Jisoo POV-
sewaktu pagi aku melihat namja yang tinggi, Taehyung,Jae bum,dan Park Woo jin yang sedang bermain Basket,Yahh....Bisa di bilang mereka adalah teman sekelas ku. Orang-orang bilang sih mereka keren dan Cool,Bagi ku biasa aja sih, keundae.. aku belum tau siapa nama namja yang tinggi,berkulit putih dan berambut warna Coklat itu. dan sewaktu aku masih memandangi mereka Jae Bum pun melihat ku dan segera menghampiri ku.
"Yak..sedang apa kau di sini heoh?" Tanya nya sambil menaikkan salah satu alis nya.
"Yak..Yak..Yak... apa lapangan ini punya mu hoh!?" Jawab ku sambil memukul perut nya.
"aww.., Emmm Apa kau ke sini karena merindukan ku,Hmmm?" Goda Jae Bum sambil mengedipkan salah satu mata nya.
"Yakk!Babo..." Teriak ku.
Tiba-tiba bola basket melayang mengarah ke aku dan Jae Bum. Aku pun menutup mata ku dan berlindung di tubuhnya Jae Bum. Jae Bum pun langsung menangkap bola itu.
"Yak! apa kalian sudah gilak Heoh!?" bentak Jae bum kepada ketiga teman nya.
Mereka bertiga pun berlari ke arah kami, Huufft...untung saja tadi Jae Bum menangkap bola nya kalau tidak tadi..., Sudah ku jambak rambut mereka, Guman ku dalam hati.
"Jisso-a gwaenchana?" Tanya Taehyung sambil melihat ku dari atas ke bawah.(kamu tidak apa-apa?)
"Ne..Gwaenchanayo.." Jawab ku sedikit menahan amarah. Yaah... aku gak mau marah-marah di lapangan ini mau dimana nanti wajah ku di tarok karena marah-marah gak jelas kepada 3 namja yang sok suci ini di lapangan, Apalagi banyak fans-fans dari mereka ber-4 yang sedang memperhatikan mereka.Iyaa Mereka ada Fans karena mereka sangat popular sekali di sekolah. (iyaa,tidak apa-apa kok)
"Jinjja? Gwaenchana?" Tanya namja yang tinggi itu dengan suara yang lembut. (benar kah? tidak apa-apa?)
"a...Ah...Gwaenchanayo.." Jawab ku.
"jisso-a, apa kau sudah mengenal dia?" Sambar Woo Jin.
"Anni.." Jawab ku sambil menggeleng kan kepala ku.
"emm..., perkenal kan Nama ku Park Chanyeol." Ucap nya sambil mengulurkan tangan nya.
"a...Naneun Jisoo." Jawab ku dan membalas uluran tangan nya. (kalau aku jisso)
Trriiing....Trriinggg....🔔🔔🔔
(Author:Anggap suara Lonceng 😂)Lonceng pun berbunyi dan kami pun segera pergi ke kelas.Di jalan kami berbicara-bicara--
"Yak..Jisoo, apa kau sudah baikan dengan Tzuyu dan Somi?" Ucap Taehyung yang memulai percakapan.
"Anni.., sepertinya masih sama-sama aja sih." Jawab ku angkuh. (tidak)
"Jisoo-a, bukan kah itu mereka?" Tanya Jae Bum sambil menunjukkan arah Tzuyu dan Somi yang sedang berjalan menuju kelas.
"Eoh..Wae?" Tanya ku purak-purak bego.(yah,kenapa?)
"Babo..ini waktu nya kalian baikan." Jawab Taehyunh sambil menjitak kepala ku.kan sakit Tayy -,- (bodoh)
"Aww..Yak..Jugeullae..?!!" Jawab ku dengan mata melotot.(Hei..Mau mati kau?)
"Apa salah nya sih untuk berbaikan?" Sambar Woo Jin.
"sirreo...biar mereka yang harus duluan minta maaf." Jawab ku datar. (tidak mau)
Tzuyu dan Somi pun berjalan mendekat ke arah kami,entah lah apa mereka mencari masalah atau yang lain nya tapi jika mereka mencari masalah pada ku gak bakalan ku maaf kan mereka berdua.Guman ku dalam hati.
"Yak..apa kalian sedang menceritakan kami berdua heoh?!" Tanya Tzuyu.
