Tepat pukul 07.15, Husna yang tengah berada dikelas X IPS 2 disibukkan dengan tugas rumah karena kemarin ia merasa tidak enak badan untuk mengerjakannya.
Panesha : Lu belum ngerjain tugas buMarnia?
Husna : Belum
Panesha : Ohh, mau liat ke gua gak? Husna : Gak usah, makasih sebelumnya
Panesha : iya kalau begitu mau ikut ke kantin ga gua mau beli minum
Husna : Maaf gua gabisa, takut dihukum soalnya kan tugas belum selesai
Panesha : Yaudah gua sama Rani kekantin dlu, bye....(Setelah bercakap-cakap dengan Panesha, Husna melanjutkan mengerjakan tugasnya lagi)
Kring.... Kring.... Terdengar suara bel istirahat dibunyikan, Husna dan kedua temannya menuju kantin, seperti biasa ketika Husna berjalan bersama temannya yg menuju kantin, dikoridor kelas banyak yang menggoda Husna karna kecantikkannya itu,tetapi Husna hanya membalas dengan senyuman.
Husna bertemu Nazril dan Ia mengajaknya pulang bareng karna supir pribadinya sedang ada urusan bersama papahnya.
Husna : Hey, nanti anterin aku pulang bisa ngga?
Nazril : Hmmmm, bisa lah sayang (sambil mengacak-ngacak rambut Husna yang lurus itu)
Husna : Yaudah nnti aku nunggu dideket taman ya:)
Nazril : Ok sayang, yaudah aku mau latihan basket dlu yaaaa, muachh...Husna dgn kedua temannya nyelonong kekantin, karna cacing diperut nya sudah kroyokkan:""""v
Pelajaran telah selesai semua, sekarang waktunya siswa pulang kerumahnya masing masing, tetapi beda dengan Husna yang menunggu Nazril menjemputnya.
Husna berdehem sendiri (mana ya Nazril, apa dia udh pulang duluan, atau lagi latihan basket, atau dia lupa) semua terbesit dipikiran Husna dan bertanya pada dirinya sendiri.
Hari semakin gelap, awan pun mulai menghitam, tetapi Husna tetap menunggu Nazril, hingga akhirnya hujan turun dengan amat deras, dan pada akhirnya Husna memutuskan untuk naik angkot saja.
15menit kemudian,setelah Husna sampai dirumah seragam nya basah, tubuhnya menggigil kedinginan, matanya sayu,timbul dibenaknya rasa kecewa kpda Nazril:( karna ia lama menunggunya dan akhirnya tak kunjung datang.
Gmna readers kuh yang ketjeh? 😘 kepoin terus ya cerita akuu, jangan sampe kelewat satu part pun
#happy #readings #readers
Fb : NisrinaSiti Hbbh
Ig : biboi29
Jangan kapok mampir kecerita aku yaaa😊😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Menunggu itu Bosan
FantasyAku akan percaya bahwa suatu saat nanti aku juga akan merebut hatimu, walau aku harus menunggu sampai aku tak mampu untuk menunggu kamu lagi. Jarak dan waktu tidak akan bisa mengalahkan pertahanan ku ini untuk selalu sayang dan setia kepadamu.