"Kak joo! Bangun! Berisik banget tuh hp nya dari tadi bunyi" Jooheon mengusap-usap kedua matanya untuk mencoba menetralkan pandangannya setelah mendengar suara Changkyun, hanya dehaman yang bisa ia keluarkan karna suaranya belum siap untuk keluar.
Setelah sadarkan diri dan mencuci mukanya, ia menuju pantry, ia melihat semua member sedang berkumpul di ruang tengah dan menonton TV, kecuali kihyun yang sedang menyiapkan sarapan.
"Kak, mau pancake dong satu" Ucapnya sebelum meneguk segelas air mineral.
"Ga ada pancake, hari ini sarapan pake waffle"Kihyun yang masih berkutat dengan adonan wafflenya menyahuti Jooheon tanpa menoleh.
"Ya kan sama aja waffle sama pancake kan?"
"Beda lah, waffle ada kotak kotaknya, kalo pancake mulus" Ujar Kihyun tidak mau kalah.
Jooheon yang mendengar itu hanya mendengus meninggalkan pantry dan duduk di sebelah Shownu di sofa, "Yaudah intinya gua cuma minta bikinin sarapan, kak" Jooheon menyerah jika sudah berdebat hal yang tidak penting bersama Kihyun, karna ia tau tidak akan ada habisnya.
"Lu bukannya ada janji sama Jackson hari ini, Joo?" Shownu menoleh ke arah Jooheon yang sedang sibuk dengan ponselnya.
"Iya ini dari tadi dia udah nelfonin, padahal janjian jam 1, tapi ini baru jam 9, dia udah nelfonin mulu" Baru selesai menjelaskan, ponsel di genggamannya pun berdering menampilkan nama Jackson.
"hmm"
"KEMANA AJAAA NIH SI JALU!! LIAT DONG GUA MISSED CALL BERAPA KALI! BURUAN LU KESINI! NTAR SORE GUA HARUS KE AIRPORT!"
Jooheon sedikit menjauhkan ponselnya saat mendengar suara teriakan Jackson.
"Kenapa ga bilang sih! Kemaren katanya gaada jadwal. Gua baru bangun tidur kak, sejam lagi gua baru bisa sampai sana. Mau kemana dah? Katanya gaada jadwal lu"
"Gua lupa kalo GOT7 ada fanmeet di Hongkong besok malem hehehe udah buru kesini dah. Ga sabar pengen dengerin lagu baru kalian nih"
"Kenapa sih goblok lu ga ilang ilang, heran gua kak ama lu, iya sabar gua makan dulu abis itu siap-siap kesana"
"Okay! See ya soon joohoney"
"bacot ah"
"Mau ke JYP jo?" Tanya Wonho yang sedang fokus dengan drama yg di tayangkan di TV.
"Iya kak, Kak Jackson mau denger lagu baru kita, gapapa kan ya?" Jawab Jooheon
"Ya gapapa lah, gua juga udah ngasih tau si Suga kok. Kata dia musiknya asik banget, terus dia malah suka sama bagian rap lu, Joo" jawab Kihyun yang datang dari dapur dan memberikan sepiring waffle yang di siram maple syrup kepadanya. Jooheon hanya mengangguk dan menyuapkan sesuap waffle ke dalam mulutnya.
"Terus nanti ketemunya di JYP? Enak dong, kalo ketemu Tzuyu salam ya, dari kakak Minhyuk gitu" Ucap Minhyuk sambil menyomot sesendok waffle di piring Jooheon.
"Tzuyu?? Seriously?? Sejak kapan selera lu jadi Tzuyu, kak??" Jooheon mengerutkan dahinya heran.
"Sejak twice comeback signal, buseet syurgawi sekali Tzuyu ternyata yaa" Jooheon dan para member lainnya hanya tertawa mendengar celotehan Minhyuk.
"Begajulan lu mau deketin Tzuyu, diamah kasta brahmana, lah elu sudra, mau lu kasih makan pecel lele tiap hari anak orang?" Saut Hyungwon seraya melemparkan sampah makanan ringan ke wajah Minhyuk, Minhyuk hanya bisa misuh misuh disambut tertawaan dari member lain.
****
"Kak, ikut dong ke JYP hehe" Jooheon langsung mengelus dadanya saat Changkyun tiba-tiba datang di hadapannya yg sedang memakai baju. Ia mengerutkan alisnya dan memandangi Changkyun dengan heran dan curiga
"Ngapain? Tumbenan amat mau keluar rumah weekend gini? Biasanya lebih milih ngegame sama kak Minhyuk" Tanya Jooheon dengan nada heran.
"Ya.... Is it wrong to do something different?" Jawabnya, yang membuat Jooheon semakin curiga.
"Lu gaada apa-apa sama anak JYP kan, Chang?" Jooheon bertanya dengan serius.
"Apaan sih kok jadi gini, udah lah ga jadi, kapan-kapan aja gua ke sananya" Changkyun langsung meninggalkan kamar Jooheon.
"Lah? Malah ngambek, bocah!"
****
"Woy kak jek! Dimana lu? Gua di lobby agency lu nih, turun sini gua males ke sana, kita ngobrol di luar aja" Tanya Jooheon melalui sambungan telpon pada Jackson sesaat dia tiba di JYP.
"Gua di dorm joo, sini lu ke dorm aja"
Jooheon menghela nafasnya.
"Lu tadi bilang di JYP ya, sapri!! Kenapa ga ngomong dari tadi sih, ya tuhaann!!!" Jooheon mematikan sambungan telponnya setelah mendengar Jackson yang tertawa terbahak-bahak di telpon. Ia menarik nafas dan memejamkan matanya sejenak, memenangkan diri. Tiba-tiba ada yang menyentuh bahunya, ia langsung menoleh ke arah orang tersebut.
"Lah! Kak Jooheon? Ngapain?" Tanya gadis chubby berambut hitam panjang itu
Jooheon tersenyum dan menjawab, "Ah! Jimin! How are you???" Tanya Jooheon yang membuat Jimin tertawa karena mendengarnya menggunakan Bahasa Inggris.
"Hahahaha! I am great of course. Udah lah gausah pake inggrisan! Kok bisa disini. Cari siapa??" Jooheon pun ikut tertawa karna Jimin memintanya berhenti berbahasa inggris, dan menurut Jooheon tawa Jimin ini menular, pantas saja teman-temannya menyebutnya sebagai vitamin.
"Mau ketemu kak Jackson sebenernya, dia bilang tadi di sini tapi ternyata malah sekarang dia di dorm, gobloknya ga ilang-ilang tuh orang tua." Jawab Jooheon seadanya.
"Lah kan lu juga hampir tua kak hahaha, tau dormnya gotse kan tapi??"
Jooheon menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tidak gatal, hanya gesture bahwa ia bingung, "Nggak nih, lu tau? Arahin doong hehe" Jimin hanya memutar matanya lalu tertawa.
Jimin mendekat ke arah Jooheon dan mengarahkannya ke pintu ke luar, "nih dari sini lu lurus ikutin jalan ini," Jooheon menyimak Jimin yang sedang mengarahkan jalan dengan tanganbya, "sampe ketemu blok pertama lu ambil kanan, nah dari situ gedung kedua, biasanya ada mobil Van item, itu dorm mereka, deket sih, tapi kalo jalan kaki ya jauh, belom lagi ini daerah rame, lu pasti bakal lama, if you know what I mean. Hahaha" Lanjutnya. Yang diajak bicara hanya menganggukkan kepalanya sambil mengusap-usap dagunya.
"Ya deket sih, tapi masalahnya supir gua udah gua suruh pulang tadi, dan gua ga bawa masker, sumpah rese banget nih si Jackson, nyusahin emang!" Jooheon mengacak-acak rambutnya kesal.
Jimin hanya tertawa melihat tingkah Jooheon yang dilihatnya menggemaskan.
"Pake mobil gua nih," Ucap Jimin sambil menyerahkan kunci mobilnya pada Jooheon, "nanti kalo gua mau balik, gua chat lu deh suruh kesini, gimana?" Tawarnya.
Jooheon berfikir sejenak, dan mengambil kunci mobil tersebut.
"Lu mau keluar jam berapa? Nanti biar gua balik sebelum jam segitu deh, lagian gua juga cuma bentar doang sih sebenernya"
"Nah gatau juga, ya gampang lah, nanti chat aja, udah ah gua di panggil ke atas nih harus rekaman, ati-ati lu kak bawa mobil gua!" ucap Jimin.
"Iyaa, Thank you, Jamiee" Jooheon mengusap puncak kepala Jimin sebelum meninggalkannya ke parkiran.
*****
HAHAHAHAHAHA GIMANAAA?
Buat yang masih bingung, peran2 di cerita ini tuh mereka masih sama seperti di kenyataan aja gitu, monsta x ya jadi idol, jimin jd penyanyi dan host. Cuma bahasanya dibikin non baku, soalnya w ga biasa bikin pake bahasa baku bgt gitchuuu~
Menampung kritik dan sarannya yaaa! Enjoy💖
Maaf kalo ada typo typo yaaps:)
KAMU SEDANG MEMBACA
CRACK; Monsta X
FanfictionThis is the truly crack ship story couple you ever read. beware, the exit door is on the left side if you suprised by this couple. But i will always love this couple and reminder again that this is only my imagination, feel free to put your critics...