Flashback
12 years ago
10:00 KST
Dikediaman Marie, tepatnya di Seoul"Marie sayang,,,!! Kemari appa ingin memberitahumu sesuatu"ucap Minho
"Baik appaa,,,!! "ucap marie kecil. Marie segera menuruni anak tangga untuk menghampiri appanya di ruang tv.
" Ada apa, appa?? "ucap Marie kecil
" Marie sayang,, nanti jam 11 teman2 appa akan datang untuk berkunjung, mereka akan membawa anak mereka, jadi Marie bersikap baik ya pada mereka?? "ucap Minho sembari mengelus puncak kepala anaknya.
" Baik appa aku janji akan baik kepada mereka,, sekarang bolehkah aku melanjutkan kegiatan ku? "ucap Marie kecil sembari mengangguk.
" Tentu saja"ucap Minho sambil tersenyum ke anaknya. 1 jam kemudian didepan kediaman Marie ada suara mobil mengklakson, tandanya para teman Minho sudah datang. 2 mobil itu kemudian memasuki halaman rumah marie dan berhenti, di mobil pertama keluarlah 2 orang, yaitu Choi Siwon dan Rosie. Marie yg melihatnya tersenyum sumringah karena senang bakal ada temannya untuk bermain. Di mobil yg kedua keluarlah 2 org, yaitu Kim Suho dan anaknya bernama Celline. Senyum Marie melebar melihatnya ia bergumam dihatinya 'Aih.. Mereka cantik sekali, aku harus bersikap baik padanya soalnya mereka akan menjadi teman pertama ku' lalu Marie berlari kepintu utama menyusul appanya untuk menyambut kedatangan tamu di kediaman mereka Mereka masuk, Minho dan anaknya menyambut mereka dengan hangat. Marie melihat appanya berjabat dan berpelukan dengan temannya.
"Hey Minho,sudah lama kita tidak bertemu semenjak kita berumah tangga. Apa kabarmu bro? "ujar siwon sambil berjabat dengan Minho.
" Iya, apa kabarmu bro?? "ujar Suho berganti dengan siwon untuk berjabat.
" Kabarku baik bagaimana dengan kalian huh?? Rupanya kalian juga mempunyai anak perempuam seperti ku"ujar Minho sambil tertawa kecil.
"kami baik sekali, wahaha iya ya kita sama sama mempunyai anak perempuan, bagaimana rencana.bisnis kita blablablablabla" >>SKIP<<.Rosie POV
"Rosie kau bermain sana dengan anak temen2 appa, berteman baiklah dengan mereka"ujar appa yg sambil memegang pundakku dan tersenyum.
"Baik appa"ucap ku sambil berhormat kepada appaku. Lalu appa ku tertawa kecil karena melihat tingkah ku yg menurut nya lucu. Lalu aku menghampiri mereka yg sepertinya sudah berkenalan.Rosie POV END
"Hai namaku Kim Yoon Ji Celline, kalian bisa memanggilku Ji karena kalian teman pertama ku😊, dan aku berasal dari Berlin German semoga kita bisa berteman dgn baik!! "ujar Celline sembari senyum dengan bahasa koreanya yg belum terlalu pandai tpi aksen british nya sangat menonjol.
"Hai namaku Lee Minkyung Marie, aku berasal dari Vancouver Canada. Semoga kita bisa berteman dengan baik" ucap Marie sambil tersenyum.berbeda dgn Celline,ia lebih fasih berbicara korea.
"Hai namaku Choi Jaerin Rosie, Aku berasal dari New York Amerika Serikat, semoga kita berteman dengan baik"ucap Rosie sembari tersenyum, lesung pipinya sangat dalam. Setelah mereka berkenalan mereka bermain bersama di kamar bermain Marie. Sebenernya mereka tinggal di Seoul selama 1 tahun karena appa-appa mereka bekerjasama untuk perusahaan appa mereka, Setelah setahun mereka akan kembali kenegara mereka masing2.1 Tahun Kemudian
19:00 KSTDikediaman Marie
Hari ini hari terakhir mereka di Korea, dan sekarang mereka sedang berada di kediaman Marie untuk makan malam bersama. Setelah makan malam Celline, Marie, Rosie menuju kamar Marie.
"Kawan-Kawan hari ini hari terakhir kita di korea, aku akan merindukan kalian karena susah rasanya jika tidak berada bersama kalian, aku harap jika kita besar kita bisa bertemu lagi seperti ini"ujar Celline sembari menitikkan air matanya.
"iya aku harap kita bisa bersama lagi"ujar Rosie yg sdh terisak-isak.
"aku jugaa.. Huaaa.."ujar Marie yg menangis kencang dan segera mendekap badan mereka untuk berpelukan. Setelah itu mereka tidur bersama di kamar marie.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBROK GIRLS LOVE STORY (Chanyeol, Sehun, Jungkook )
FanfictionStory ini tentang 3 cewek cantik nan bobrok yg berjuang menemukan cinta sejatinya yaitu para cogan yang ngejar ngejar mereka Genre:Fanfiction Lenght:Chapter Rated:T-