#1

9.5K 270 4
                                    

06.45

Kring...Kring...

"Mampos gua udah telat banget..anjir..mama bukan mau bangunin anjuuu " teriak NA EUN

Gue langsung ngibrit ke kamar mandi , yg pasti buat mandi dan setelah siap gue langsung pergi tanpa sarapan dan langsung berangkat ke SMA GUE TERLUCKNUT jadi gue ini kelas 12 cerita nya..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~@SEKOLAH

" naeunnnnnn!!! " teriak seseorang,yaitu sahabat gue si kutu badak hye raa

"Apasih gaje lo " ucap gue

"Ihhh....na jahaddd " lanjut dia

" l3bayy lo ahh ...lagian pagi2 ngajak tubir sih lo.."balas gue dgn nada naik 3 oktaf.

"Hehehh " jawab dia dgn cengengesan khas nya,
"Lo tau g na..ada guru ppl baru gans bat dahh !!"

" b ae tuh..Udah ah gue masih ngantuk nih mau lanjut molor gua "...
" raa nanti kalo dah bell bangunin gue yah !! " ucap gue dgn puppy eyes..

"Hmm..iy dah semerdeka lo ae dah na..na" jawab dia nyindir..

Skip

Kring....Kring..
Bel masuk berbunyi jam pelajaran pertama tuh math yg diajar ama guru ppl baru yg dibilang ama murid2 tadi pagi..

" selamat pagi semua...perkenalkan saya OH SEHUN , guru ppl yg baru yg akan menggantikan bapak jum selama beberapa bulan sementara untuk mengajar kalian .."ucap bapak itu..

"Na..na ..bangun na lu kebo bth sih..na ..bangun ..mampos bat dah lo distrap baru tau lo..na..na ..bangun" kata hye raa

" eumhhh..engg..bentar lagi raa masih ngantuk gua ..ah lu g a6 " bales gua.

"Hmm...Yg di ujung kamu lagi ngapain  ...?? " ucap pak sehun

" mampus lo na.." ucap hye raa

Pak sehun datang nyamperin na eun ..dgn langsung mengetok meja nya kuat sampai buat na eun bangun terpelongo..

" ehh..Pak ..so..sorry pak saya ketiduran soal nya ta-.." ucap gue kepotong ama pak sehun.

" sekarang kamu keluar jgn masuk sampai jam pel saya selesai " jawab bapak itu ketus setelah motong pembicaraan gue..

And then dgn senang hati gue keluar dan dgn senang  hati juga gue langsung cap cus to kantin..ye gak apa lagi..

Kring..Kring..
Bel istirahat bunyi dan murid2 langsung berhamburan keluar dari kelas untuk ke kantin lah pastinya..

" na...!!!" teriak hye raa

" yup raa..apa ? " jawab gue

" na lo udah makan ?? "Tanya hye raa

"Y udah lah ..masak gue disuruh keluar gua g ke kantin sih !! Bodo bat gua !!" Jawab gue seneng bat setelah perut gua udah kenyang bat..

Tiba2 ..

I'am creeping in your heart babe..
Suara hp gua tuh ...jadi cerita nya gua nih k-popers .

"Hallo..ma "

"Hallo na "

" knp ma "

" nanti kamu kalo udah pulang lansung pulang y ...soalnya kita nanti malam ada dinner sama sahabat mama dulu.."

" ok..mah "

Tut..tut...

SKIP

Malam nya

MY TEACHER MY HUSBAND - OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang