kmu knpa lari ketakutan begitu? Terus meluk gini?
Alicia: ih siapa yg ketakutan,siapa juga yg mau meluk kmu, cuma ketabrak doang juga hu!(langsung pergi)
Wijaya: ga meluk apanya jelas2 megang erat begitu, untung cantik(menggumamsendiri)
Beberapa saat kemudian wijaya mengelilingi taman ,dan tak sengaja wijaya melihat Alicia duduk sendirian. melihat lutut Alicia yg terluka wijaya langsung mengambil obat dan langsung menghapiri Alicia
Alicia: kmu lgi! ngapain kmu kesini?!
Wijaya: tadi tdak sengaja aku lewat sini karna melihat lututmu terluka aku mengambil obat dan langsung kesini, sini lututmu biar aku obati
Alica: ah ga usah ,ga usah sok perhatian gitu nanti juga pasti ada maunya kn?
Wijaya: hei ga penting banget ribut skarang, liat tu darahnya keluar terus, udh sini lututmu bawel banget sih(mengobati lutut alicia)
Alicia: Aww,, pelan2 dong bisa ngobatin ngga sih, sakit tauk!
Wijaya: iya2 ini juga pelan2 lebay amat sih, nah skarang udah selesai ke kelas yuk aku antarin kelas kmu dimananya?
Alicia: emm, boleh kalau kmu yg maksa mau nganterin(berhubung kaki lgi sakit)
Wijaya: iya2, bisa jalan ngga? Kalau ga bisa biar aku gendong
Alicia: gendong? Ga mau! (pas mulai berjalan alicia pun jatuh)Wijaya: tu kan apa aku bilang, ya udh sini naik kepunggung ku, ga usah malu2 lgi sakit juga!
Alicia: ya udh kalo kmu yg maksa (sambil naik kepunggung wijaya)"Mereka pun menuju kelas model"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek cuek dan Cowok Penyabar
RomanceDi Sekolah SMKxxx sekolah kejuruan yg terdapat di pertengahan kota, bisa di bilang sekolah tervaforit,ada murid yg bernama " ALICIA "dia mengambil kejuruan bagian model pas banget sama bentuk tubuhnya yg langsing tinggi putih dan mulus itu, Alicia d...