"Ne?untuk apa kami menceritakan kalian,menceritakan tentang kalian hanya membuang-buang waktu saja." Jawab ku dingin. (apa?)
"Jangan bersikap dingin seperti ini lah Jisoo." Jawab Chanyeol sambil tersenyum.
"Tzuyu-a maukah kalian bersahabat seperti dulu lagi,hm?" Tanya Woo jin sambil tersenyum dengan senyuman maut nya :v
"Heoll...Bersahabat?Apa aku tidak salah dengar Heoh?! Sirheo..Lagian kami tidak pernah bersahabat dengan seorang penusuk dari belakang." Jawab Somi dengan nada yang lumayan tinggi.
Mwo?tidak pernah sama sekali?dan apa katanya penusuk dari belakang? Ciih..apa mereka segitu benci nya kepada ku karena seseorang namja?Heol..., aku tak percaya dengan ini, apa mereka sewaktu dulu sampai sekarang ini juga tidak menganggapku sahabat? Ahhk...sudah lah Jisoo tak usah di dengarkan kata mereka,Guman ku dalam hati.
"Apa kalian di sini hanya untuk membicarakan ini saja Heoh?! Lebih baik kalian membicarakan yang bermakna bukan bercerita tentang sampah seperti ini." Jawab Tzuyu sangat dingin.
*Sampah? Wahh minta kenak bacok tuh -jisso
Mereka berdua pun membalikkan badan dan pergi tapi beberapa langkah kemudian Tzuyu menghentikan langkah nya dan berbalik arah lagi.
"Ahh..keundae.. ucapan yang di bilang Woo Jin itu tidak akan terjadi,Arraseo..?!" Jawab Tzuyu dengan mendekat kan wajah nya pada ku, Tzuyu dan Somi pun langsung segera pergi meninggal kan kami.(Tapi, Mengerti?)
"Aigoo..apa mereka sekejam ini? Dasar Yeoja Gilak..." Sambung Jae Bum.(astaga,wanita)
"Yak!! Babo..apa kau bilang tadi heoh?! Gilak??" Balas Taehyung sambil menjitak kepala Jae Bum.
"Aww.., Eoh, Wae? apa kau suka dengan salah satu Yeoja itu?" Tanya Jae Bum.
"Anni.., hanya saja kata-kata mu itu tadi tidak pantas di keluar kan dari mulut mu." Jawab Taehyung dengan wajah yang mulai memerah dan salah tingkah.
"Jisoo-a, Gwaenchana?" Tanya Chanyeol tiba-tiba.
"Em..Gwaenchanayo...." Jawab ku singkat dan meninggal kan mereka ber-4.Chanyeol pun mengejarku dari belakang dan tiba-tiba memegang tangan ku.
"Yak..Jisoo-a, maukah kau nanti sewaktu pulang ikut dengan ku?" Tanya Chanyeol pelan agar tidak mengganggu mood ku.
"Yak..Yak... apa kalian hanya jalan berdua saja Heoh?! apa gunanya sahabat tapi tidak di ajak juga." Sambar Taehyung dari belakang karena mendengar percakapan Chanyeol tadi.
Aku pun menghentikan langkah ku dan menatap Chanyeol.
"Yak..kenapa kau menatap ku seperti itu heoh!?" Jawab Chanyeol.
"Anni..,Taehyung-a kalian juga ikut kok tenang aja." Jawab gua dengan fake smile.
"Arraseo...kajja,kita sebaik nya cepat-cepat ke kelas agar tidak terlambat." (Baiklah,Ayook)
"Kajja..." Ucap kami serentak.
******
Yeeaa...
Aku ada bikin FF baru nih... uda lama sih bikin nya tapi aku buat di buku. Kekekeke....enak gak ceritanya?
Oiya kalau ada typo maafkan sahaya yaaa 😂😂😂Mohon Di bikin Bintang nya juga :v
Vote...Vote..Vote... ☝☝☝☝TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends Become Lovers
Fanfictiondulu Tzuyu,somi,dan jisso bersahabat akrab mereka selalu bersama tapi sejak ada seseorang Namja yg di sukai Tzuyu,tetapi namja itu menyukai Jisso akhirnya persahabatan mereka berakhir dan tak ada lagi kata bersahabat. Dan sosok Taehyung yang selalu...