🎶 5SOS - Close As Strangers 🎶
***
Now you're sayin' everything has changed
And I'm afraid that I might been losing you
***30 November 2017, 8:52 AM.
Sakura : Apa aku mengganggumu?
Sasuke : Sedikit.
Sakura : Kau sedang sibuk?
Sasuke : Sedang di perpustakaan.
Sakura : Oke. Maaf.
Just read.
30 November 2017, 9:05 AM.
Sakura : Kenapa kau berubah?
Sasuke : Aku tidak berubah.
Sakura : Aku rasa kau berubah.
Sasuke : Aku bukan superhero yang bisa berubah-ubah.
Sakura : Rasanya sepi sekali. Kau tidak balas pesanku.
Sasuke : Aku hanya membatasi diri.
Sakura : Untuk tidak berteman denganku?
Sasuke : Untuk tidak menambah masalahmu.
Sakura : Kau bukan masalah untukku.
Sasuke : Masalah.
Sakura : Bukan.
Sasuke : Jika pacarmu tau, itu akan jadi masalah.
Sakura : Dia bukan orang yang seperti itu, Sas.
Sasuke : Ya. Saat itu hanya sedang kesal saja.
Sakura : Memang begitu adanya! Dia hanya sedang kesal.
Sasuke : Alasan dia kesal karena kau jalan denganku.
Sakura : Begitulah.
Sasuke : Itu artinya dia tidak suka kau dekat-dekat denganku.
Sakura : Kita hanya berteman! Apa aku tidak boleh berteman dengan orang yang ingin aku jadikan teman?
Sasuke : Tidak.
Sakura : Katakan apa alasannya?
Sasuke : Laki-laki dan perempuan tidak bisa selamanya hanya menjadi teman.
Sakura : Oh astaga!
Sakura : Bahkan kau lebih muda empat tahun dariku, Sas!
Sakura : Kurasa Yahiko harus tau bahwa kau itu statusnya adalah adikku.Sasuke : Tidak bisa.
Sasuke : Intinya aku tidak mau membuatmu dalam masalah.Sakura : Harus berapa kali kukatakan, kau tidak menambah masalah dalam hidupku.
Sakura : Aku bahagia bisa kenal denganmu. Aku senang.Sasuke : Aku tidak senang.
Sakura : Apa?
Sasuke : Aku tidak senang.
Sasuke : Tidak senang berteman denganmu.Sakura : Kau gila? Omong kosong, Sas.
Sakura : Kau bilang senang bertemu denganku. Bahkan aku sudah menganggapmu adik!Sasuke : Itu yang kubenci.
Sakura : Kau membuatku bingung.
Sasuke : Aku tidak suka kau menganggap aku adikmu.
Sakura : Ha?
Sasuke : Aku tidak suka kau bersikap layaknya aku ini bocah kecil.
Sakura : Oke, jika itu mengganggumu aku minta maaf. Sungguh. Aku hanya terlalu terobsesi memiliki saudara. Kau tau, menjadi anak satu-satunya tak selamanya menyenangkan.
Sasuke : Lihat aku seperti kau melihat laki-laki dewasa.
Sasuke : Jangan pandang aku lebih muda darimu.
Sasuke : Aku ingin kau melihatku seperti kau melihat teman priamu. Bukan adikmu.Sakura : Sas, kenapa kau berubah?? 😭
Sasuke : Aku tidak berubah.
Sasuke : Pacarmu tau bahwa aku memandangmu bukan sebagai kakak perempuanku, makanya dia kesal dan cemburu.Sakura : Dia berlebihan. Sungguh!
Sasuke : Tidak. Pacarmu benar.
Sasuke : Nyatanya memang begitu. Aku tidak pernah menganggapmu sebagai seseorang yang lebih tua dari pada aku.
Sasuke : Aku memandangmu melalui sudut pandang seorang pria kepada wanita. Bukan adik terhadap kakaknya.Sakura : Sas.
Sakura : Kau menyukaiku?Sasuke : Tidak.
Sasuke : Belum.
Sasuke : Entah.
Sasuke : Aku hanya merasa nyaman denganmu.Sakura : Aku pun! Tapi kau berubah!
Sasuke : Kau nyaman dengan menganggap aku ini sebagai adikmu. Tapi aku tidak nyaman kau pandang seperti itu.
Sasuke : Sudahlah. Kita lihat saja sampai mana ini akan bertahan, atau mungkin berjalan?
Sasuke : Lagi pula, ini salahku karena mengganggu perempuan orang.Sakura : Sas?
Just read.
Sakura : Sasuke?
Just read.
Sakura : Kamu sama menyebalkannya dengan Yahiko!
Just read.
Bersambung...
HAPPY FIRST ANNIVERSARY AVALERIEAVA !! ヾ(*'∀`*)ノ \(^O^)/
(Puji Tuhan, umur akunnya sdh 1 tahun hehe gak kerasa) ('⌣'ʃƪ)❤
Terima kasih utk semuanya yg sudah mendukung selama setahun belakangan. Terima kasih utk semuanya yg sudah membaca, memberikan masukan yg sangat bermanfaat untuk akun ini. Terima kasih utk semuanya yg tdk bisa disebutkan satu per satu.
Mohon dukungannya lebih lagi, supaya di tahun-tahun yg akan datang akun ini bisa menyajikan cerita yg memiliki ciri khas, berkualitas, ringan tapi menghibur dan berbobot, bukan hanya sekedar kisah cinta penuh drama yang tidak memberi pesan dan amanat apapun.
Sekali lagi terima kasih utk semuanya!! Mohon maaf apabila selama ini cerita-cerita yg disajikan sering membuat pembaca gemas dan emosi hehe. Semua itu hanya fiktif belaka, tdk perlu sampai mjd perkara.
Sampai jumpa di cerita yang lain!
With love, Avalerie Ava ❤ 。^‿^。\(^O^)/
KAMU SEDANG MEMBACA
Line
FanfictionSakura mengernyit melihat satu kontak baru yang tiba-tiba ada di dalam akun Line ponselnya. "Aku tidak merasa punya teman bernama, Sasuke." Sasuke x Sakura -oOo- Naruto @ Masashi Kishimoto AvalerieAva 2017 present : LINE