Gue belom crita kan kenapa gue sama Ujin bisa deket banget.Jadi gini, dulu waktu gue kecil. Kira-kira umur gue 5 tahun. Gue tetanggaan sama Ujin. Kita berdua sering main bareng. Kadang gue juga sering dia ajak Tante Adel pergi ke Mall. Jadi gue tuh udah dianggap kaya anaknya sendiri, sama mamanya Ujin. Ga cuma sekedar maen bareng doang. Sekolah kita berdua pun bareng terus dari TK sampe SMP. Tapi pas SMP kelas 2 gue pindah ke Semarang karena Mama sama papa gue ada urusan bisnis disana. Waktu itu Bang Taehyung juga lagi keluar negeri ada urusan sama tugas kuliahnya. Ga tau juga sih tugas apa an.
Karna orangtua gue ga tega ninggalin gue di Jakarta sendirian dalam waktu yang lama. Akhirnya gue pindah ke Semarang.
Kita udah nyampe depan rumah. Rumahnya si Ujin, maksudnya.
Gue turun dari motor dan buka gerbang pintu rumahnya Ujin.
"Ayo masuk" ajak Ujin.
Gue taroh helm di motor, abis itu gue ngekorin dia.
"Assalamu'alaikum"
"Duduk dulu Han.
Gue manggil mama."Gue sekarang lagi duduk disopa ruang tamu. Ternyata rumahnya Ujin lebih besar dari rumahnya yang dulu.
"Hana !"
"Tante.."
Gue segera mungkin berdiri dan nyamperin tante Adel.
"Ya Ampun udah lama banget tante ga ketemu kamu.." Tante Adel meluk gue erat banget, sampe-sampe gue susah nafas..
"Iya Tan..
Tante apa kabar ?""Tante baik-baik aja. Sini-sini duduk dulu."
Gue pun duduk disopa kembali. Tapi yang ini gue duduk bareng Tante Adel. Gue sama tante Adel ngombrol banyak banget mulai dari setelah gue pindah sekolah sampe sekarang gue satu sekolah lagi sama Ujin. Tante Adel juga nanyain soal mama sama papa gue yang kini mereka masih sibuk sama pekerjaannya, kini mereka sedang sibuk sama bisnisnya yang baru diluarnegri.
Lagi asik-asiknya ngobrol si Ujjin dateng.
"Udah sore. Mau pulang engga ?"
"Ih kamu. Orang mama aja masih mau ngobrol sama Hana, udah suruh pulang."
"Tante, Hana pamit pulang dulu.."
"Tuh kan ! Hana jadi ngebet mau pulang."
"Ya udah hati-hati yah.."
"Iya tan.."
Gue salim sama Tante Adel abis itu ambil helm.
"UJIN ! BAWA MOTORNYA GAUSAH NGEBUT-NGEBUT. MAMA GA MAU ANAK PEREMPUAN MAMA KNAPA-NAPA"
"IYA MA."
KAMU SEDANG MEMBACA
If He Is My Destine - Lai Guan Lin
FanfictionTerkadang judul sama ceritanya suka beda. Maapin author yah, kalo judulnya ga sesuai sama ceritanya.