vee❤

95 1 0
                                    

Hy nama gw vee entah kenapa anak anak sering banget manggil gw vee kalo ga pipi kalo vee itu panggilan dari para kpopers karna gw ngefans banget sama V bts,tapi kalo pipi ituh karan pipi gw yang kaya bakpao ini tapi rata rata pada panggil gw vee

(Di sekolah)
Vee sedang berjalan di lorong sekolahnya itu ia sekarang menempati kelas 9 di SMP harapan bangsa,ia berjalan sambil menyanyi walaupun suaranya itu sangat kecil ia habagia sekarang ia sudah menjadi kelas 9 dan artinya ia akan segera lulus dan pindah ke SMA dan akan mempunyai teman teman baru,karena ia kesusahan mencari kelas barunya itu ia pun langsung menanyakannya kepada guru yang berada di dekat lorong itu dan ternyata ia masuk ke kelas 94 ia sangat senang dan langsung menuju kelas barunya itu.

(Di kelas 94)
“Assalamualaikum” dengan suara lantangnya vee mengucapkan salam tidak di sangka semua orang orang yang ada di kelas itu pun menoleh dan semua mata tertuju kepada vee ,vee pun langsung kikuk di tempat dan tak bergeming tiba tiba “Assallamualaikum warahmatulahi wabarakattu” semua orang yang di kelas itu pun memalingkan wajahnya setelah mendengar ucapan salam dari orang itu dan vee  pun memalingkan wajahnya ke orang itu dan tidak di sangka sangka itu adalah teman vee  yang bernama Fatma,“Fatma” panggil vee  secara tiba tiba dan orang yang namanya di panggil itu pun menoleh dan fatma pun sangat terkejut karna yang memanggil namanya itu adalah teman kecilnya yang sendari sd sudah tidak bisa di pisahkan darinya seperti lebah dan bunga (malah ke pelajaran ipa-_-)

“fatma” “vee” “fatma” “vee” “hwaaaaaaaaaa fatma kangen” dua pasangan sahabat ini pun langsung berpelukan layaknya teletabis,orang orang yang ada di kelas itu sendiri tadi hanya bisa memperhatikan tingkah manusia berdua ini layaknya orang yang sudah tidak bertemu selama 10 abad (mimin alay elah-_-)

“fatma kangen banget” “iyah sama vee kangen yaudah yuk cari tempat duduk kita duduk bareng yah” “ ok fatma” vee dan fatma pun langsung mencari meja untuk fatma dan vee tempati akhirnya mereka menyetujui kalo mereka akan duduk di bangku pertama barisan ke 3 dari meja guru tidak di sangka yang masuk kelas ini hampir sebagian yaitu teman vee dari kelas 7 dan 8 jadi vee tidak perlu berkenalan lagi karna sudah hampir kenal semuanya.

ketika vee sedang asik mengobrol ngalor ngidul sama fatma tiba tiba ada seorang cowok yang masuk kelasnya cowok itu putih,hidungnya mancung,dan matanya seperti burung hantu fatma dan vee pun langsung mengikuti cowok itu masuk ke kelas tapi ketika cowok itu melihat fatma dan vee tiba tiba mereka berdua terkejut dan langsung duduk di bangkunya dan tidak terasa bel masuk pun berbunyi,ketika bel berbunyi anak anak yang tadinya di luar pun mulai masuk ke dalam kelas tidak di sangka kelas 94 ini anak cowoknya ganteng ganteng semua dan pelajaran pun di mulai.

setelah mereka semua di mabukan dengan rumus matematika yang sangat memusingkan di tambah lagi bahasa inggris yang membuat anak anak tambah pusing dan tidak kuat berlama lama di kelas tiba tiba bel istirahat berbunyi dan tanda kemerdekaan buat murid murid 94.

(Di kantin)
Vee; “fat kita mau makan dimana elah,cacing di dalem perut gw udah pada goyang dombret nihh”  
Fatma; “elah vee sabar napa ini penuh coyy ngantri lu kata gw ga laper apa gw juga laper kale”
setelah fatma dan vee berdebat soal tempat untuk mereka makan akhirnya mereka setuju akan makan di taman dekat ruang kesenian sekalian liat liat dedeq gemes gitu setelah mereka menemukan tempat duduk yang pas lalu mereka langsung makan makanannya itu sambil mengobrol entah mengapa lagi asyiknya ngobrol vee langsung membicarakan di cowok burung hantu itu.
Vee; “eh fat lu tau ga nama cowok burung hantu itu??”
Fatma; “ouhh si ardi”
Vee; “ouhh Ardi toh namanya”
Fatma; “iye emang napa??ganteng yak??”
Vee; “iye ganteng jadi suka akoh”
Fatma; “yeh kan dia mantannya chintya,kalo dia bukan mantannya chintya udah gw gebet dari dulu”
Vee; “lah teruss kenapa lu ga gebet neng??”
Fatma; “lu tau kan chintya kek gimana kalo masalah cowok”
Vee; “iye sih udah lah lupain aja,suka boleh asalkan jangan sampe keterlaluan”
Fatma; “sipp itu baru sahabat gw”

Lagi asyiknya mereka mengobrol datanglah Rere,Gisel,dan Encun yang langsung ikut ikutan ngobrol walaupun tidak tau apa yang sedang kedua temannya itu obrolkan.
Encun; “oyy lagi pada ngomongin apaan nih??”
Rere; “iye kita kaga di ajak”( memasang muka melas)
Vee; “iye maapin kita yak gaiss”
Encun,Rere,Gisel; “iye kita maapin”

Mereka berlima pun langsung melanjutkan acara ngerumpinya sambil sesekali menggoda dedeq dedeq gemes yang baru masuk sekolahnya itu siapa tau salah satu dari mereka mendapatkan jodohnya di antara banyaknya dedeq dedeq gemess ini.

Mimin;
yey udah selesai deh bagian pertamanya jangan lupa vote dam coment yah semuanya pokoknya tetep tungguin yah kelanjutan ceritanya guysss
makasih yang udah vomet mimin sayang kalian semuanya❤❤😘😘
yang belum vomet,sambil baca sambil vomet yah guyss makasih❤❤💜💜💖💖😘😘

Kids jaman Now Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang