1

50 4 0
                                    

Budayakan Vote terlebih dahulu sebelum baca. Komentar kalian adalah vitamin bagi author gaes.

- - -

Ini hari pertama gue berangkat ke sekolah baru. Setelah beberapa hari yang lalu gue ngurus surat pindah.

Gue berangkat dianter sama abang gue Kim Taehyung. Pas nyampe di sekolah gue langsung keruang guru dan temuin walikelas baru gue, Pak Dena. Terus gue ngekorin dia sampe dikelas.

"Pagi semua.. !"

"Pagi Pak.." jawab sentak anak-anak.

"Hari ini kalian kedatangan temen baru, dan buat temen baru kalian. Silahkan masuk." Panggil Pak Dena ke gue.

Gue masuk kelas.

"Ayo silahkan kenalin diri kamu ke temen-temen"

Lalu gue ..
"Hai semua !
Nama aku Kim Hana. "
Perkenalan yang cukup singkat dan jelas.

Ga lama kemudian ada yang nanya ke gue.

"Asal sekolah kamu dimana han ?"

"Gue dari SMA N 1 Semarang"

.
.
.

Terus gue duduk di kursi belakang.

"Hai"

"Hai juga"

"Gue Rena"

"Hana"

Gue duduk sebangku sama Rena. Awalnya emang canggung, tapi seiring berjalannya waktu kita berdua makin deket. Dia teman pertama gue disekolah ini, ga cuma dia doang sih. Ada Sejong, dan Chaeyong juga yang sekarang udah jadi temen deket gue. Yang lain cuma sekedar teman biasa.

Gue, Rena, Sejong, dan Chaeyong sekarng di kantin.

"Na, lu mau beli apa ?" Itu Rena yang nanya.

"Gue beli roti sama susu beruang aja Ren"

"Kalian berdua ?"

"Gue pop ice sama batagor" - Sejong

"Milo sama batagor juga" - Chaeyong.

Sambil nunggu makanan dateng ..

"Oh'iya, Han tadi gw ktemu sama Pak Dena. Terus suruh tayain ke elo mau ikut eskul apa ?" - Sejong

"Eskul ?" Dari dulu gw ga minat sama eskul, cape. Tugas aja udah banyak tambah eskul juga ?

"Iya, disekolah ini kita semua di wajibkan ikut estrakulikuler. Paling engga 1 aja udah cukup" - Sejong.

"Terus kalian bertiga ikut eskul apa ?"

"Gue sama Chaeyong ikut eskul seni musik" - Sejong

Gue kan ga bisa main alat musik, nyanyi juga engga.

"Elu Ren ?"

If He Is My Destine - Lai Guan LinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang