threesome at gym

54.5K 316 3
                                    

.
.
.
.
.
.
Pria kekar yang sedang mengangkat sebuah barbel ini terlihat sangat sexy apalagi dengan keringat keringat yang berjatuhan di seluruh badannya entah sudah berapa lama dia berada di gym ini sehingga ia sudah sangat banyak mengeluarkan keringat "ahh ahh aku sudah sangat lelah" kata pria itu "hei jangan terlalu lama Heon kita sudah harus pulang" kata temannya kepada Seung Heon "ok wook tapi kita harus mandi dulu aku tidak mau sampai ke rumah dengan keadaan mandi keringat" balas Seung Heon kepada Chang Wook "ok mari kita ke tempat showernya" balas Chang Wook "kau duluan saja" kata Seung Heon yang hanya dibalas anggukan oleh Chang Wook
.
.
.
.
.
.
.
At locker room
"Ahhh gerahnya badan ku" ujar Seung Heon sambil melepaskan satu persatu pakaiannya hingga ia telanjang di locker room lalu dengan santainya dia mengambil handuk lalu menutup daerah kejantanan nya "saatnya kita mandi haha" ujarnya sesaat sebelum ia pergi ke shower room
.


.
.
.
.
Disini bagian nc nya ya ini bakal pakai bahasa frontal jadi yang gk kuat maafin yaa???
.
.
.
.
.
.
At shower room
Song Seung Heon berjalan dari pintu masuk shower room untuk mencari shower yang masih belum digunakan tetapi matanya tidak lepas dari pria yang menurutnya sangat menarik pria dengan badan kekarnya, bokong yang semok, dan jangan lupa dengan kontol nya yang cukup besar dan sedikit ngaceng tersebut entah mengapa pemandangan itu membuat kontolnya yang masih berada dalam handuk menjadi ngaceng "akhh kenapa ngaceng disaat seperti ini" gerutu Seung Heon dalam hati, dan pria itu mulai mendekati Seung Heon "ngaceng eoh?" Smirk pria tersebut sambil meremas kontol Seung Heon dari luar handuk yang ia gunakan "arrghh shithh siapa namamu?" Tanya Seung Heon sambil mendesah nikmat kontolnya di remas oleh pria tersebut "namaku jota sayang" ujar Jota sambil melepaskan handuk dari pinggang Seung Heon "wah kontol mu gede banget udah ngaceng lagi" ucap Jota sambil mengelus urat kontol Seung Heon "ssshhh suka kontol gua lu? Sini sepongin kontol gua" ucap Seung Heon sambil mengelus belakang kepala Jota, lalu dengan smirk nakalnya lalu ia berjongkok berhadapan dengan kontol ngaceng Seung Heon "sshhh kontol ngaceng eummhh" ucap Jota sesaat sebelum mulutnya mulai melumat palkon Seung Heon "arrghhh shhhh nikmat ahhh" Seung Heon mendongakkan kepalanya sambil menjambak rambut Jota lalu digerakan pinggul nya agar seluruh kontolnya masuk ke mulut Jota "arrghhh ini sangat enakhh shithhh" racau Seung Heon saat kontolnya mulai keluar masuk dari mulut jota, ia tidak memperdulikan keadaan Jota sama sekali yang sesekali tersedak saat Seung Heon memaju mundurkan pinggulnya. "Hyung, apa yang kau lakukan" ucap Chang Wook yang sudah bertelanjang di shower room itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
.
.
.
.
.
Dilanjut klo kalian suka ya?? Sorry nge-cut bagian ngentotnya wkwk

Threesome at GymTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang