"AH! KELUARKAN AKU DARI SINI. AKU TIDAK GILA! AKU SEPERTI INI KARNA PERBUATAN UNKNOWN YANG MEMBERIKANKU PESAN LEWAT HANDPHONE KU!" Jinyoung terus menerus meronta.
Dokter dihadapannya hanya tersenyum getir, lalu berkata pada orang disebelahnya.
"Dia masih muda. tapi sudah membunuh banyak orang. terlebih dari ayahnya, teman sekolahnya, bahkan guru musiknya."
orang dihadapan dokter itu sempat terdiam. lalu akhirnya bertanya dengan pelan. "Apa yang ia maksud tentang unknown di handphone nya?"
dokter itu lalu menjawab. "Kami sudah mengecek Handphonenya beberapa kali. tapi nihil. tidak ada unknown yang kekasihmu maksud. pesan di handphone nya hanya pesan darimu dan keluarganya."
Sekarang, orang itu kembali terdiam. sampai akhirnya dokter itu kembali berkata. "Kau, jaga kekasihmu dengan baik. dia perlu bimbingan untuk bisa sembuh, Lee Daehwi." Lanjut dokter itu lagi.
Daehwi melirik ke arah tempat tidur yang saat ini ditiduri oleh kekasihnya. dia begitu merasa sakit melihat keadaan kekasihnya sekarang.
ada sedikit rasa tidak percaya dengan apa yang dilakukan kekasihnya. Daehwi sempat berfikir, tidak mungkin kekasihnya melakukan hal sekeji itu.
tapi nyatanya?
dan sekarang, disinilah Daehwi. terdiam memandangi kekasihnya yang sekarang berada di rumah sakit jiwa. tidak berhenti meronta dan terus-menerus mengamuk sambil berkata bahwa dirinya tidak gila.
Dia tersenyum getir. "Orang-orang diluar sedang bersenang-senang menikmati salju. kapan kita akan seperti itu juga, Jinyoung-ah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Death Game » Bae Jinyoung ✔️
Mystery / Thriller[Completed] Perhatikan langkahmu. ia akan melakukan apapun demi membunuh orang-orang yang akan mengganggunya. Ⓒcopyright 2017 by nutellabaejin